Harga Mitsubishi XM Concept, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Mesin Mitsubishi XM

Setelah membahas cukup banyak mulai tentang desain interior, eksterior, spesifikasi, dan sebagainya maka saatnya beralih ke bagian dapur pacu alias mesin mobil Mitsubishi XM Concept. Untungnya pihak pembuat sudah membocorkan mengenai mesin yang tersemat pada mobil ini saat diperkenalkan pertama kali ke masyarakat. Untuk Mitsubishi XM akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 L atau 1,500 cc. Pihak dari Mitsubishi juga mengatakan bahwa dengan mesin berkapasitas tersebut ditambah berbagai macam teknologi yang disematkan, dapat mampu memberikan performa yang baik di segala medan untuk mobil ini. Akan tetapi dari segi daya maksimal sampai sekarang belum diketahui sebab masih harus dilakukan beberapa uji coba terlebih dahulu, diharapkan daya maksimal dari mobil ini tak jauh berbeda dari mobil-mobil lainnya yang memiliki kapasitas mesin setara.

MPV selalu menjadi mobil idaman yang banyak dicari oleh orang khususnya masyarakat tanah air yang mengidam-idamkan mobil sejuta umat dimana mampu memberikan performa kuat dan handal di segala medan. Mitsubishi XM Concept jelas melebihi harapan tersebut, karena selain dapat menampung penumpang berkapasitas 7 orang, desain dan gaya yang diterapkan pada mobil berharga tak lebih dari 250 jutaan ini mampu menyihir banyak orang untuk meliriknya. Desain mobil berkesan mewah serta berbagai macam teknologi yang pasti tersemat akan banyak membuat banyak orang menyangka mobil ini dibanderol mahal padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Perlu diingat bahwa berbagai macam informasi di atas masih bersifat sementara karena dalam bentuk konsep dan mobil ini belum resmi diluncurkan di pasaran tanah air ataupun diproduksi secara masal sehingga mungkin masih akan ada banyak lagi perubahan yang diterapkan. Contohnya saja, saat pertama kali diperkenalkan, terdapat spion berukuran kecil dengan fungsi kamera, kalau mobil modern yang diproduksi sekarang biasanya sudah tidak mengenakan konsep semacam itu jadi dapat dipastikan akan terjadi beberapa perubahan dari konsep tersebut. Selain itu, untuk soal desain dari konsepnya sendiri sudah kelihatan apik. Mungkin mengenai perubahan konsep desain eksterior tidak akan banyak berubah begitu pula pada bagian kabin mobil yang kelihatan nyaman. Para pengunjung yang melihat mobil Mitsubishi XM concept dan spesifikasinya diperkenalkan pertama kalinya pun juga tidak berharap akan ada banyak perubahan dari segi desain saat nanti mobil akhirnya diproduksi secara masal ke pasaran otomotif Indonesia. Jadi Anda juga sudah lumayan dapat gambaran tentang desain eksterior maupun interior dari XM Concept ini. Apalagi untuk soal desain moncong Dynamic Shield yang dipakai maupun lampu sipit di bagian depan bodi mobil, sungguh mempesona dan akan membuat banyak orang memalingkan wajah untuk melihat mobil ini ketika Anda mengendarainya di jalanan. Desain yang dibawa memang unggulan sehingga mau tak mau ada banyak orang yang tertarik dengan mobil tersebut.

Salah satu keunggulan lain adalah persoalan harga Mitsubishi XM Concept dimana hanya dibanderol yang paling mahal sekitar 200 jutaan rupiahn tidak lebih. Untuk tipe mobil terendah juga hanya ditawarkan sekitar 160 jutaan. Biasanya dari tampilan mobil, kedua tipe tidak akan berbeda namun yang berbeda hanya dari segi spesifikasinya misalnya fitur dan teknologi yang dibawakan. Jadi, jika Anda tertarik atau berniat untuk membeli mobil ini namun tidak punya terlalu banyak budget, memilih tipe base model dirasa akan sudah cukup karena mobil juga tetap mampu memberikan kapasitas penumpang hingga 7 orang dilengkapi performa maksimal. Dibandingkan dengan para pesaing MPV lainnya, misal Toyota Xenia ataupun Avanza, harga yang diberikan juga tidak terlalu jauh berbeda. Kalau diperhatikan dari spesifikasinya sendiri pun harga yang ditawarkan cocok dan sebanding.

Soal kelemahan dari Mobil Mitsubishi ini memang belum banyak diketahui, karena masih harus melalui proses pengujian terlebih dahulu. Mungkin akan ada beberapa kekurangan jika ditengok dari harga murah yang diberikan. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana mobil ini akan memberikan performa tidak hanya di jalanan yang mulus, tetapi juga rusak sebab notabene jalanan di Indonesia banyak yang rusak alias tidak rata dan berlubang. Apalagi kebanyakan saat ini mobil jenis MPV hanya layak dipakai untuk jalanan perkotaan yang mulus-mulus.

Video Mitsubishi XM

https://www.youtube.com/watch?v=FzaLa2VefE4

Galeri Mitsubishi XM

[su_custom_gallery source=”media: 3688,3687,3686,3685,3684,3683,3682,3681,3680,3679″ limit=”10″ link=”lightbox” title=”never”]

Demikian informasi terkini tentang harga Mitsubishi XM dan spesifikasi yang dimiliki. Tetap kunjungi website kami untuk melihat update berita terbaru mengenai mobil XM Concept ini beserta speknya. Jangan lewatkan juga pembahasan kami untuk mobil-mobil merek lainnya yang sejenis maupun yang berbeda dimana sudah dan akan beredar di tanah air. Baca juga Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman, Semoga bermanfaat.

Tags: harga Mitsubishi XM dan spesifikasi, mobil Mitsubishi XM Concept, desain interior Mitsubishi XM Concept, desain eksterior Mitsubishi XM Concept, mesin mobil Mitsubishi XM Concept, spesifikasi Mitsubishi XM terbaru,

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

One thought on “Harga Mitsubishi XM Concept, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

  1. Kalau beneran interiornya seperti itu, Expander pasti laris manis deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *