Demi Memenuhi Pasar Taksi Online, Toyota Keluarkan Transmover

Belum lama ini, Toyota kembali mengeluarkan produk barunya yaitu toyota transmover. Bukan dari varian baru namun model dan harga baru, toyota transmover masih dalam family toyota avanza.

Ada beberapa perbedaan yang sangat tampak pada transmofer dan avanza, terutama pada harga. Harga dari toyota transmover sangat terjangkau, yaitu 143 juta.

“Avanza Transmover ini menjadi peluang baru di segmen 4×2 MPV Low karena para pengusaha taksi ataupun pemerintah sudah mengizinkan taksi dari MPV Low,” kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto dikutip dari DetikOto, Rabu (30/11).

Avanza transmover khusus di buat untuk memenuhi kebutuhan taksi online indonesia yang saat ini menjamur.

“Karena rentang harganya bisa selisih 10 persen, sekarang jualannya sudah turun, nanti turun lagi, digebukin saudara sendiri,” ujar Herjanto kepada Liputan6.com.

Demikian pula anggapan Herjanto bahwa konsumen akan lebih memilih avanza transmover, selain mendapatkan mesin dan model baru, harga yang ditawarkan sangat terjangkau hanya beda 10 persen dibanding dengan mobil seken di kelasnya.

Baca Juga  Mahkota Penjualan Yamaha V-Ixion Pindah Ke Honda CB 150R
toyota_transmover2
eksterior
toyota_transmover_interior
interior
Loading...