Daftar Harga Mobil KIA Indonesia April 2017

Harga mobil KIA – Sebagai sebuah perusahaan asal Korea Selatan, merek mobil Kia memang harus bersaing dengan banyak produsen otomotif lainnya di tanah air khususnya mobil-mobil pabrikan Jepang yang merajai pasaran Indonesia. Itulah sebabnya banyak harga mobil Kia dibanderol amat bersaing dan terjangkau dibandingkan harga-harga mobil seperti Toyota, Mitsubishi, maupun Honda. Selain soal harga, Kia juga tetap mampu menawarkan berbagai macam teknologi serta fitur canggih untuk melengkapi performa mobil yang diluncurkan. Sebagai pemain industri mobil asal Korea Selatan, Kia Motors pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1999 melalui ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) PT. Kia Mobil Indonesia alias KMI. Jika dilihat-lihat, Kia sendiri belum lama masuk ke dalam pasaran Indonesia jika dibandingkan dengan merek-merek mobil asal negeri Sakura yang sudah malang melintang bahkan lebih dari 20 tahun. Sebagai salah satu produsen mobil serta truk terkemuka, Kia dimiliki oleh Hyundai Motor Company dan sudah menghadirkan banyak sekali mobil-mobil dengan berbagai harga berbeda. Mobil-mobil tersebut ada yang diperuntukkan ke kalangan menengah ke bawah serta kelas premium.

Harga KIA Indonesia

Kia Motors sendiri menjadi perusahaan otomotif terbesar kesembilan di dunia dan telah mengekspor sekitar 1,5 juta mobil secara global. Berbagai merek mobil Kia bisa Anda lihat di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Kia telah melakukan berbagai macam perkembangan dalam segi penjualan, servis, juga spare part demi memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di sini. Kesimpulannya, seluruh dealer resmi mobil Kia sekarang dan juga cabang-cabangnya telah mengikuti standar Kia global. Meski pasar otomotif Indonesia lebih banyak diisi oleh mobil merek Jepang, namun Kia tetap mampu bersaing dengan menghadirkan mobil-mobil unggulannya di tiap kelas seperti All New Kia Picanto untuk kelas small MPV, All New Kia Rio untuk kelas Hatchback, All New Kia Sorento serta All New Kia Sportage untuk kelas mid SUV, dan juga All New Kia Carens 7 Seater untuk kelas mid MPV. Harga-harga yang ditawarkan tentu berbeda di tiap kelasnya, mari kita intip daftar harga mobil Kia terbaru berikut ini.

Harga Mobil KIA Terbaru Lengkap

Harga mobil KIA terbaru untuk tipe automatic mungkin akan dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan harga tipe manual. Berikut ini kami sajikan daftar harga masing-masing mobil Kia sebagai gambaran bagi Anda yang ingin mengetahui update info mobil Kia:

Harga mobil KIA Picanto

2017 kia picanto

Harga Mobil KIA Picanto
Kia Picanto SE 4 A/T Rp 166.000.000,-
Kia Picanto SE 4 M/T Rp 157.000.000,-
Kia Picanto SE 5 A/T Rp 171.000.000,-
Kia Picanto SE 5 M/T Rp 147.000.000,-
Kia Picanto Morning Rp 142.500.000,-
Kia All New Picanto SE 2 A/Th Rp 157.500.000,-
Kia All New Picanto SE 2 M/T Rp 143.500.000,-

Kia Picanto merupakan city car yang membidik pasaran kelas menengah ke bawah. Desain bodinya yang mungil justru membuat mobil ini banyak diminati di Indonesia apalagi jika dipakai oleh anak-anak muda. Penjualannya di tanah air juga termasuk salah satu yang paling baik untuk pasaran Kia. Mobil ini diharapkan mampu bersaing dengan mobil-mobil sejenis lainnya seperti Honda Brio, Karimun Wagon A, dan Daihatsu Ayla. Dari segi eksterior, mobil ini memiliki model sporty yang futuristik dengan kesan garis tegas. Meski mungil tetapi desainnya tetap kelihatan elegan apalagi terdapat bagian fascia yang kelihatan mewah sedangkan lampu di bagian belakang yang nampak unik. Berpindah ke bagian dalam, mobil ini juga memiliki kabin yang cukup nyaman dimana mampu menampung penumpang hingga 4 sampai 5 orang.

Pada bagian dapur pacu, memang masih tergolong kecil karena mesin yang ada hanya dibekali dengan kapasitas sekitar 1.200 cc. Untungnya Kia memberikan banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik contohnya seperti vehicle stability management, full auto temperature control, USB, CD, mp3, AUX in iPhone atau iPod, dan lain sebagainya. Terdapat beberapa varian serta warna yang bisa Anda pilih, sedangkan harga mobil KIA Picanto sendiri dibanderol mulai dari 142 jutaan rupiah.

Harga mobil KIA Rio

2017-kia-rio-gt

Harga Mobil KIA Rio
Kia All New Rio 1.4 M/T Rp 195.000.000,-
Kia All New Rio 1.4 M/T Option Rp 215.000.000,-
Kia All New Rio 1.4 A/T Rp 209.000.000,-
KIA All New Rio 1.4 A/T Option Rp 229.000.000,-
KIA All New Rio 1.4 Platinum Rp 249.000.000,-

Di kelas Hatchback terdapat Kia Rio yang rata-rata dibanderol lebih mahal dibandingkan Kia Picanto sebelumnya. Termasuk salah satu mobil City Car buatan Kia, dari segi desain eksteriornya nampak tema yang diusung oleh mobil ini layaknya mobil-mobil Eropa, kelihatan elegan serta sporty. Terdapat lapisan chrome yang disematkan di bagian bodi mobil agar makin tampil menawan ditambah dengan konsep Tiger Noise untuk bagian depan mobil. Desainnya yang halus dilengkapi oleh performa mesin berkapasitas 1400 cc dengan tipe mesin DOHC CVVT 4 silinder.

Teknologi tersebut membuat mobil ini menawarkan performa maksimal hingga 107 PS pada 6.300 rpm dan sangat mulus di jalanan. Masuk ke bagian dalam mobil dimana kabin dalam Kia Rio cukup luas dan juga nyaman bagi para penumpang. Dashboardnya didesain sederhana alias simpel, namun tetap tampak menarik apalagi jika dipandang mata. Dari segi suara mobil ini termasuk tidak bising dan getarannya tidak terlalu kencang sehingga para penumpang juga tetap nyaman. Fitur untuk hiburan juga lumayan lengkap seperti mp3, CD, Bluetooth, konektor AUX dilengkapi 4 speaker, dan sebagainya. Mobil yang mempunyai kapasitas hingga 4 orang ini ditawarkan dengan beberapa varian mulai dari 195 jutaan karena membidik pasar menengah ke atas. Mobil ini sangatlah menarik apalagi terdapat varian Platinum dengan banyak kelebihannya.

Lanjut baca…

Pencarian google:

  • new mobil2 di indonesia harga bersaing
/ins>