Daftar Harga Mobil Murah Di Indonesia April 2017

Mobil Murah – Tahun 2016 ini, para pecinta otomotif di tanah air tampaknya sangat dipuaskan dengan beragam pilihan mobil murah ramah lingkungan atau (LCGC) yang banyak di pasarkan hampir semua pabrikan otomotiv di tanah air. Beragam merek mobil di pasarkan dengan harga terjangkau berkisar antara 80 hingga 100 jutaan.

Dan kabar baiknya lagi, meski berharga murah, spesifikasi serta berbagai fitur yang disematkan dalam mobil-mobil murah tersebut bukanlah murahan dan tak bisa dianggap hanya berkwalitas rendah. Mobil murah ini mengusung mesin ramah lingkungan dan irit bahan bakar dengan kapasitas yang bervariasi mulai dari 998cc hingga 1.198cc.

Lantas, apa saja merek mobil murah yang cukup banyak di minati dan di sambut antusias oleh masyarakat di tanah air tersebut? Nah berikut ini kami rangkum daftar mobil murah 2016 untuk pembaca semua. Siapa tahu salah satu di antaranya merupakan mobil idaman anda.

Inilah daftar mobil murah 2016

1. Daihatsu ayla

Dalam daftar mobil murah yang pertama dan tampaknya sangat banyak di minati ialah mobil berpenumpang 5 orang daihatsu ayla. Mobil murah keluaran pabrikan daihatsu ini di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya di kisaran harga Rp. 84 jutaan saja untuk versi termurahnya. Untuk varian termurah dari ayla ini ialah type d. Sedangkan untuk varian termahal ayla ialah type x elegant. Dimana harga yang di tawarkan adalah Rp. 127 jutaan

ayla

Daihatsu ayla mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 998cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 65kw dan torsi maksimum 8.7 nm.

Semua varian daihatsu ayla memakai teknologi electric power steering kecuali varian termurah, sayangnya tidak semua varian daihatsu ayla dilengkapi dengan airbag sehingga anda harus mengeluarkan dana lebih untuk fitur keselamatan ini. Baca harga mobil daihatsu

2. Suzuki karimun wagon r

Mobil murah selanjutnya yakni suzuki karimun wagon r. Suzuki karimun wagon R yang merupakan pembaruan dari seri suzuki karimun legendaris mengusung tampilan eksterior yang kompak dan minimalis.

wagon

Meski hanya bisa membawa 5 orang penumpang, suzuki karimun wagon R memiliki ruang kepala yang cukup tinggi sehingga tidak terkesan sempit.

Mobil berdimensi 3.600 x 1.475 x 1.700 mm ini mengandalkan mesin dohc berkapasitas 998cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 68ps pada 6.200rpm serta torsi maksimum 90nm/3.500rpm.

Selain berukuran mungil, suzuki karimun wagon R juga ramah lingkungan karena menggunakan sistem pembakaran multi point injection yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Untuk varian suzuki wagon R termurah yakni karimun wagon R ga dihargai Rp. 96 jutaan. Sedangkan varian termahal yakni karimun wagon R gs ags airbag dijual seharga Rp. 128 jutaan. Selengkapnya baca Harga mobil Suzuki

3. Toyota agya

Selanjutnya ada mobil murah dari toyota yang bernama toyota agya. Mobil berpenumpang 5 orang yang merupakan saudara dari daihatsu ayla ini dihargai Rp. 109 jutaan untuk varian termurah toyota agya e dan Rp. 132 jutaan untuk varian termahal toyota agya trd.

agya

Meski berukuran mungil, toyota agya memiliki performa yang tidak main-main. Mesin dohc tiga silinder berkapasitas 998cc miliknya mampu memuntahkan tenaga sebesar 65.3ps di putaran 6.000rpm dan torsi maksimum 88 kgm di putaran 3.600rpm.

4. Honda brio

Hadir sebagai pesaing toyota, honda juga turut meramaikan pasar mobil murah dengan meluncurkan mobil lcgc miliknya yakni honda brio. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini dilepas seharga Rp. 118 jutaan untuk varian termurah honda brio satya a dan Rp. 129 jutaan untuk varian termahal honda brio satya e.

brio

Honda brio mengusung dapur pacu bermesin sohc 5 percepatan berkapasitas 1.198cc yang mampu menghasilkan tenaga 88ps dan torsi maksimum 109nm. Meski memiliki kapasitas mesin yang besar, honda brio terbilang irit bahan bakar dan responsif berkat adanya teknologi fuel injection dan teknologi i-vtec+dbw. Selengkapnya baca Harga mobil Honda

5. Datsun go+

Tidak seperti mobil murah lainnya yang hanya mampu menampung 5 orang penumpang, datsun go+ mampu menampung hingga 7 orang penumpang termasuk sopir.

go

Mobil yang dihargai Rp. 92 jutaan untuk varian termurah datsun go+ type d dan Rp. 115 jutaan untuk varian termahal datsun go+ style ini memiliki ukuran kabin yang cukup luas dengan jok 3 baris kursi yang nyaman dan lega.

Datsun go+ mengusung mesin platform v nissan yang pernah dipakai pada mobil murah nissan march, berkapasitas 1.198cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 50kw dan torsi maksimum 104nme. Selengkapnya baca Harga mobil Datsun

6. Datsun go panca

Selain datsun go+, datsun juga meluncurkan varian datsun go panca yang memiliki mesin berkapasitas 1.198cc. Mesin mobil city car murah berkapasitas 5 penumpang ini mampu menghasilkan torsi maksimum 104nme.

go-panca

Datsun go panca dilego seharga Rp. 103 jutaan untuk varian termurah datsun go panca T dan Rp. 107 jutaan untuk varian termahal datsun go panca T-active. Meski datsun go panca memiliki harga yang murah, semua tipe mobil ini sudah dilengkapi dengan airbag dan immobilizer sehingga lebih terjamin keamanannya.

Itulah daftar mobil murah 2016 yang bisa di bilang sangat di minati dan menjadi mobil murah favorit keluarga di tanah air. Bila dilihat dari harga, tampaknya mobil daihatsu ayla type d yang dihargai Rp. 84 jutaan tersebut yang jadi pemenangnya. Sedangkan mobil LCGC termahal dipegang oleh toyota agya TRD yang dihargai sekitar Rp. 132 jutaan. Namun, bila menginginkan kendaraan yang bisa memuat lebih banyak penumpang, anda bisa memilih datsun go+ yang mampu memuat 7 orang penumpang. Nah, lantas mana yang akan anda pilih?

Pencarian google:

  • mobil termurah di indonesia
  • daftar harga mobil termurah sampai termahal 2017
  • datsun baru harga 84 juta
  • harga mobil murah
  • harga mobil murah di indo
  • mobil murah d indonesia
  • mobil termurah dan terjangkau
  • mobil termurah di indonsia
/ins>