Harga Kawasaki New Ninja 650 SE, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Review Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 650 SE

Fitur Kawasaki New Ninja 650 SE

Ditunjang dengan fitur canggih khas motor modern – Pada motor terbarunya kali ini, Kawasaki tidak hanya mengunggulkan sektor desain bodi maupun performa dapur pacunya saja. Layaknya motor – motor modern pada umumnya, New Kawasaki Ninja 650 SE juga menawarkan berbagai fitur canggih dan fungsional yang siap menambah daya tarik motor sport ini. Detailnya, New Kawasaki Ninja 650 SE ini telah dibekaali dengan fitur pengereman yang mumpuni yaitu ABS (Anti – Lock Braking System). Selain mempermudah pengemudi dalam mengendalikan laju motor, teknologi ini juga mampu mencegah terkuncinya roda ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Selanjutnya fitur yang patut dibanggakan pada motor ini tentu saja teknologi penghemat bahan bakarnya. Dimana motor ini telah menggunakan teknologi Full Injeksi dan sistem pengapian elektronik TCBI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan mengoptimalkan kinerja pembakaran tanpa sedikit pun mengurangi performa yang dimiliki New Kawasaki Ninja 650 SE. Lalu untuk menampilkan berbagai informasi terkini pada motor, Kawasaki juga telah membekali New Kawasaki Ninja 650 SE ini dengan panel indikator berdesain modern dengan kombinasi digital dan analog. Informasi yang tertera di dalamnya juga tergolong lengkap dan akurat sehingga pengendara dapat memegang kendali penuh atas motornya serta mengetahui kondisi terkini dari motor yang sedang ditungganginya tersebut.

Kelebihan & Kekurangan New Kawasaki Ninja 650 SE

Setiap produk yang dirilis oleh perusahaan otomotif dunia pastilah tidak ada yang sempurna, ada kelebihan dan ada pula kekurangan tak terkecuali pada New Kawasaki Ninja 650 SE ini. Berbicara tentang kelebihan, tentu saja New Kawasaki Ninja 650 SE memiliki berbagai kelebihan di berbagai sektor. Mulai dari desainnya yang sangat garang, performa dapur pacu yang sangat gahar, panel instrumen indikator dengan desain modern dan layar LCD, dan juga fitur – fitur motor yang cukup canggih serta fungsional. Lalu untuk kekurangannya, mungkin terdapat pada head lamp dan stop lamp motor ini yang masih belum memakai teknologi LED lights atau pun fog lamp sehingga cahaya yang dihasilkan pun tidak begitu maksimal. Namun nampaknya hal ini tidak begitu masalah mengingat banyaknya kelebihan yang diusung motor garapan Jepang ini.

Video Kawasaki New Ninja 650 SE

Harga New Kawasaki Ninja 650 SE

Baca Juga : Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru

Setelah panjang lebar mengulas tentang spesifikasi yang diusung New Kawasaki Ninja 650 SE, kini saatnya kita mengetahui berapa harga yang dibanderol untuk satu unit motor ini. Sebelum itu, perlu anda ketahui motor ini adalah motor sport canggih yang sangat diminati oleh para pecinta motor gede di dunia khususnya di Indonesia. Selain itu, spesifikasi yang diusung pun tergolong di atas rata – rata motor sport kebanyakan. Oleh sebab itu jangan heran jika harga yang dipasang untuk motor ini cukup tinggi. Di Indonesia sendiri, New Kawasaki Ninja 650 SE di banderol dengan harga Rp. 167.200.000,-. Namun perlu anda ketahui bahwa harga ini baru sebatas OTR wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah di luar Jabodetabek, kemungkinan harganya akan lebih tinggi namun di perkirakan tidak akan berbeda terlalu jauh. Terimakasih mohon untuk baca artikel review kami lainnya yaitu Harga Ninja Carbon, Spesifikasi & Review serta Harga Ninja ZX-10R, Spesifikasi & Review.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *