Daftar Harga Mobil Proton Terbaru 2017

Harga Mobil Proton – Indonesia sebagai negara kepulauan dengan jumlah penduduk mencapai lebih dari 200 Juta jiwa memang merupakan pasar yang sangat luas dalam segala bidang, termasuk bidang otomotif. Proton sebagai brand mobil asal pabrikan perusahaan Malaysia merupakan salah satu dari banyak brand yang menjadikan Indonesia sebagai pasar bisnis mereka.

Tipe Mobil Proton yang Dipasarkan di Indonesia – Proton sudah hadir cukup lama sebagai salah satu merek mobil yang memiliki pengguna yang cukup banyak di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1983 Proton telah mengalami perkembangan yang pesat dalam duna otomotif. Harga yang terjangkau adalah salah satu cirikhas dari mobil pabrikan brand asal Malaysia ini. Pada awalnya Proton sendiri dikembangkan oleh perdana Menteri Malaysia yang menjabat pada saat ini, namun kini Proton sudah menjadi mobil rakyat yang dipasarkan dengan harga yang terjangkau untuk kalangan masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah. Pada saat ini setidaknya ada Enam Tipe mobil proton yang telah hadir dipasar Indonesia, keenam tipe mobil tersebut antara lain Proton Gen2, Proton Exora, Proton Neo CPS, Proton Persona Elegance, Proton Preve, dan Proton Suprima S. Harga dari keseluruhan tipe mobil Proton relatif murah apabila dibandingkan dengan harga mobil sejenis pada kelasnya. Harga termurah dari mobil Proton sekitar Rp140 Jutaan saja yaitu Proton tipe Persona B Line M/T dan Gen2. Sementara itu harga temahal dari mobil Proton pada saat ini sektar Rp280 Jutaan, mobil dengan harga tersebut adalah Proton dengan tipe Proton Prave A/T.

Harga Mobil Proton Terbaru Lengkap

Pada saat ini Proton dipasarkan dengan harga yang berbeda-beda tergantung dealer dan wilayahnya di Indonesia, namun pada dasarnya harga dari mobil Proton hampir sama diseluruh daerah di Indonesia, hanya ada sedikit perbedaan antara harga mobil Proton disatu tempat dengan tempat / dealer Proton lainnya yang ada di Indonesia.

Harga Mobil Proton Exora

harga-proton-exora

Proton Exora adalah salah satu tipe dari mobil Proton yang merupakan jenis mobil MPV, Proton Excora terdiri dari beberapa seri, setiap seri dari mobil Proton Exora memiliki perbedaan harga masing-masing. Harga termurah dari mobil Proton Exora adalah seri Proton Exora Star FL M/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp170 Jutaan. Sementara itu harga termahal dari Proton tipe Exora adalah seri Proton Exora Prime 1.6 A/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp260 Jutaan. Mobil Proton tipe Exora diminati oleh masyarakat Indonesia karena desain yang mewah dan juga mampu memuat hingga 8 orang penumpang. Mobil Proton Exora sangat cocok dijadikan sebagai mobil dinas ataupun mobil keluarga. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Exora Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton ExoraHarga
Proton Exora Prime 1.6 A/TRp. 260.000.000,­
Proton Exora Extra Bold 1.6 M/T Rp. 248.000.000,­
Proton Exora Star Supreme 1.6 A/TRp. 208.000.000,­
Proton Exora Star Supreme 1.6 M/TRp. 197.000.000,­
Proton Exora Star Executive 1.6 A/TRp. 187.000.000,­
Proton Exora Star FL A/TRp. 180.000.000,­
Proton Exora Star Executive 1.6 M/TRp. 176.000.000,­
Proton Exora Star 1.6 A/TRp. 173.000.000,­
Proton Exora Star FL M/TRp. 169.000.000,­
Proton Exora Star 1.6 M/TRp. 162.000.000,­

Harga Mobil Proton Gen 2

proton-gen-2-cutout

Gen2 adalah salah satu tipe Mobil Proton yang dibuat dengan desain yang penuh warna an elegan, harga termurah dari mobil Proton seri Gen2 adalah mobil Proton Gen2 dengan seri Proton Gen2 Persona B Line M/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp145 Jutaan di Indonesia, sementara itu harga termahal dari mobil Proton Gen2 adalah seri Proton Gen2 A/T yang dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp183 Jutaan. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Gen2 Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton Gen2Harga
Proton Gen2 A/TRp. 183.000.000,­
Proton Gen2 Persona H Line A/TRp. 173.000.000,­
Proton Gen2 M/TRp. 172.000.000,­
Proton Gen2 Persona M Line A/TRp. 164.000.000,­
Proton Gen2 Persona H Line M/TRp. 163.000.000,­
Proton Gen2 Persona M Line M/TRp. 154.000.000,­
Proton Gen2 Persona B Line M/TRp. 145.000.000,­

Harga Mobil Proton Neo CPS

Proton-Satria-Neo-

Mobil proton tipe Neo CPS memiliki desain mewah dan ukuran yang lebih mungil, Proton Neo CPS mampu menampung sampai 6 penumpang, hal ini membuat mobil Proton Neo CPS sangat cocok dijadikan mobil dinas maupun mobil keluarga. Harga termurah dari mobil Proton tipe Neo CPS ini adalah seri Proton Neo CPS M/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp188 Jutaan, sementara itu harga termahal dari mobil Proton tipe Neo CPS adalah seri Proton Neo CPS R3 A/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp230 Jutaan di Indonesia. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Neo CPS Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton Neo CPSHarga
Proton Neo CPS R3 A/TRp. 230.0 00.000,­
Proton Neo CPS R3 M/TRp. 220.0 00.000,­
Proton Neo CPS A/TRp. 198.000.000,­
Proton Neo CPS M/TRp. 188.000.000,­

Harga Mobil Proton Persona Elegance

proton-persona-elegance

Proton Persona Elegance atau yang lebih dikenla dengan mobil Proton Persona adalah salah satu tipe mobil Proton yang paling dimnati oleh masyarakat Indonesia, sesuai dengan namanya Proton Persona Elegance memiliki desain yang elegan dan mewah. Mobil Proton Persona hanya memiliki dua seri saja, harga termurah dari Proton tipe Persona adalah seri Proton Persona Elegance M/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 168 Jutaan, sementara itu harga termahal ari tipe ini adalah seri Proton Persona Elegance A/T yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp178 Jutaan di Indonesia. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Persona Elegance Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton Persona EleganceHarga
Proton Persona Elegance A/TRp. 178.000.000,­
Proton Persona Elegance M/TRp. 168.000.000,­

Harga Mobil Proton Preve

proton-preve

Mobil Proton dengan tipe Peve hanya memiliki satu seri saja, yaitu Proton Preve A/T. Proton Preve adalah salah satu tipe mobil proton yang dipasarkan dengan harga termahal yaitu sekitar Rp285 Jutaan di Indonesia. Adapun alasan kenapa mobil tipe ini dipasarkan dengan harga lebih mahal dari saudara-saudaranya adalah karena Proton Preve adalah mobil dengan desain yang elegan, dengan mesin yang berkualitas, dan body yang kuat. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Preve Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton PreveHarga
Proton Preve A/TRp. 285.000.000,­

Harga Mobil Proton Suprima S

proton-suprima-s-exterior

Proton Suprima S adalah salah satu tipe dari mobil proton yang paling mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya, mobil yang dipasarkan dengan harga cukup mahal apabila dibandingkan degan saura-saura sepabrikannya ini juga hanya memilik satu seri saja. Proton Suprima S A/T adalah seri dari Proton dengan tipe Suprima S yang dipasarkan denganharga sekitar Rp275 Jutaan dipasar Indonesia. Harga ini diimbangi dengan desain interior dan eksterior yang elegan dan mewah. Mobl Proton Suprima S hadir dengan desain yang dinamis dan Sporty, mobl ini juga memiliki performa yang tangguh, sangat berimbang dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Proton Indonesia. Untuk lebih jelasnya mari Kita simak Daftar Harga Mobil Proton Suprima S Semua Seri Dibawah ini:

Seri Mobil Proton Suprima SHarga
Proton Suprima S A/TRp. 275.000.000,­­

Demikianlah Daftar Harga Mobil Proton Terbaru , dari keenam seri mobil Proton diatas Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Baca Juga artikel kami tentang harga mobil toyota, dan harga mobil sedan murah yang sudah kami tulis di artikel sebelumnya. Setiap seri dari keenam tipe mobil Proton diatas memiliki kelebihan masing-masing, harga yang ditawarkanpun juga beragam, mulai dari yang dibawah 200 Juta Rupiah sampi yang mendekati angkat Rp300 Juta.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *