Mercy Resmi Rilis Dua Model “Dream Cars”

Mercy Resmi Rilis Dua Model “Dream Cars”Pameran otomotif independen perdana Mercedes Benz Star Expo yang dibuka hari ini (Rabu, 23/11) menandai resminya peluncuran dua model Dream Cars oleh Mercy Indonesia.

Kedua mercy ini adalah mercedes-AMG S 63 Coupe dan SL 400. Menurut Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes Benz Indonesia, Kedua mobil ini adalah unit paling terbaru yang dimiliki oleh mercy di tahun ini.

“Kedua mobil ini merupakan unit terbaru yang kami luncurkan akhir tahun ini. Melalui produk ini, semakin memperkokoh posisi sebagai produsen kendaraaan Eropa nomor satu di pasar otomotif Indonesia,” terang Roelof Sebagaimana yang dilaporkan Kompas (23/11).

Mercedes-AMG S 63 Coupe hadir dengan desain yang paling menarik. Dengan tampilannya yang sangat sporty membuat mobil makin menggoda para pecinta mobil sport. Mobil ini hanya memiliki dua pintu saja dan konsep mesinnya mengadopsi V8 yang berkapasitas 5.461 cc. Dengan begitu mesin ini mampu menghasilkan 585 tk pada 5.500 rpm.

Dengan kapasitas mesin seperti itu, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 0-100 kilo meter/jam (KPJ) hanya dalam waktu 3,9 detik. Untuk mobil berteknologi canggih ini, Mercedes-Benz Indonesia membanderolny dengan harga Rp 6.059.000.000 (6 miliar lebih) off the road.

Sedangkan tampilan terbaru dari Mercedes-Benz SL 400 ini berada pada bagian gril depannya. Dengan gril yang membentang ke bagian bawah membuat mobil ini menjadi mobil paling unik di antara jajarannya.

Ditambah dengan dua fitur baru membuat tampilan baru SL ini makin menarik. Yakni LED Intelligent Light System masa kini, dengan housing lampu yang membentang jauh ke bagian luar.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 2.996 cc yang mampu menyemburkan 367 tk pada 5.500-6.000 rpm dengan transmisi otomatis 9G-Tronic. Dengan desain mesinnya ini, mobil Mercedes-Benz SL 400 mampu lari 0-100 kilo meter/jam (KPJ) dalam waktu hanya 4,9 detik.

Untuk harganya mobil ini dibandrol dibawah Mercedes-AMG S 63 Coupe, yakni seharga Rp 2.059.000.000 (off the road). Menurut pihak Mercy Indonesia harga yang dibandrol setara dengan kapasitasnya. Bagaimana menurut anda?

/ins>