10 Mobil Keluaran Terbaru Indonesia 2017

Mobil keluaran terbaru Indonesia 2017 – Semakin pesatnya perkembangan teknologi juga memberikan dampak di dunia industri otomotif. Kini banyak sekali produsen otomotif yang menyematkan teknologi termutakhir untuk menunjang performa mobil-mobil besutannya saat bermanufer di jalanan. Banyak sekali produsen otomotif dari berbagai negara yang mengibarkan sayap dan ranah dalam memasarkan produk-produk mobil terbarunya ke berbagai belahan dunia. Indonesia termasuk ke dalam salah satu negara yang aktif dalam menampung berbagai produk mobil keluaran terbaru. Tingginya minat masyarakat yang merupakan pecinta otomotif membuat beragam mobil keluaran terbaru dengan harga dan kualifikasi yang variatif berjajar di pertengahan tahun 2017 ini. Pada tahun ini, masyarakat pecinta dunia otomotif akan dimanjakan dengan berbagai mobil keluaran terbaru dengan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

10 Mobil Keluaran Terbaru Indonesia 2017

Sebagai masyarakat yang terus bergerak untuk menjadi warga global dunia, kini masyarakat Indonesia menjadi semakin selektif dalam memiliki dan menentukan kendaraan terbaru yang siap diajak untuk bermanufer dalam segala kondisi. Berikut ini merupakan mobil baru 2017 Indonesia yang sudah diluncurkan di pasaran maupun yang sedang dalam masa perilisan. Daftar mobil-mobil berikut ini dapat dijadikan referensi sebelum menentukan pilihan berkendara.

  1. All New Jeep Renegade

All New Jeep Renegade

Jeep kembali melakukan terobosan baru dengan meluncurkan All New Jeep Renegade dengan sederet pembaharuan yang membuat manufer Jeep type ini menjadi lebih optimal dan bertenaga super maksimal. Tidak menghilangkan kesan gagahnya, All New Jeep Renegade didesain dengan penuh sisi elegan disamping ketangguhan dan kegagahannya. Banyak sekali perubahan yang sangat signifikan yang terjadi pada Jeep terbaru ini jika dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

Jeep dengan tampilan super maskulin dan gentlement ini disediakan dalam beberapa pilihan mesin yang digendongnya. Pilihan mesin tyersebut antara lain berkapasitas 1400, 1600, 1800, 2000 hingga 2400 cc yang mampu menampilkan performa gahar dan berkekuatan super. Produk teranyar Jeep ini telah resmi dipasarkan dengan menghadirkan 2 tipe garangnya yakni tipe Kimited dan trailwalk. Pada tahun 2017 ini, All New Jeep Renegade telah dapat dikemudikan oleh masyarakat Indonesia secara luas.

  1. All New Honda Civic

All New Honda Civic

Bagi para pecinta mobil sedan yang tangguh namun tergolong dalam mobil murah tahun 2017 yang telah resmi beredar di pasaran, All New Honda Civic adalah jawaban paling tepat. Masuk dalam kategori mobil sedan besutan Honda yang sudah tidak diragukan lagi kinerja mesin dan kenyamannya, mobil berkelas menengah ke atas ini tetap dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil legendaris yang telah diproduksi beberapa dekade lalu kini semakin mengalami perubahan yang sangat siginifikan baik dalam penampilan dan performa mesin yang menjadi semakin prima, bertenaga, dan elegan. Beberapa peruahan yang terjadi pada All New Honda Civic dari generasi sebelumnya selain pada kekuatan mesin yang lebih bertenaga, dapat dilihat dari desain interior ataupun eksteriornya yang lebih menitikberatkan pada kesan sporty namun tetap elegan. Perubahan juga dapat ditemukan pada desain hatchback yang disulap menjadi lebih sporty serta classy. Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun keberuntungan bagi All New Civic karena sejak pemasaran resminya, peminat mobil ini sudah sangat tinggi.

  1. All New Honda BR-V

All New Honda BR-V

Tidak hanya meluncurkan mobil tipe sedan yakni Civic terbaru saja, namun Honda juga telah meluncurkan All New Honda BR-V yang telah menggoyang pasar otomotif Indonesia. hal ini sangatlah wajar karena sebagai vendor otomotif berkelas dan ternama, Honda menghadirkan varian mobil dengan tampilan mewah dan peforma yang dapat dihandalkan namun tetap dibandrol dengan harga yang tidak terlalu melambung tinggi. Setelah sukses dengan luncuran Honda HR-V di tahun sebelumnya, kini Honda BR-Vsemakin mencuri perhatian khalayak pecinta otomotif Indonesia. hal ini dpat dibuktikan dengan penjualan produk ini yang semakin meningkat bahkan hingga hampir separuh tahun 2017 ini. Dengan tampilan lebih berotot dan menunggangi mesin yang tak kalah dengan mobil kelas menegah ke atas lainnya membuat All New Honda BR-V sangat layak dijadikan pilihan para pengemudi Indonesia.

  1. All New Renault Kadjar

All New Renault Kadjar

Vendor Renault Kadjar juga tidak ketinggalan dalam meluncurkan mobil terbaru tahun 2017 yakni All New Renault Kadjar yang berdesain sangat mewah dan gahar serta dukungan mesin berperforma tangguh namun dengan bandrol harga yang tidak terlalu tinggi. Mobil ini semakin dilirik oleh para pecinta otomotif karena teknologi permesinan yang handal dan hemat bahan bakar yang juga disematkan pada performa mobil All New Renault Kadjar. Dibanding dengan Renault Megane yang merupakan produk pendahulunya, All New Renault Kadjar ini memiliki penampilan yang lebih tangguh dan classy dengan dukungan mesin 1500cc yang dapat menghadilkan tenaga maksimal hingga 110 daya kuda. Untuk 1 liter bahan bakar dapat digunakan mobil ini untuk melaju hingga 26,3 kilometer.

  1. All New Ford Focus RS

All New Ford Focus RS

Ford kembali meluncurkan manufer yang sangat profesional yaitu Ford Focus RS sebagai hatchback high performance yang patut dijadikan pilihan bagi para pengemudi. Tipe Ford terbaru yang mulai dipasarkan di Indonesia ini kali muncul di Jerman dan telah berhasil menarik perhatian masyarakat dunia. Dibekali dengan EcoBoost 2.3 Liter dengan sektor dapur pacu terbaru membuat kinerja mesin mobil yang satu ini menjadi semakin gagah dan berperforma maksimal. Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 350 Hp dengan torsi maksimal hingga 440 Nm. Yang lebih menarik, mobil ini diluncurkan dalam berbagai versi dan varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

  1. All New Mitsubishi Triton

All New Mitsubishi Triton

Vendor otomotif legendaris Mitsubishi tak mau ketinggalan dalam meluncurkan produk teranyarnya pada kelas SUV yakni All New Mitsubishi Triton. Berbeda dengan Triton yang telah hadir sebelumnya, Mitsubishi melakukan berbagai manufer dan perombakan baru sehingga membuat tampilan serta kinerja All New Triton menjadi semakin berkelas dan optimal. Dimulai dari desain yang dibuat lebih elegan dan sporty dan sokongan mesin yang bertenaga tinggi. Para konsumen dapat memilih berbagai varian warna yang tersedia seperti Merah, Deep Black Mica, White Solid, dan masih banyak lagi yang lain.

  1. All New Chevrolet Trax

All New Chevrolet Trax

Mobil terbaru yang tidak kalah menyita perhatian selanjutnya ialah All New Chevrolet Trax. Kehadiran mobil besutan Chevrolet ini memberikan angin segar bagi konsumen otomotif di Indonesia khususnya para pecinta mobil Crossover SUV. Dengan mesin yang semakin ditangguhkan, mobil ini mampu menjangkau kecepatan 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 10 detik saja.

  1. All New Suzuki Ciaz

All New Suzuki Ciaz

Mobil terbaru 2017 murah yang tidak kalah memikat hati ialah All New Suzuki Ciaz luncuran vendor Suzuki terbaru. Desain sedan yang digadang-gadang dapat menggantikan posisi Baleno di hati pecintanya ini dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Performa mesin mobil keluaran Suzuki terbaru ini memanjakan para pecinta Suzuki yang tetap mempertahankan kinerja mesin yang bandel dan hemat bahan bakarnya.

  1. All New Mazda CX-3

All New Mazda CX-3

Pabrikan otomotif Mazda yang berasal dari Jepang juga berhasil mencuri perhatian para pecinta dunia otomotif dengan peluncuran Mazda CX-3 sebagai produk berkelas terbarunya. Jika sebelumnya beredar rumor bahwa mobil classy ini hanya beredar di kawasan Eropa, kabar baik pun telah datang karena sudah secara resmi All New Mazda CX-3 juga telah dipasarkan di beberapa negara di Asia termasuk di Indonesia. Tampilan modis dan elegan serta performa mesin yang gahar membuat mobil ini siap memberikan gebrakan baru di pasaran otomotif.

  1. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Audi adalah vendor otomotif berkelas yang telah membentangkan sayap ke seluruh penjuru dunia dalam meluncurkan berbagai deretan mobil mewah dan elegan. Di Indonesia sendiri, penggerak resmi pemasaran vendor ini ialah PT Garuda Mataram Motor. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quaatro merupakan bukti dari megahnya desain mobil Audi serta performanya yang tak kalah gahar dari vendor-vendor lain yang telah lebih dahulu merajai pasar otomotif di Indonesia.

Baca juga artikel tentang 10 mobil tercepat di dunia 2017

Setelah mengetahui informasi mengenai Mobil keluaran terbaru Indonesia 2017 di atas, pasti banyak di antara Anda yang semakin ingin mengendarai salah satunya. Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil keluaran terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan budget dan nikmati setiap manufer yang ditampilkan.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *