Home » Potret Harga » Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik

Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik

Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik – Salah satu cara agar mobil lebih terlihat stylish adalah dengan cara memilih dan memasangkan aksesoris kaca film. Tidak hanya sebagai penghias belaka, tetapi peran serta fungsi dari kaca film memiliki banyak manfaat kegunaan bagi Anda. Kaca film memiliki fungsi utama sebagai pelapis dinding kaca agar lebih kuat dan tahan terhadap benturan-benturan yg mungkin akan terjadi. Sedangkan disamping itu, kaca film juga memiliki peran untuk menjaga privasi Anda dalam berkendara.

Dengan memasangkan kaca film pada mobil, Anda juga akan meminimalisir dari bahaya perampokan, mengingat barang-barang berharga yg sedang berada didalam mobil. Kaca film memang diperuntukan sebagai pembatas jarak pandang dari posisi luar mobil. Sedangkan dari posisi dalam tidak akan mempengaruhi penglihatan. Keadaan berkendara pun akan menjadi sangat nyaman, ketika cuaca sedang panas-panasnya. Dan pastinya ini sudah jadi sebuah keharusan bagi Anda untuk memasang kaca film mobil.

Kaca Film Mobil Di Pasaran Meskipun memasang kaca film dapat dengan mudah Anda lakukan, bukan berarti Anda asal dalam memilih merk kaca film yang beredar dipasaran. Bahwasannya saat ini banyak sekali merk kaca film abal-abal berkedok kaca film bermerk terkenal yang dijual dengan harga mahal. Agar Anda terhindar dari hal tersebut, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui harga kaca film mobil dengan kualitas terbaik.

Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik

Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik

1. Kaca Film Mobil Merk Solar gard

Rekomendasi pertama bagi Anda yang ingin memasang kaca film adalah merk kaca film buatan Amerika, yaitu Solar gard. Harga sert kualitas sangat sesuai dan sudah menjadi konsumsi masyarakat indonesia. Kaca film solar gard juga cocok untuk dipasangkan pada mobil seperti; honda Jazz, Brio, Agya, ataupun Yaris. Biaya pemasangan kaca film solar gard berkisar Rp. 1.500.000, namun untuk pemasangan kaca film khusus mobil type minibus seperti; Avanza, Innova, ataupun Mobilio, harga yang ditawarkan jauh lebih bersahabat yakni berkisar Rp. 300.000 saja.

2. Kaca Film Mobil Merk V-Kool

Merk kaca film yang satu ini sudah sangat familiar di indonesia, terbilang mahal namun kualitas sudah tidak bisa diragukan lagi. Biaya pemasangam kaca film V-Kool untuk mobil type minibus seperti Avanza dikenakan harga sekitar Rp.6.000.000 Sedangkan biaya pemasangan V-Kool untuk mobil type seperti Yariz ataupun agya dikenakan harga sekitar Rp. 5.000.000.

3. 3 M

Merk kaca film mobil 3 M adalah salah satu merk tertua yang pertama kali di produksi di Amerika sejak tahun 1902. Berbeda dengan merk-merk lainya, kaca film 3 M memiliki kualitas dan harga yang beragam. Biaya pemasangan kaca film 3 M standar hanya di kenakan tarif sekitar Rp. 1.500.000 s/d Rp. 2.000.000.

4. Kaca Film Mobil Merk Spectrum

Tidak hanya dari luar, tetapi ada juga kaca film mobil buatan asli indonesia yaitu kaca film spectrum. Bicara kualitas kaca film merk spectrum tentu sudah sangat bersaing diantara merk-merk ternama
lainnya. Penjualan serta pemasaran kaca film mobil spectrum tidak hanya didalam negeri saja, melainkan sudah meramba ke luar negeri. Bagi Anda yang ingin memasang Kaca film mobil merk spectrum budget yang harus disiapkan adalah berkisar 1-jutaan untuk pemasangan seluruh body.

Baca jug: 10 Mobil Sedan Dua Pintu Murah dan Berkelas

Demikain informasi tentang rekomendasi Harga Kaca Film Mobil Dengan Kualitas Terbaik, semoga dapat bermanfaat. Harga kaca filem akan disesuaikan dengan harga didaerah anda. Salam ototmotif Indonesia.