Jual Helm Jogja Murah, Review Helm VOG 235 Ribu

Jual Helm Jogja Murah – Helm merupakan salah satu faktor penting yang harus dibawa pengendara sepeda bermotor saat menunggangi kendaraan. Fungsi helm sendiri adalah sebagai pelindung kepala. Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sedikit review tentang helm yang barusan admin beli sore tadi, tepatnya tanggal 24 januari 2017. Helm yang admin beli nantinya akan digunakan sebagai helm khusus untuk membuat video. Kok begitu? ya admin menggunakan kamera yang dilekatkan pada helm. Seperti yang telah admin jelaskan pada postingan sebelumnya tentang cara memilih helm yang pas. Admin menggunakan tips tersebut dan hasilnya adalah sebagai berkut:

jual helem murah jogja2

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya, biasanya helm untuk ngevlog bukannya yang full face ya? jawabannya, admin tidak suka helm full face, selain itu badan admin itu kecil, sangat tidak cocok bila menggunakan helm  full face, ditambah lagi yang bikin gak cocok adalah, motor yang akan admin gunakan untuk ngevlog adalah motor matic 😀

Helm tersebut merek VOG dengan harga 235 ribu, admin belinya tanpa nawar. Kasiankan orang mau cari untuk besar, malah kita kecil kecilkan, bayangkan kalau itu yang jual admin atau kalian sendiri, pasti ya ndak maulah :D. Tapi bukan berarti admin gak bisa nawar, paling jago nawar, karena admin sebelum membeli sesuatu pasti nyari harga ritail di pabriknya dulu, misal gak nemu ya nyari nyari yang nyerempet nyerempet. Di lazada, blibli, olx, semua ada harga yang bisa jadi patokan untuk memperjuangkan sesuatu hehehe malah curhat. Untuk ukurannya sendiri adalah all size, kalau diibaratkan ukuran helm kyt, ukuran helm tersebut adalah M+ atau ML. Helm tersebut memiliki dobel visor yang panel / katup pengungkitnya disebelah kiri, dan sangat lembut sekali ketika digeser. Untuk alamat pembelian helm nya di sini

Untuk mereknya sendiri cukup banyak, mulai dari NHK, KYK, VOG, MDS, dan lain lain hingga merek helm yang tidak terkenal. Sedangkan untuk harganya sendiri adalah mulai dari 55.000 hingga 1.000.000. Model dan jenis helm sangat beragam, kalau untuk kebutuhan helm sehari hari, atau hanya untuk keren kerenan cukup lah. Namun untuk helm balap ataupun helm kontraktor sepertinya tidak ada. Pada lokasi penjualan helm tersebut terdapat beberapa penjual helm, dengan harga yang relatif bersaing. Mungkin kalau anda hobi menawar sesuatu yang mau dibeli, silahkan untuk keliling untuk mendapatkan harga yang pas.

Baca juga: Jasa Cuci Helm Murah Jogja

jual helem murah jogja
Tampak dalam, busa permanen tidak dapat dilepas.
jual helem murah
Sangat bagus
Warna yang saya beli hitam abu abu, dan tidak mengkilap

Nah ada kesempatan menarik untuk anda anda yang malas keluar untuk membeli helm. Saya bisa membantu membelikan helm disana, “tempat tersebut” dengan harga yang sesuai kemauan kalian. Biaya ongkirnya 20 ribu untuk wilayah jogja dan paling jauh, sekitaran rengroad. Berikut ini foto ruang lingkup atau jangkauan:

Terimakasih jangan lupa cek artikel lainnya di Informasiotomotif.com

Kalau mau komentar aja, nanti admin balas.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *