Timnas Juara, Suzuki Beri Hadiah 200 Liter Pertalite Pada Konsumen

Suzuki Beri Hadiah 200 Liter Pertalite – Sebagai bentuk dukungannya terhadap dunia sepak bola Indonesia, Suzuki akan memberikan hadiah tambahan bagi siapa saja yang membeli mobil Suzuki di bulan ini sebanyak 100 liter pertalite jika Timnas bisa menjuarai ASEAN Football Championship (AFF) Suzuki Cup 2016.

Sebelumnya Suzuki memberikan promo kepada semua konsumen yang membeli mobil Suzuki dari berbagai jenis dengan bonus pertalite sebanyak 100 liter. Jika dijumlahkan maka saat Timnas menang nanti, maka konsumen akan mendapatkan 200 liter pertalite.

Promo dan bonus ini sengaja diberikan Suzuki untuk meramaikan pergelaran pertandingan Piala AFF 2016. Sementara pada pertandingan kandang pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016) Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Meskipun di babak pertama sempat ketinggalan angka, namun berkat kerja keras dan semangat juang yang tinggi, timnas akhirnya mampu mengejar ketertinggalan di babak kedua. Bahkan tak lama kemudian, timnas mampu mengunggulkan kedudukan menjadi 2-1 sampai wasit meniup peluit panjangnya.

Baca Juga  Ferrari Ungkap Rahasia yang Selama Ini Disimpannya

Ini artinya kesempatan timnas untuk menjuarai Final AFF semakin besar. Sehingga kemungkinan konsumen yang sudah mendapatkan bonus pertalite 100 liter akan bertambah besar untuk mendapatkan tambahan bahan bakar pertalite sebanyak 100 liter lagi sebagaimana yang dijanjikan oleh SIS.

Dimelza Sharindradini, Head of Corporate Public Relation SIS, mengatakan bahwa total hadiah yang akan diperoleh setiap pembeli mobil Suzuki adalah 200 liter. “Jadi total hadiah yang didapat konsumen 200 liter Pertalite.” Kata dia.

Hal ini dibenarkan oleh kata Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director SIS bahwa sebagai bentuk dukungan Suzuki terhadap kiprah prestasi timnas pihaknya memberikan program yang menarik bagi masyarakat.

“Pertama kami ucapkan selamat bagi tim nasional yang berhasil menembus babak final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Hal tersebut tentunya prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” Jelas Setiawan.

Baca Juga  Mekanik Indonesia Juara Kedua Mekanik Terbaik

 

Loading...