Harga Honda Vario 150 eSP, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Dimensi yang Bisa Diandalkan dan Semakin Lincah

Setelah dari segi desain dan speedometer, maka sekarang beralih ke dimensi yang ada pada Honda Vario 150 eSP. Dimensi pada honda tipe ini berukuran 1.921 x 683 x 1.096 mm dengan berat kosong hanya 109 kg.

Dengan dimensi tersebut membuat skuter matic ini semakin lincah dalam berkendara di perkotaan yang padat. Bahkan motor ini cukup tangguh untuk melibas jalanan banjir karena memiliki ketinggian di atas tanah 7 mm lebih tinggi dari generasi generasi lawas sebelumnya.

Mesin Dilengkapi dengan Teknologi Serba Canggih

Motor ini memiliki kapsitas mesin 149,3 cc dengan 4 langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic. Serta memiliki kompresi pembakaran 10:6:1 yang menghasilkan tenaga besar untuk sekelas matic yaitu tenaga maksimal mencapai 9,3 kW (12,46 HP).

Tenaga besar ini bisa dihasilkan pada putaran mesin 8.500 RPM. Untuk torsi yang mantap mencapai 12,8 Nm pada putarab  mesin 5.000 RPM. Dengan keluaran power yang sedemikian besar tersebut menghasilkan potensi yang cukup mumpuni.

Apalagi  Honda Vario 150 eSP ini memiliki Power to Weight Ratio (PWR) yang besar mencapai 0,114 Hp/kg. Bahkan untuk Honda PCX 150 saja hanya memiliki Power to Weight Ratio (PWR) mencapain 0,99 Hp/kg

Hal tersebut karena didukung oleh bobot yang lebih ringan. Selain itu pengaplikasian mesin dengan teknologi eSP terbaru lebih powerfull dan agresif. Bahkan dengan menggunakan injeksi PGM-FI yang digabungkan dengan teknologi eSP.

Honda Vario 150 eSP membtuhkan konsumsi BBM yang sangat irit. Apalagi motor ini bisa  menembus jarak 52,9 km/liter dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Teknologi eSP pula membuat motor matic ini makin sempurna.

Ya, motor yang memiliki mesin berkapasitas 150 cc ini hadir dengan membawa mesin yang  berkapasitas besar disertai berbagai fitur yang handal. Terlebih  performa motor skuter maic ini bisa Anda andalkan.

Performanya motor ini sangat bertenaga dan mampu bersaing melawan motor bebek dan motor sport yang sama-sama dibekali mesin berkapasitas 150 cc.

Jadi Anda tidak perlu ragu atau minder bersaing dengan kedua motor tersebut karena Honda Vario 150 eSP ini sudah dirancang sedemikian canggihnya.

Cukup sekian apa yang bisa kami ulas dari Honda Vario 150 eSP. Semoga artikel ini bisa memberi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *