Home » Lini Umum » Tips » Oli Terbaik Untuk Yamaha N Max

Oli Terbaik Untuk Yamaha N Max

Oli Terbaik Untuk Yamaha N Max –  Pelumas merupakan salah satu komponen yang paling penting dalam kendaraan. Pasalnya, pelumas memiliki peran yang penting terhadap mesin untuk menjaga agar tidak terjadi gesekan yang menimbulkan luka pada silinder atau komponen lain pada mesin. Dalam pemilihan pelumas ini sebaiknya pemilik kendaraan memperhatikan mesin motor apa yang saat ini digunakan dan aktifitas yang bagaimana ia lakukan ketika mengendarai kendaraan.

Untuk kapasitas mesin yang besar dan aktifitas kendaraan yang tidak terlalu geram sebaiknya menggunakan oli yang pas. Untuk anda yang saat ini menggunakan motor N Max, iocom memberikan rekomendasi oli yang pas dan oli jenis ini cocok untuk berkendara dengan speed rata rata pengendara bermotor.

YAMALUBE SUPER MATIC

Yama super matic adalah oli yang khusus di desain untuk motor matic dengan cc yang lebih besar dari 125 cc. Oli ini diformulasikan dengan bahan full sintetis, untuk lebih lengkapnya:

Material full sintetis diformulasikan khusus untuk melumasi mesin hingga ke celah – celah tersempit.
Material full sintetis melumasi setiap part mesin dengan bersih tanpa meninggalkan kerak.
Memaksimalkan power mesin
Mengandung Molybdenum yang memberikan gesekan yang sangat rendah.
APLIKASI
Direkomendasikan untuk motor matik 4-Tak
N-Max
Aerox 155
VOLUME
1000 ml

Sumber: http://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/yamalube/super-matic-oil

Baca juga Daftar Harga Oli Yamalube

Dengan menggunakan oli yang tepat, motor akan lebih awet dan peforma akan lebih maksimal. Jangan hanya membeli oli yang harganya mahal, tapi nanti ujung ujung tidak digunakan dengan semestinya. Seperti kita ketahui, yamaha mempunyai kelebihan di tenaga, pada putaran mesin yang tinggi. Untuk itu pengguna motor yamaha harus memperhatikan khusus bila ingin motornya tetap enak dibawa kemana mana. Terimakasih 🙂

Kalau sampean pakai oli apa ? komentar ya