Motor Sport Yamaha Terbaru Nama dan Spesifikasinya

0

Motor Sport Yamaha Terbaru – Seperti yang kita tahu, persaingan perusahaan otomotif dalam memproduksi motor sport semakin memanas. Semakin kesini pabrikan – pabrikan di seluruh dunia semakin gencar, dalam berlomba – lomba menciptakan motor sport yang berteknologi canggih serta memiliki desain yang keren. Dan dari sekian banyak vendor otomotiv tanah air, tampaknya yamaha tidak pernah ketinggalan dalam menunjukkan taringnya di persaingan sengit ini.

Perusahaan ini tak henti – hentinya berinovasi untuk semua motor sport yang produksinya. Teknologi – teknologi terkini pun terus ditanamkan dalam motor gahar khas yamaha. Di pasaran, motor dari yamaha terbilang cukup sukses menarik banyak konsumen terutama dari kalangan pecinta motor gede. Hal ini tak lepas dari spesifikasi yang dimiliki motor – motor yamaha yang bisa terbilang cukup berkelas dan berdesain laki.

Bagi Anda yang penasaran apa saja motor sport produksi yamaha, berikut kami share beberapa motor sport unggulan terbaru dari perusahaan asal jepang berlambang garbu tala ini.

Motor Sport Yamaha Terbaru

Yamaha YZF R1

yamaha-yzf-r1

Motor ini bisa dibilang motor sport paling canggih dari yamaha yang dilepas ke pasaran. Pasalnya yamaha yzf r1 dibuat dengan mengkombinasikan teknologi dari motor tunggangan rossi dan lorenzo di ajang moto gp.

Motor gede ini memiliki mesin crossplane, serta sasis dengan sumbu pendek dan dilengkapi dengan sistem elektronik berteknologi tinggi. Untuk masalah spesifikasi, yamaha r1 memiliki kemiripan dengan motor di ajang moto gp.

Yamaha yzf r1 dibekali dengan mesin 4 stroke yang memiliki 4 silinder dengan tipe modern, yakni dohc plus liquid cooler. Memiliki rasio kompresi 13.1 : 1 dan berkapasitas 599 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 91 kw per 14,500 rpm putaran mesin serta torsi mencapai 65.7 nm pada putaran mesin 10,500 rpm. Nilai positif lain dari yamaha r1 ini adalah ditanamkannya teknologi ycc-i dan ycc-t yang merupakan teknologi dari motor moto gp.

Di indonesia, motor sport ini dibanderol dengan harga rp. 220.000.000 untuk wilayah otr jakarta.

/ins>

You might also like More from author