Mercy Manjakan Pelanggan dengan Gratis Servis 3 Tahun

Mercy Janjikan Gratis Servis Selama 3 Tahun – Persaingan di dunia otomotif memaksa para produsen bekerja lebih ekstra dan melakukan berbagai inovasi di dunia marketing. Kebanyakan para produsen gencar memberikan potongan harga sebagai strategi marketingnya.

Beda halnya dengan Mercedes Benz. Untuk menarik pelanggan, Mercedes Benz menawarkan servis gratis selama 3 tahun. Ini berarti Mercedes Benz memberikan servis gratis 2 tahun lebih lama dibandingkan dengan para pesaingnya.

Dengan promo yang diberikan oleh Mercedes Benz ini, konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya servis selama 3 tahun. Semua komponen yang menyangkut performa termasuk oli akan ditanggung oleh Mercedes Benz.

Dari keterangan Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes Benz Indonesia di Jakarta, konsumen mercy tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan selama 3 tahun.

“Untuk tiga tahun pertama, konsumen hanya memikirkan bahan bakar saja. Ini karena oli dan komponen fast moving serta yang lainnya, sudah di-coveroleh Mercedes Benz. Jadi tidak ada biaya perawatan,” ujar Hari sebagaimana yang telah dilansir Kompas, Rabu (23/11).

Promo ini belum pernah ada sebelumnya. Hanya Mercedes Benz yang berani memberikan servis hingga selama itu. Promo ini diyakini akan menarik banyak minat terhadap para konsumen yang ingin membeli mobil.

Jika dihitung-hitung biaya perawatan selama 3 tahun terbilang cukup mahal sehingga dengan servis gratis yang dijanjikan oleh mercy ini, konsumen akan terasa dimanjakan. Terutama bagi konsumen yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

Hari Arifianto juga menjelaskan bahwa servis biasanya akan dilakukan jika jarak tempuhnya sudah mencapai 10.000 kilo meter dan berlaku kelipatannya. Selama masih berada dalam jangka waktu tiga tahun tersebut, konsumen tidak akan pernah dikenakan biaya.

Setelah tiga tahun, konsumen baru akan dikenakan biaya standar. “Gratis ini selama tiga tahun, dan jika sudah lewat, maka akan dikenakan tarif reguler. Terkait jangka waktu perawatan rutin Mercedes-Benz, biasanya dilakukan per 10.000 kilometer sekali,” Imbuh Hari saat berada di pameran independen Mercedes-Benz Star Expo 2016.

Lalu bagaimanakah dengan anda? Apakah anda juga tertarik?

Gambar Gravatar
Berawal dari ikut pelatihan jurnalistik kampus kemudian dipaksa menulis oleh salah satu senior, membuat saya akhirnya hobi dengan dunia tulis menulis. Pernah menjadi pemred di Majalah Paradigma Stain Kudus 2009-2010. Beberapa tulisan pernah dimuat di berbagai media, baik lokal maupun nasional seperti koran Kompas, Media Indonesia, Suara Merdeka, Rakyat Sultra dan lain sebagainya. Sekarang serius di bidang penulisan konten, blogger dan penjual madu di www.oimcuaem.blogspot.com