Daftar Pengharum Mobil Terbaik dan Aman Dipasang

Pengharum mobil terbaik dan aman – biasanya akan dipasang pada interior kendaraan roda empat ini sebagai pewangi agar mobil tidak mudah bau dan tetap memberikan kesegaran wangi. Ada banyak sekali jenis serta merek pengharum mobil yang biasanya dibeli oleh pemilik kendaraan mulai dari yang berjenis spray, liquid, gel, sampai yang tipe aromaterapi. Memilih pengharum mobil sendiri harus memperhatikan beberapa hal seperti ketahanan wanginya dan yang paling penting bau harum yang ditimbulkan tidak justru malah membuat penumpang mobil menjadi pusing. Oleh karena itu, kami berikan beberapa rekomendasi pengharum mobil yang aman dan pastinya terbaik.

Merek Pengharum Mobil Terbaik dan Aman Paling Populer

Sebelum memilih pengharum mobil, pastikan bahwa wangi yang ditimbulkan tidak membuat Anda alergi dan bahkan menjadi pusing. Jadi, pastikan terlebih dahulu kepada semua anggota keluarga untuk mencoba mencium wangi pengharum tersebut. Selain itu, jika Anda menggunakan parfum sebagai pengharum mobil sebaiknya pakai sekadarnya saja, misalnya saat ingin berkendara sebab sebetulnya bau tidak sedap dalam mobil biasanya ditimbulkan dari pencemaran angin di luar, so gunakan parfum dalam keadaan tertentu.

Nah, berikut ini merek pengharum mobil terbaik dan aman yang sering dibeli oleh pemilik mobil tanah air:

  1. Glade

Glade

Anda pastinya sudah sering mendengar merek pengharum mobil satu ini yang menawarkan berbagai macam bau-bauan wangi seperti bau harum bunga maupun bau harum buah. Jenis pengharum Glade yang paling sering dipasang oleh pemilik mobil adalah tipe gel. Selain gel, Glade juga menawarkan pengharum mobil berbentuk sprayer, non-cair, maupun yang dikemas dalam botol kecil dan dapat dijepit pada ventilasi AC mobil. Mengenai harga pengharum mobil ini juga sangatlah murah, bahkan yang paling mahal seperti Sport hanya dibanderol puluhan ribu rupiah saja.

  1. California Scent

California Scent

Merek California Scent merupakan produk asal Amerika yang terbuat dari bahan-bahan pengharum alami alias organic sehingga menjadi pengharum mobil yang tidak bikin pusing. Dan sama seperti merek sebelumnya, produk ini juga menawarkan berbagai macam keharuman seperti buah-buahan dan bunga, bahkan ada yang buah seperti melon, mangga, dan kelapa. Produk ini juga digadang-gandang awet dan tahan lama baunya.

  1. Little Trees

Little Trees

Banyak sekali para pemilik mobil tanah air yang menggantung pengharum mobil seperti pohon cemara kecil ini di spion depan mobilnya. Pengharum mobil terbaik aman dan terlaris ini menawarkan banyak sekali varian wangi, juga dengan desain warna pohon yang berbeda-beda. Hanya saja untuk soal ketahanan, pengharum mobil ini hanya dapat bertahan dalam waktu beberapa minggu saja jadi cepat habis. Untungnya harganya sendiri murah hanya sekitar belasan ribu rupiah saja atau sekitar 12 ribuan jadi bisa beli sampai 1 pak. Pengharum ini juga bisa dijadikan sebagai pewangi ruangan, lho.

  1. BayFresh

BayFresh

Bayfresh mempunyai bentuk yang sangat lucu yaitu desain es krim menawan warna-warni dengan berbagai varian bau harum semerbak untuk interior mobil seperti caramel vanilla yang wanginya seperti bau kue. Salah satu pengharum mobil terbaik ini juga menawarkan berbagai macam jenis pengharum sebetulnya seperti liquid gel, crystal, dan sebagainya. Harga yang dibanderol amatlah murah dan yang paling mahal hanya sekitar belasan ribu rupiah saja.

  1. Flamingo

Flamingo

Dibandingkan merek-merek sebelumnya yang sudah kita bahas, merek Flamingo termasuk mahal. Namun merek Flamingo menawarkan berbagai macam jenis parfum mobil yang dikemas secara menarik seperti Flamingo Running Car, Flamingo Sun Flower, Flamingo Jerald, dan sebagainya. Anda bisa menempatkan pengharum mobil ini pada sisi atau bagian dashboard mobil untuk mengeliminasi bau tidak sedap dan bau pengap.

  1. B&B

B&B

Pengharum mobil import ini buatan Prancis dan dikemas dalam bentuk yang lumayan unik, jadi pemilik kendaraan bisa menambahkannya sebagai salah satu aksesoris dalam mobil. Sayangnya pengharum mobil ini jarang ditemui di tanah air karena merupakan produk import. Harganya dibanderol sekitar 45 ribuan rupiah atau 5 USD dan parfum pengharum mobil ini sudah tersebar dimana-mana baik Asia maupun Eropa, serta Amerika.

  1. D’one

D’one

Anda yang sedang mencari pengharum mobil gantung dengan wangi alami seperti biji kopi, lemon, kiwi, coklat, rumput, dll serta dikemas secara unik dalam suatu botol kecil maka cobalah merek D’one ini. Bentuk pengharumnya sendiri berupa cairan yang dikemas pada botol dengan tutup kayu yang dapat diputar untuk memberikan kesegaran interior mobil. Harganya sendiri dibanderol lumayan, dari 30 ribuan rupiah tergantung varian wangi apa yang Anda ingin beli.

  1. Klikoto

Klikoto

Ingin membuat mobil Anda lebih kelihatan cantik dengan tambahan aksesoris menawan serta unik? Cobalah beli pengharum mobil terbaik merek Klikoto ini. Memang harganya mahal namun produk ini dikemas secara menarik seperti sebuah kereta kuda inggris, angsa mewah, banteng, perahu, dsb. yang ditempatkan pada dashboard Anda. Tapi kalau Anda ingin tampilan sederhana, Anda juga bisa memilih yang hanya dikemas dalam bentuk kantung. Merek pengharum mobil terbaik satu ini memang berkesan mewah. Parfumnya sendiri berbentuk cair.

Itulah tadi beberapa macam merek pengharum untuk kendaraan mobil Anda. Sebetulnya banyak juga yang memakai pengharum mobil sebagai pengharum ruangan misalnya kamar tidur karena memang baunya yang enak. Tips terakhir adalah meski sudah memakai pengharum mobil, namun sesekali mobil harus diangin-anginkan dengan cara dibuka pintu dan jendelanya agar bau apek bisa keluar terutama setelah Anda berkendara memakai mobil tersebut.

Semoga daftar rekomendasi pengharum mobil terbaik dan aman kali ini sungguh membantu Anda mendapatkan pengharum yang paling pas dan tahan lama.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *