Harga Honda Civic Terbaru, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga Honda Civic dan Spesifikasi Lengkap  – Honda memang selalu terus berinovasi demi memenangkan daya tarik konsumen terhadap berbagai varian produk yang di luncurkannya. Dan baru-baru ini Honda mengeluarkan varian terbarunya, atau lebih tepatnya upgrade dari versi sebelumnya, yaitu Honda civic 2017.  Sepertinya Honda memang sangat jeli melihat peluang ini. Karena yang seperti kita tahu, nama brand Civic milik Honda sudah kadung melekat dalam benak masyarakat kita, sebagai mobil berkelas yang banyak di minati pecinta otomotiv tanah air.

Nama Honda Civic memang sudah melegenda dan begitu populer hingga ke seluruh pelosok nusantara. Semua itu berkat tampilan serta kemampuan tangguh yang dimilikinya. Dan untuk upgrade kali ini, yang sudah ke 9 kalinya atau generasi ke 9, tampaknya Honda tak main-main dalam menyematkan berbagai inovasi serta fitur-fitur keren dalam mobil ini. Munurut kabar yang beredar upgrade kali ini, Honda secara signifikan melakukan perubahan pada body sekaligus interiornya, dan bahkan pada dapur pacupun tidak luput dari pembaharuan, yang tentunya dengan performa yang lebih tangguh dari versi sebelumnya. Nah, daripada hanya menebak-nebak saja, buat anda yang pesaran, silahkan anda lihat ulasan lengkapnya mengenai review Honda Civic 2017 berikut ini.

[su_heading size=”24″ margin=”10″]Review Spesifikasi dan Harga Honda Civic[/su_heading]

spesifikasi-dan-harga-honda-civic

Honda Civic

Desain Eksterior Honda Civic

Desain Eksterior Elegan dan Futuristik – Sebagai salah satu mobil kelas premium tentu eksterior dari mobil ini di desain dengan bentuk yang elegan dan futuristik. Dan tampaknya hal ini benar, karena jika di lihat dari bagian depannya memang terlihat desain khusus, dengan sentuhan pola garis tajam dan lurus berbalut aksen chrome membuatnya tampil sangat elegan dan modern, terlebih dengan adanya lekukan pada bagian atas garis memberi kesan aerodinamis pada mobil ini. Kemudian masih pada bagian depannya, kita juga dapat melihat headlamp dengan desain grill yang menyipit serta dibalut dengan aksen chrome dan dilengkapi dengan teknologi HID Projector Light. Yang tentunya semua itu menjadikan Honda Civic 2017 ini terlihat sporty dan penuh gaya ala mobil premium class.

Lalu untuk bagian samping dari eksterior Honda Civic ini didesain dengan bentuk yang terlihat cukup ramping namun tetap kokoh. Permainan gradasi warna memanjang pada area samping ini juga memberikan kesan fleksibel dari mobil ini sehingga semakin mantap untuk diajak berakselerasi. Penambahan aksen chrome pada gagang pintunya juga memberikan paduan warna yang apik antara cat pada badan mobil dengan gagang pintu. Selanjutnya beralih pada area belakang, jika dilihat secara seksama tampaknya masih mirip dengan versi sebelumnya, yaitu adanya sentuhan garis lengkung pada area bumper yang terlihat sempurna berpadu dengan logo ‘Honda’ diatasnya. Untuk lampu belakangnya sendiri didesain dengan bentuk yang meruncing sehingga semakin mempertegas kesan sporty dan elegan dari mobil ini.

Desain Interior Honda Civic

Desain Interior Canggih, Mobil Kelas Premium – Setelah cukup puas melihat spesifikasi dan desain eksterornya, berikutnya yang akan kita bahas ialah mengenai spesifikasi maupun fitur dari desain interior mobil ini. Pertama kali memasuki mobil ini para pengendara akan dihadapkan dengan desain kabin yang luas hingga mampu menampung 5 orang sekaligus. Pada area depan dari kabin ini dapat dijumpai dashboard yang dilengkapi beberapa panel dengan fitur-fitur canggih, diantaranya adalah panel Intelligent Multi Information Display yang mana didalamnya memuat informasi berupa fuel meter beserta waktu dan jarak yang dapat ditempuh dengan sisah bahan bakar yang ada.

Kemudian untuk mengetahui speedometer dapat dilihat melalui panel Combination Meter dengan fitur Multiplex Meter with Eco Assistance yang tentunya dihadirkan dengan sangat informatif. Pada area ini pula disematkan sebuah tombol One Push Ignition System yang mana berfungsi sebagai alat untuk menghidupkan ataupun mematikan mesin dengan hanya menekan tombol tersebut.

Lanjut baca…

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *