10 Mobil Sport Termahal Berharga Fantastis

10 Mobil Sport Termahal – Deretan mobil-mobil mewah kini semakin mudah ditemukan saat menyusuri jalan termasuk mobil-mobil sport. Sudah menjadi rahasia umum jika mobil sport yang sedang menjadi trend beberapa tahun terakhir ini memang kebanyakan dibandrol dengan harga yang fantastis. Bagi para golongan atas, mobil sport bukanlah menjadi soal bahkan banyak dari mereka yang menjadikan deretan mobil-mobil sport super mahal sebagai koleksi pribadi. Lalu mobil sport apa saja ya yang tergolong sebagai mobil paling mahal?

Inilah Daftar 10 Mobil Sport Termahal

Berikut ini adalah sepuluh mobil termahal di dunia yang berhasil dirangkum:

  1. Hennessey Venom GT

Hennessey Venom GT

Sejak awal peluncurannya, Venom GT telah menjadi maskot terbaru vendor kawakan Hennessey. Tidak hanya ditetapkan menjadi salah satu mobil sport paling mahal, ternyata Venom GT juga telah ditetapkan sebagai mobil tercepat pada tahun 2016 lalu. Tak heran karena mobil ini menunggangi mesin berkekuatan super V8 dengan kelengkapan Twin Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1244 hp. Dengan berat sebesar 1244 kg saja, mobil sport ini dapat melaju kencang dan bermanufer layaknya roket. Bahkan akselerasi mobil hanya membutuhkan 2,7 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Bahkan dalam waktu 13,63 detik saja kecepatan yang dapat ditempuh oleh mobil ini dapat mencapai 300 km/jam. Hannessey Venom GT diproduksi dalam tiga type atau model dengan harga yang relatif sama mencapai 16 miliar.

  1. Porsche 918 Spyder

Porsche 918 Spyder

Mobil sport Porsche 918 Spyder yang merupakan produksi vendor asal Jerman ini mampu mencuri perhatian publik karena tampilannya yang sangat berkelas. Tak hanya itu, mobil ini juga didukung oleh mesin gahar V8 4.6 liter yang manufernya dimaksimalkan oleh dua mesin elektrik. Kinerja mesin ini mampu menghasilkan tenaga super power hingga 887 hp pada putaran 8500 rpm. Tak heran jika mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 12 miliar.

  1. McLaren P1

McLaren memang merupakan salah satu produsen mobil termahal di dunia sepanjang masa yang selalu meluncurkan produk membanggakan. Salah satunya ialah McLaren P1 yang hanya diproduksi sebanyak 375 unit dan telah habis tersebar di berbagai penjuru dunia. Mobil dengan desain yang sangat memukau dan berkelas di segmennya ini hadir dengan sistem transmisi manual 7 percepatan yang siap bermanufer di jalanan. Mesin yang ditunggangi mobil ini tak kalah gahar yakni mesin V8 3800 cc dengan sokongan twin turbocharged serta motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 737 hp plus 179 hp saat motor listrik diaktifkan. Harganya sendiri bisa mencapai sekitar 17,4 miliar rupiah.

  1. Lamborghini Veneno Roadster

Vendor berkelas asal Italia yang digemari oleh banyak pihak di seluruh dunia yakni Lamborghini berhasil memukau para pecinta mobil sport dengan Veneno Roadster. Tidak hanya pnampilannya yang membuat tangan para pecintanya ingin segera mengendarai, supercar ini juga dilengkapi dengan mesin berkekuatan roket. Mesin yang menyokong mobil ini ialah mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sampai 750 hp. Kemampuan akselerasi mobil ini sudah tak perlu diragukan lagi karena dalam hitungan 2,8 detik saja dapat melaju dengan kecepatan 0 hingga 100 km/jam. Harganya terbilang fantastis karena bisa mencapai 72,5 miliar.

  1. Pagani Huayra

Pagani Huayra

Nampaknya Italia semakin produktif dalam meluncurkan mobil-mobil sport berkelas dan berteknologi sangat mumpuni. Sebagai bukti, salah satu vendor kenamaan asal Italia Pagani tidak kalah dengan vendor asal Italia lainnya yakni Lamborghini, Buggati, Ferrari, dan masih banyak lagi. Kini Pagani dengan produk teranyarnya Pagani Huayra siap menjadi pusat perhatian para pecinta mobil sport. Tampilan mobil sport yang satu ini sangat klasik dan futuristik membuatnya terlihat sangat stylish. Yang lebih memukau lagi, mobil ini disokong oleh mesin berkelas yang mampu menghasilkan dorongan hingga 720 hp. Harganya sendiri dibanderol hingga 16,7 miliar.

  1. Koenigsegg Agera

Koenigsegg Agera

Dari 10 mobil sport termahal di dunia, Koenigsegg Agera menjadi salah satu diantaranya sebab harganya bisa mencapai 21 miliar rupiah. Mobil produksi vendor asal Swedia ini sangat pantas dijadikan pilihan mobil sport terbaik karena tampilannya yang sangat memukau dan sokongan mesin yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 439 km/jam. Tak hanya itu, kemampuan akselerasi mobil ini juga sangat memukau yakni dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 2,8 detik saja.

  1. W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport

W Motors yang merupakan pabrikan mobil sport berkelas dan mewah asal Timur Tengah juga tak ketinggalan dalam meluncurkan Lykan Hypersport sebagai mobil sport mewah berkekuatan super. Mobil sport berhias berlian dan batu saphir yang juga pernah tampil di film fenomenal Fast and Furious 7 ini merogoh kocek hingga 46 miliar bagi yang menginginkannya.

  1. Ferrari F60 America

Ferrari F60 America

Vendor mobil sport Ferrai pun tak ketinggalan dalam menghadirkan deretan mobil sport dengan harga yang fantastis salah satunya Ferrari F60 America. Tak tanggung-tanggung harga mobil ini mencapai kisaran 30 miliar rupiah. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi para pecintanya karena mobil ini dilengkapi dengan teknologi masa kini dan tampilan yang berkelas dan sangat sporty. Dengan mesin super mumpuni, mobil ini mampu berakselerasi hingga kecepatan 60 mil/jam hanya dalam kurun waktu 3,1 detik saja. Pada top speednya, mobil inni mampu mencapai 200 mil/jam.

  1. Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini semakin mengaung dengan produk Sesto Elemento-nya yang sangat gahar dan super mahal. Diproduksi dari bahan serat karbon yang super ringan, mobil ini disokong oleh mesin yang mampu membuatnya menjadi mobil sport tercepat. Mesin yang menyokong mobil ini ialah mesin V10 5.2 liter yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 570 hp. Kabarnya mobil sport ini mencapai harga 34 miliar rupiah.

  1. Maybach Exelero

Maybach Exelero

Maybach yang merupakan vendor mobil sport asal Jerman juga tak ketinggalan dalam meluncuran mobil sport super mahal dan berkelas yakni Maybach Exelero. Dilengkapi dengan mesin twin turbo V12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 700 hp, membuat mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat karena mampu menghasilkan kecepatan hingga 350 km/jam. Tak heran jika kisaran harga yang dibandrolkan pada mobil ini ialah sekitar 108 miliar rupiah.

Baca juga artikelĀ Mobil keluaran terbaru Indonesia 2017

Setelah mengetahui 10 mobil sport termahal di atas, pasti banyak diantara Anda yang semakin ingin mengendarai salah satunya.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *