Harga Mobil Hummer Terbaru 2017

Harga Mobil Hummer Terbaru –  Hummer merupakan produk mobil yang paling kuat besutan vendor Amerika Serikat. Ketangguhan dan kekokohan mobil ini membuatnya sangat cocok dijadikan kendaraan bagi para pengemudi pecinta adventure. Mobil Hummer pertama kali diperkenalkan oleh sang vendor di Indonesia pada tahun 1992 silam. Sejak kemunculan pertamanya, mobil ini telah menjadi sasaran pilihan utama dalam berkendara pada berbagai medan ekstrim. Kekuatan mobil ini terbukti karena telah digunakan oleh tentara Amerika Serikat sebagai kendaraan militer ketika masih dikenal dengan nama High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle atau HMMWV. Karena ejaan yang terlalu panjang dan cukup rumit, pada tahun 2002 mobil ini berubah menjadi Hummer dan mengembangkan sayap dengan luncuran mobil-mobil tangguh berjenis SUV yakni dengan produk bernama Hummer H1.

Sejak peluncurannya, mobil SUV besutan Hummer ini disambut baik oleh masyarakat dunia hingga penjualannya mencapai 3000 unit pada setiap tahunnya. Mobil Hummer memang memiliki emisi bahan bakar yang membuatnya lebih boros bahan bakar dibandingkan dengan mobil-mobil SUV lainnya. Namun hal ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat Hummer merupakan produk garapan mobil yang desain aslinya digunakan sebagai mobil perang, kokoh, tangguh dan kuat menghadapi medan apapun. Tak heran jika kiprahnya hingga saat ini digunakan sebagai kendaraan para tentara militer di berbagai negara termasuk di Indonesia.

[su_heading size=”24″ margin=”10″]Harga mobil Hummer terbaru lengkap[/su_heading]

Hummer merupakan kendaraan tangguh yang disokong dengan mesin tangguh tak terkalahkan yang mampu menghasilkan tenaga super cepat. Spesifikasi mobil Hummer yang memadai dan sangat berkelas membuat mobil Hummer memiliki performa cepat dan sangat gahar serta mampu menerobos berbagai medan. Berikut ini adalah daftar tipe mobil Hummer yang telah diproduksi dan berhasil menjadi idola oleh para pecinta mobil SUV dan yang memiliki adrenalin tinggi dalam melintasi jalanan berbagai medan.

Harga mobil Hummer H1

Harga Mobil Hummer H1
Hummer H1Rp 1.148.187.000

Mobil Hummer tipe H1 merupakan tonggak awal dari peluncuran mobil Hummer di dunia kemiliteran Amerika Serikat. Sebagai induk dari tipe-tipe mobil luncuran Hummer lainnya, mobil ini didaulat memiliki harga mobil Hummer termahal dibanding dengan tipe-tipe mobil yang lainnya. Kegaharan mobil ini dapat dilihat tampilan desain garang dan super mewah. Sistem keamanan dan spesifikasi super lengkap nan fantastis menjadi keunggulan mobil yang hingga kini masih digunakan oleh para tentara Amerika ini. Bagi para pecinta mobil SUV yang memiliki jiwa petualang, mobil ini sangat pantas untuk dimiliki.

Selain menunggangi mesin berkekuatan gahar yang mampu bermanufer secara optimal dan maksimal, suspensi dan kaki-kaki pada mobil ini juga sangat kokoh dan berkelas. Kekokohan suspensi serta kaki-kaki pada mobil garang ini memungkinkan muatan yang berat dengan medan terjal ataupun medan yang tergenangi air tanpa perlu khawatir sedikitpun. Mobil ini juga dibekali dengan sistem keamanan tingkat tinggi. Wajar saja jika mobil ini dikemudikan sebagai mobil perang. Pada awal kemunculannya, mobil ini tak langsung bernama Hummer 1. Pada awalnya nama mobil ini adalah M998 High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle HMMVW. Barulah setelah beberapa waktu dilakukan perbaikan performa dan penggantian nama menjadi Hummer 1.

Harga mobil Hummer H2

Harga Mobil Hummer H2
Hummer H2Rp 702.330.000

 

Untuk tipe yang kedua yang diluncurkan oleh prodeusen otomotif gahar adalah Hummer 2. Harga yang dibandrolkan Hummer 2 ini sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan keluaran sebelumnya yakni Hummer 1. Selisih harga di antara Hummer 1 dan Hummer 2 cukup fantastis yakni mencapai sekitar 400 jutaan. Keputusan produsen gahar PT GM untuk memperbaharui tipe keluaran mobil Hummer generasi kedua ini sangat tepat. Hal ini dikarenakan respon positif dari masyarakat dan pecinta mobil SUV yang ditunjukkan dengan meningkatnya pencapaian penjualan mobil Hummer 2. Peningkatan tersebut tercermin dari keberhasilan PT GM menjual sedikitnya 3000 unit mobil Hummer 2 untuk setiap tahunnya.

Selisih harga yang cukup besar dengan Hummer 1 namun tetap dengan kualitas yang supergahar dan tampilan yang super prima membuat para konsumen otomotif banyak yang jatuh hati. Kegaharan mobil Hummer 2 ini sudah dapat dirasakan dari tampilannya yang sangat maskulin dan sangat modern. Dengan berat yang mencapai 1900 kilogram, mobil ini siap menggempur seluruh medan di hadapannya. Mesin yang digendong mobil ini juga tak main-main sehingga medan terjal, berlumpur dan berpasir dapat dengan mudah dilibas oleh mobil militer ini. Inilah salah satu kelebihan mobil Hummer yang memang tidak perlu ditanyakan lagi.

Keberanian dan kegagahan mobil Hummer 2 diuji oleh pihak GM selaku distributor resmi mobil kawakan kelas dunia ini. Desain kokoh tak tertandingi serta performa super gahar membuat mobil ini sangat banyak diminati di pasaran otomotif Asia khususnya Timur Tengah. Mobil ini banyak dijadikan standar sosial oleh para pengusaha tambang minyak karena super mewah dan kokoh. Negara seperti Dubai dan UEA menjadi konsumen tertinggi mobil jenis ini di dunia.

Harga mobil Hummer H3

Harga Mobil Hummer H3
Hummer H3Rp 445.872.000
Hummer H3TRp 420.000.000

 

Tipe yang terakhir ialah mobil Hummer 3. Mobil keluaran edisi ketiga ini keluar pada tahun 2000-an dengan performa yang tak kalah gahar dengan edisi pendahulunya. Strategi yang sama dilakukan PT GM dalam meraih simpati dari para konsumen otomotif dengan menurunkan harga dari keluaran sebelumnya. Selisih harga yang lebih murah nyatanya mampu mendongkrak penjualan mobil Hummer 3 menjadi lebih tinggi. Selisih harga yang juga mencapai 400 jutaan namun dengan spesifikasi yang tetap gahar dan performanya yang maksimal membuat konsumen mobil ini semakin meningkat setiap waktunya.

Mobil ini disokong oleh mesin berkapasitas besar dan hasil kinerjanya sangat bertenaga dan powerful. Selanjutnya masalah suspensi dan kaki-kaki mobil Hummer 3 ini juga sangat kokoh dan berkualitas tinggi sehingga mampu menembus berbagai medan jalanan. Untuk bagian desain interiornya, mobil ini juga tak kalah menyajikan kemewahan yang berkelas. Kabin lapang dan berdesain mewah membuat tampilan mobil bertenaga kuda ini semakin menarik. Berbagai fitur elegan membekali mobil garapan GM ini. Salah satunya adalah fitur dashboard pada kabin depan. Dashboard dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan akses dan kemudahan bagi pengemudi dan para penumpang dalam melakukan proses kendali. Perlengkapan panel dengan disertai tombol-tombol berdesain elegan dan mewah dan mudah dioperasikan membuat driver dan penumpangnya serasa berada di dalam kabin helikopter dan bukan mobil.

Baca juga: Harga Mobil Jeep Terbaru

Kenyamanan dan kemanan pun selalu menjadi prioritas utama dalam setiap peluncuran mobil ini. Termasuk Hummer 3 yang dilengkapi dengan sistem keamanan memadai dan sistem kenyamanan seperti lapisan jok berkelas dan sistem pengaturan tempat duduk untuk setiap penumpang dan masih banyak lagi. Meskipun tergolong berbandrol mahal, namun kualitas dan performa mobil ini sangat berbanding lurus dengan harga yang dipatokkan. Benar-benar memuaskan! Demikianlah beberapa informasi mengenai tipe dan harga mobil Hummer terbaru.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *