Daftar Harga Aki Untuk Vespa Piaggio April 2017

Harga Aki Untuk Vespa –  Motor vespa adalah salah satu motor idaman pagi pecinta scooter matic. Pernah gak kalian berpikir kenapa banyak orang yang menggunakan vespa, padahal harganya mahal? Salah satu alasannya adalah, ketika menggunakan motor scooter dari vespa akan terasa mengendarai motor kelas dunia. Ketika mengendarai motor matic vespa membuat sipengendara lebih PD dan sebagainya. Namun walaupun harganya mahal, motor vespa juga memiliki sisi kelemahan seperti motor matic lain ya, misalnya akinya rusak karena sudah termakan oleh usia, atau pemakaian yang salah.

harga aki untuk vespa

Konten kali ini akan membahas tentang harga aki untuk vespa piaggio. Spesifikasinya standar aki piaggio adalah 2V dengan kapasitas 6Ah. Untuk ukurannya volum akinya sendiri hampir sama dengan ukuran aki vario 125 dan vario 150. Dengan spesifikasi standar tersebut menunjukkan bahwa vespa piaggio tidak dapat menggunakan aki yang ber ampere lebih rendah dari itu. Jikapun dipaksa maka aki akan mudah rusak / mudah soak.

Daftar Harga Aki Vespa Piaggio

Nama AkiHarga
Aki 12N10-3B Vespa Merk YuasaRp197.000
AKI GS 12N10-3B Original / Binter Mercy / Vespa ExcelRp252.000
Aki Exclusive Vespa MOTOBATT MTX5AL Gel Kering Motor 165 MOTOBATRp195.000
Accu GELL MOTOBATT Motor Vespa LXRp330.000
AKI 12N10-3BRp235.000
Aki Yuasa YTX7L-BSRp 283.000
  • Harga diatas adalah harga resmi dari bukalapak
  • Untuk harga yang real silahkan untuk mengunjungi begkel terdekat dikota anda

Video by pelengkapotomotif.com

Itulah sekilas artikel tentang harga aki untuk vespa piaggio. Anda bisa menemukan harga aki yassa lain dan dan harga oli di panel potret harga.

/ins>

You might also like More from author