New Grand Livina XV Highway Star Diklaim Nyaman untuk Keluarga

New Grand Livina XV Diklaim Nyaman untuk Keluarga – Kebutuhan akan mobil keluarga yang nyaman kini semakin meningkat. Setiap tahun permintaan mobil yang bisa dipakai untuk keluarga semakin bertambah. Kondisi ini tidak mau disia-siakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan meluncurkan armada barunya yaitu New Grand Livina XV Highway Star pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Mobil terbaru dari Nissan ini hadir dengan desain yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan bergaya “Highway Star” yang saat ini menjadi model tertinggi di jajaran mobil Nissan yang sudah ada.

1840568grand-livina-xv-hws-5780x390

Menurut keterangan dari Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara bahwa mobil ini memang sengaja didesain demi memberikan kenyamanan berkendara kepada setiap keluarga.

“Kami memperkenalkan New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”. Model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta,” kata dia.

Disamping itu Grand Livina XV Highway Star ini juga tak luput dari sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang menjadi ciri khas Highway Star.

Dengan desain seperti ini, konsumen bisa tampil elegan namun masih bisa menghemat biaya. “Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” Imbuhnya.

Grand Livina XV Highway Star ini dilengkapi dengan teknologi inovatif XTRONIC Continuously Variable Transmission (CVT) pada Auto-transmission yang akan memberikan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat memindahkan gigi.

Perpaduan mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC dari mobil ini mampu menghasilkan performa mesin yang optimal dengan efisiensi bahan bakar. Tak heran jika mobil ini banyak diburu oleh konsumen.

Sampai saat ini saja, jumlah Grand Livina yang sudah berdar telah mencapai 208 ribu unit. Jumlah ini membuktikan bahwa masyarakat percaya dengan kendaraan yang mulai diperkenalkan sejak tahun 2007 ini.

New Grand Livina dibandrol dengan harga antara Rp 202,5 juta sampai Rp 257,8 juta on the road untuk wilayah Jabodetabek. Jika anda tertarik dengan New Grand Livina XV Highway Star ini, anda bisa mendapatkannya di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

/ins>