Bentayga Sabet 12 Penghargaan Internasional Sekaligus

Bentayga Sabet 12 Penghargaan Internasional –Bentayga berhasil menyabet 12 penghargaan internasional sekaligus pada tahun ini. penghargaan tersebut didapatkan oleh mobil sport utility vehicle (SUV) keluaran Bentley ini di beberapa negara yang berbeda seperti tempat kelahirannya. Kemudian penghargaan dari Cina, Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Wolfgang Duheimer, CEO Bentley Motors menjelaskan bahwa penghargaan yang diraih oleh mobil buatan Inggris ini membuktikan bahwa konsumen di seluruh dunia puas dengan mobil ini. Disamping itu, penghargaan tersebut juga menunjukkan pengakuan dunia terhadap standar kemewahan paling modern yang dimiliki oleh Bentley.

Bahkan respon konsumen terhadap mobil SUV yang satu ini di luar dugaan. Pasalnya pihak produsen harus menambah produksinya hingga lebih dari 5 ribu unit. “Reaksi pelanggan pun sangat luar biasa, bahkan kami harus meningkatkan produksi hingga 5.500 unit pada tahun ini.” Kata Wolfgang.

Dengan berbagai penghargaan dan respon konsumen tersebut membuat Wolfgang yakin bahwa penjualan mobil ini akan semakin laris di tahun yang akan datang. “Dealer kami siap memenuhi permintaan pelanggan.” Imbuhnya.

Penghargaan yang berhasil diraih Bentayga antara lain dari negara asalnya sendiri, Inggris, Majalah Autocar menobatkannya sebagai produk penggebrak dunia otomotif pada tahun 2016.

Sedangkan penghargaan yang didapatkannya dari Amerika Serikat adalah sebagai mobil SUV terbaik tahun 2016 yang diberikan oleh Robb Report. Sementara di Cina, Bentayga menyabet enam penghargaan sekaligus, mulai dari Tancent.com, Car and Driver, Hurun Report, Global Times,  dan China Chief Editor’s Club and Prime Research.

Tidak hanya itu, di Singapura, Prestige Singapore juga menganugerahinya dengan sebutan SUV terbaik. Sedangkan di Timur Tengah, PR Arabia menganugerahinya sebagai mobil SUV mewah tahun ini.

Mobil SUV ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil lainnya. Meskipun karakter mewahnya sangat kuat, namun kemampuan offroadnya juga luar biasa. Sehingga banyak konsumen yang ingin memiliki mobil ini.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin twin turbo 6.000 cc yang kekutannya mencapai 600 tenaga kuda. Sedangkan untuk harganya dibandrol sekitar US$ 231.825-300.125 atau sebanding dengan Rp 3-4 miliar. Bagaimana dengan Anda? Tertarikkah memiliki mobil sport mewah ini?

/ins>