Daftar Harga Motor ATV Suzuki Terbaru

Harga Motor ATV Suzuki Terbaru – Sejak beberapa tahun belakangan ini, pasar dunia otomotif memang sedang gencar-gencarnya dalam meluncurkan berbagai inovasi produk masa kini. Banyak sekali vendor otomotif kenamaan yang berhasil mengibarkan sayap mereka di blantika otomotif Indonesia. Salah satu perusahaan otomotif yang masih aktif dalam meluncurkan berbagai produk terkemuka adalah Suzuki. Produsen otomotif asal Jepang ini selalu memegang intregritas dalam memenuhi kebutuhan transportasi serta mobilitas masyarakat Indonesia dengan inovasi dan manufer memukau yang selalu ter upgrade. Selain mencetuskan berbagai produk kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang berkualitas dan selalu mampu bersaing di kelasnya, kini Suzuki berhasil meluncurkan All Terrain Vehicle atau ATV berkualitas.

Harga Motor ATV Suzuki Terbaru Lengkap

Ragam model Suzuki ATV yang sangat bervariasi memang didesain dan diproduksi khusus untuk menggilas berbagai medan yang ekstrim dengan sistem keamanan ekstra. Suzuki ATV dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan berkelas. Sektor yang hendak dibahas pertama adalah suspensinya. Suzuki ATV disokong oleh suspensi depan belakang berteknologi modern dan sangat kokoh. Kuat dan kokohnya suspensi ini membuat pengendaranya menjadi nyaman dan terlindungi, suzuki ATV sangatlah cocok dikendarai oleh para pecinta off road yang melintasi berbagai medan jalan dari mulai terjal, berlubang, penuh dengan lumpur dan medan ekstrim lainnya. Selain suspensi kokohnya, Suzuki ATV juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang tak kalah kokoh serta velg jumbo yang siap menopang ban-ban sporty lebar yang sangat kokoh.

Suzuki ATV juga disokong oleh mesin yang memiliki performa gahar dan sangat powerful. Para pengendara ATV besutan vendor otomotif dari negeri sakura ini dapat merasakan kekuatan mesin yang tangguh di setiap tarikan gas yang tidak kasar. Tak heran jika harga motor Suzuki ATV terbaru cukup tinggi karena sangat berbanding lurus dengan performa dan spesifikasi yang disuguhkan.

Suzuki ATV memang telah memiliki pasaran yang luas karena kualitasnya yang tidak main-main. Suzuki mengusung dua tipe ATV yang sama-sama memiliki spesfikasi gahar yaitu tipe sport dan tipe utility sport. Dari kedua tipe tersebut, masing-masing tipe memiliki cabang tipe yang sangat bervariasi. Selain spesifikasi seperti suspensi, kaki-kaki dan sokongan mesin yang powerful, Suzuki ATV juga memiliki varian warna yang sangat beragam dan dapat dipilihs sesuai selera. Desain warna klasik, sporty hingga colorful masuk menjadi deretan pilihan warna yang memukau.

Harga motor ATV Suzuki dan spesifikasi sangatlah sebanding dengan kualitas dan performa berkelas yang dimiliki. Namun perilisannya belum dilakukan di Indonesia dan masih menunggu saat yang tepat. Jadi, bagi yang ingin memilikinya, dapat melakukan inden atau pemesanan secara langsung pada sumber atau marketernya. Untuk menyempurnakan review motor ATV Suzuki terbaru ini, berikut ini adalah macam variasi harga dan tipe yang dimiliki ATV Suzuki. Sayangnya harga resmi Indonesia masih belum tersedia dan berikut harga dalam US Dollar:

Harga ATV Suzuki Sport

ATV Suzuki

Harga ATV Suzuki Sport
QuadSport Z50$ 1,999
QuadSport Z90$ 2,899
QuadSport Z400$ 7,149

Suzuki meluncurkan ATV tipe Sport dengan riga pilihan varian yakni Quad Sport Z50, Quad Sport Z90 dan Quad Sport Z400. Ketiga varian tipe sport ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan tampilan dan desain yang sporty dan stylish. Tampilannya yang lebih mirip dengan desain super naked membuat tampilan tipe sport ini terlihat gagah dengan desain jok berbahan kualitas tinggi dan nyaman digunakan. Kualitas spesifikasi seperti suspensi dan dukungan mesinnya tak kalah prima dan sangat berkelas dibanding tipe yang lainnya yakni utility sport. Harganya yang lebih terjangkau membuat peminat ATV Suzuki jenis ini lebih banyak diminati. Pilihan warna terang yang dikombinasikan dengan warna hitam sebagai warna dasar juga beragam sehingga dapat disesuaikan dengan warna favorit pengendara.

Harga ATV Suzuki Utility Sport

ATV Suzuki utility Sport

Harga ATV Suzuki Utility Sport
KingQuad Ozark 250$ 4,599
KingQuad 400 FSi Camo$ 6,899
KingQuad 400 FSi$ 6,499
KingQuad 400 ASi$ 6,499
KingQuad 400 ASi Camo$ 6,899
KingQuad 400 ASi Special Edition$ 6,799
KingQuad 500AXi$ 7,399
KingQuad 500AXi Camo$ 7,999
KingQuad 500AXi Power Steering$ 8,299
KingQuad 500AXi Power Steering Camo$ 8,699
KingQuad 500AXi Power Steering Special Edition$ 8,599
KingQuad 500AXi Power Steering Special Edition With Rugged Package$ 8,999
KingQuad 750AXi$ 8,599
KingQuad 750AXi Camo$ 8,999
KingQuad 750AXi Power Steering$ 9,199
KingQuad 750AXi Power Steering Camo$ 9,699
KingQuad 750AXi Power Steering Special Edition$ 9,599
KingQuad 750AXi Power Steering Special Edition With Rugged Package$ 9,999

Tipe yang kedua ialah tipe Utility Sport. Motor ATV Suzuki Utility Sport memiliki desain yang lebih gahar dan mengutamakan kenyamanan. Pijakan kaki yang kokoh serta desain bodi yang lebih kokoh dan didukung oleh mesind an suspensi serta fitur lain yang berkualitas premium membuat tipe ini dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari tipe Sport. Tipe ini juga menyajikan beberapa jenis varian yang memiliki spesfikasi dan harga yang beragam dan bersesuaian. Varian dari tipe lebih dari tjuh varian. Lima varian yang menjadi primadona antara lain KingQuad 750Axi Power Steering Special Edition, KingQuad 500Axi Power Steering Special Edition With Rugged Packadge, KingQuad 400 Asi Special Edition dan KingQuad Ozark 250.

Baca juga: 10 modifikasi mobil terbaik di dunia

Jika setelah mengetahui beragam harga motor ATV Suzuki terbaru yang sangat beragam di atas Anda ingin memiliki salah satu di antaranya, lakukan dahulu beberapa pertimbangan. Selain mempertimbangkan spesifikasi fitur yang melengkapi performa ATV, pastikan harga juga sesuai dengan budget yang dimiliki.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *