Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru April 2017

Harga Mobil Nissan Terbaru – Sebagai salah satu pabrikan produsen mobil terbesar di Indonesia tentunya Nissan terus agresif dalam merebut hati para konsumennya. Untuk tahun 2016 ini saja pihak Nissan telah resmi mengeluarkan 4 mobil terbarunya yang mana masing-masing variant produknya tersebut hadir dengan berbagai kelebihan dan fitur canggih di dalamnya. Lantas mobila apa sajakah yang dikeluarkan pabrikan nissan di tahun 2016 ini, apa saja firtur-fitur yang tersemat dalam mobil-mobil tersebut. Nah, langsung saja silahkan simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu salah satunya merupakan mobil incara anda.

harga-mobil-nissan-terbaru-di-tahun

Harga Mobil Nissan Terbaru

Nissan March (Rp. 148.000.000)

nissan-march-2016

Hadir sebagai mobil dengan konsep City Car entry level yang didesain dengan bentuk minimalis dan sporty membuat Nissan March mampu bersaing untuk mengalahkan mobil sejenis lainnya. Bahkan untuk area sektor dapur pacunya saja mobil mungil ini ditenagai dengan mesin yang cukup besar, yaitu mesin berkapasitas 1198 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 75 Ps / 6.000 RPM dan torsi maksimal sebesar 10 Kgm / 4.000 RPM. Selain itu, Nissan March juga sudah disertai dengan berbagai fitur canggih seperti misalnya Inteligent Key and Push Button yang dapat memudahkan penggunanya untuk menyalakan mobil ini, yaitu hanya dengan menekan satu tombol tanpa harus menggunakan kunci konvensional. Untuk harganya sendiri Nissan March dipatok dengan harga yang cukup murah, yaitu sebesar Rp. 148.000.000 (OTR Jabodetabek). Untuk harga di kota lain apalagi di luar pulau jawa, tentunya lebih tinggi dari harga di atas.

Nissan Juke (Rp. 262.000.000)

nissan-juke-2016

Mobil kedua yang dikeluarkan oleh pihak Nissan di tahun 2016 ini adalah Nissan Juke. Variant produk dari nissan ini, tampaknya mendaptkan respon yang lumayan bagus, terbukti dengan banyaknya mobil ini berseliweran di jalanan kota-kota besar tanah air. Mobil trendy yang mengusung konsep mobil SUV entry level ini hadir dengan model yang berbeda dari mobil SUV pada umumnya. Hal inilah salah satu penyebabnya, kenapa Nissan Juke bisa laris-manis dipasaran. Pasalnya Nissan Juke sendiri didesain dengan tampilan yang sporty dan sangat futuristik sehingga mampu menampilkan kesan sporty dan elegan. Kemudian sesuai dengan konsep SUV-nya mobil ini pun ditenagai dengan sektor dapur pacu yang sangat tangguh dikelasnya, yaitu mesin berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan tenaga masimal sebesar 114 Ps / 6.000 RPM sehingga membuatnya mampu berakselerasi secara maksimal pada jalanan dengan kontur jalan yang baik atau buruk sekalipun. Untuk persoalan harga dari mobil ini pihak Nissan rupanya membanderol harga yang tidak terlalu mahal, bila mengingat spesifikasi mumpuni yang ditawarkannya, yaitu hanya sebesar Rp. 262.000.000 saja (OTR Jabodetabek).

Nissan Grand Livina (Rp. 248.000.000)

Nissan-Grand-Livina 2017

Setelah sebelumnya mengeluarkan mobil dengan jenis city car dan SUV, maka kali ini pihak Nissan pun turut mengeluarkan mobil terbaru berjenis MPV entry level, yaitu Nissan Grand Livina. Hadir dengan mengusung konsep MPV tentunya membuat tampilan fisik dari mobil ini berukuran besar layaknya sebuah mobil yang dapat menampung penumpang dalam jumlah banyak dengan tetap mengindahkan sisi kenyamanan. Kelebihan dari mobil ini pun tidak hanya terlihat dari kemampuannya dalam memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya namun juga terlihat dari desain eksteriornya yang mana didesain dengan tampilan yang sporty dan elegan. Untuk sektor dapur pacunya sendiri Nissan Grand Livina dibekali dengan mesin berteknologi DOHC dengan kapasitas 1.498 cc yang mana diklaim mampu memberikan tenaga dan performa yang tangguh untuk menaklukan jalanan perkotaan dengan kontur jalan yang baik ataupun buruk. Sedangkan untuk harganya, pihak Nissan membanderol mobil MPV ini dengan harga Rp. 248.000.000 (OTR Jabodetabek). Baca jug Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina

Nissan All New Serena (Rp. 347.000.000)

nissan-all-new-serena-2016

Setelah sebelumnya sukses dengan Grand Livina, kini pihak Nissan kembali mengeluarkan mobil dengan konsep MPV, yaitu Nissan all new Serena. Hadir sebagai sebuah mobil kelas atas tentunya membuat Nissan Serena mendapat ekspektasi yang lebih dari para konsumen. Pihak Nissan pun nampaknya menyadari betul ekspektasi tersebut sehingga mobil ini didesain dengan tampilan MPV yang tidak hanya besar, namun juga elegan sehingga mampu menambah sisi kemewahannya. Hal ini dapat terlihat jelas dari desain eksterior yang didesain dengan bentuk memanjang dan aerodinamis yang  menyerupai mobil MPV premium sekelas Toyota Vellfire. Untuk sektor mesinnya pun pihak Nissan menyematkan mesin tangguh berteknologi canggih yang mampu menghasilkan tenaga maksimal namun tetap ramah lingkungan. Bahkan Nissan all new Serena ini juga sudah dilengkapi dengan kaki-kaki dan suspensinya yang berkualitas sehingga membuat getaran pada mobil ini dapat terminimalisir. Sedangkan untuk persoalan harga, pihak Nissan membanderol Nissan all new Serena ini dengan harga yang cukup mahal, yaitu sebesar Rp. 347.000.000 untuk seri termurah dan Rp. 398.000.000 untuk seri termahalnya.

Baca Juga : Daftar Mobil Murah Keluarga

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan seputar informasi dari harga mobil terbaru Nissan di tahun ini. Jika saat ini anda sedang mencari mobil baru, semoga ulasan di atas, bisa bermanfaat buat anda. Baca juga selengkapnya tentang harga nissan

/ins>