Suzuki Segera Luncurkan “Crossover” Ignis dengan Harga Paling Menggiurkan

0

Suzuki Segera Luncurkan “Crossover” Ignis – Dunia otomotif kembali akan diguncang dengan penawawan yang paling menggiurkan oleh Suzuki. Pasalnya untuk tahun depan Suzuki sudah mempersiapkan armadanya untuk menggenjot penjualan mobil di Indonesia.

Rencananya Suzuki akan meluncurkan “crossover” Ignis pada tahun depan dengan penawaran yang paling spektakuler dan akan membuat siapa saja tak sabar ingin memboyongnya.

suzuki-ignis-1

Dari keterangan yang didapatkan oleh KompasOtomotif (25/11/2016) bahwa Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menempatkan Crossover mungil ini sebagai pendongkrak penjualan dengan “harga murah”.

Untuk penawaran harga yang akan dibandrol untuk mobil mungil ini kabarnya sangat murah. Sehingga dimungkinkan bisa menggempur para pesaing Suzuki yang selama ini masih sulit digeser.

Dari keterangan yang didapatkan SIS akan rencananya akan membandrol Ignis seharga Rp 140 juta sampai Rp 160 jutaan. Untuk mobil impor yang harganya segitu tentu akan membuat pecinta otomotif atau pencari kendaraan baru berpindah hati ke mobil mungil ini.

Sampai saat ini belum ada crossover yang memberikan harga seperti yang dibandrolkan ke Ignis. Dari keterangan Renault Kwid, crossover segmen A yang sudah diluncurkan pada bulan lalu membidik harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Ignis, yakni dengan harga Rp 117 Juta.

Tetapi crossover segmen belum setara dengan crossover Ignis. Dengan harganya yang relatif murah dan tampilannya yang lebih sporty memungkinkan Ignis untuk laku keras di pasaran.

“Harganya kompetitif, hampir sama dengan  LCGC (low cost green car)yang varian tertinggi,” kata salah satu sumber dari SIS yang diwawancarai Kompas pekan lalu.

Dengan tampilannya yang mungil dan hanya mampu menampung 5 orang serta harganya yang cenderung lebih murah, maka Ignis ini sebanding dengan MPV yang paling kecil. Selain itu Ignis juga sebanding dengan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Sedangkan harganya, Ignis menantang Honda Brio Satya

Lalu bagaimanakah dengan konsumen? Sebagai gambarannya, seandainya anda ingin membeli mobi, maka apakah anda tertarik untuk membawa crossover mungil Ignis ini? atau anda lebih memilih untuk memboyong mobil mewah lainnya.

Jika anda lebih suka memilih Ignis, besar kemungkinannya mobil ini akan laku keras, tetapi kalau tidak maka mari kita lihat saja perkembangannya di tahun depan.

/ins>

You might also like More from author