10 Mobil Tercepat di Dunia 2017 yang Lagi Eksis

10 mobil tercepat di dunia 2017 – Para pecinta dunia otomotif pasti telah menantikan informasi yang satu ini yakni tentang mobil tercepat di dunia pada tahun 2017 ini. pada artikel ini akan dibahas mengenai 10 mobil yang memiliki predikat mobil tercepat dengan penampilan gahar dan super fashionable. Tidak hanya penampilannya saja yang membuat seluruh mata terbelalak dan takjub namun performa mesin yang dapat memacu roda empat ini untuk melaju super cepat membuat para pecinta mobil semakin penasaran dan semakin lebih jauh mengetahui.

Daftar 10 Mobil Tercepat di Dunia 2017

Berikut ini merupakan daftar 10 mobil dengan performa paling cepat yang tercatat di dunia pada tahun 2017 ini. Tak hanya dibuat terpesona dengan racikan mesin berkekuatan dahsyat, namun para pecinta otomotif juga akan dibuat terkagum-kagum dengan tampilan sporty sederet mobil tercepat ini. Simak informasi lebih lengkapnya.

  1. Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster

Selain menjadi mobil tenaga super dan tercepat di dunia, mobil Lamborghini Veneno Roadster ini juga merupakans alah satu mobil yang dibandrol dengan harga fantastis di dunia. Tak pelak perusahaan gahar kelas dunia tersebut hanya memproduksi 9 unit mobil Lamborghini Veneno Roadster. Sebagai salah satu mobil tercepat di dunia saat ini, mobil besutan produsen otomotif asal Italia ini menggendong mesin V12 dengan 12 silinder  dengan kapasitas mencapai 6.500 cc. Tenaga yang mampu dihasilkan ialah 750 horsepower yang mampu mencapai kecpatan 0 hingga 100 km per jam hanya dalam kurun waktu 2,9 detik saja.

Teknologi yang disematkan semakin memukau karena mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 355 km per jam. Mobil dengan desain mirip pesawat tempur yang sangat sporty ini dibuat dengan panel atap dan body yang diproduksi dari serat karbon dengan panel atap yang dapat dilepas dan memperkeren tampilan mobil cepat ini. tak berhenti sampai di sini, mobil ini dibekali dengan desain yang multifungsi dalam memaksimalkan downforce sehingga mampu meminimalisir koefisien drag yang dapat memaksimalkan handling mobil.

  1. Lamborghini Reventon

Lamborghini Reventon

Lamoborghini Reventon merupakan mobil tercepat di dunia sepanjang masa yang pernah diproduksi oleh produsen gahar asal Italia. Mobil ini tercatat menjadi peringkat ketiga mobil paling mahal yang terdapat di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 16,5 milyar rupiah. Mobil Reventon didukung oleh mesin berkekuatan super yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 650 horsepower. Mobil ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 96,5 km/jam dalam kurun waktu 4,3 detik saja. Desain mobil ini sangat modern dan sporty sehingga sangat digilai para pecinta otomotif.

  1. McLaren F1

McLaren F1

McLaren F1 menjadi salah satu dari sepuluh besar mobil tercepat dan termahal di dunia yang hanya diproduksi kurang lebih 106 unit yang tersebar di seluruh dunia. Mobil yang mengusung teknologi dan mesin dengan perfoema gahar ini memiliki penampilan yang khas dan sangat sporty. Untuk harganya, mobil ini dibandrol dengan harga 10,2 milyar rupiah. Pengemudinya tak akan kecewa dengan performa mesin berkecepatan super yang siap bermanufer di jalanan.

  1. McLaren P1

McLaren P1

Setingkat lebih gahar dari McLaren F1, McLaren P1 merupakan mobil super cepat dengan performa tenaga dari mesin yang bertenaga super. Mobil ini hanya diproduksi sejumlah 375 unit yang tersebar di seluruh dunia. Dengan penampilannya yang sangat sporty, mobil ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan McLaren F1 yakni 11,2 milyar rupiah. Para penggunanya tidak akan kecewa dengan performa mesin yang dihasilkan oleh mobil ini.

  1. Ferrari Laferrari

Ferrari Laferrari

Ferrari tidak ketinggalan dalam memproduksi mobil tercepat dengan performa mesin yang super gahar yakni Ferrari Laferrari. Dengan desain yang sangat berkelas serta up to date mobil besutan Ferrari ini hanya diproduksi sebanyak 449 unit yang dipasarkan di seluruh dunia. Dengan optimalisasi performa mesin yang berkekuatan super kuda membuat mobil ini menjadi sangat layak masuk ke dalam jajaran 10 mobil tercepat di dunia dengan performa super efektif.

  1. Bugatti Veyron Meo Costantini

Sebagai mobil berkelas, Bugatti Veyron Meo Costantini masuk dalam kategori mobil tercepat yang diproduksi sebanyak 3 unit saja dengan banderol harga sekitar 2,8 juta dolar. Performa Bugatti tipe ini semakin dimaksimalkan dengan penggabungan empat wheel drive serta traksi gearbox dengan kopling ganda enam kecepatan. Mesin yang digendong oleh mobil ini memiliki 8 quad liter dengan kekuatan turbo W16 yang dapat menghasilkan 1200 Hp dan mampu mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam kurun waktu 2,6 detik. Kecepatan maksimal yang dihasilkan oleh mesin mobil besutan Bugatti ini ialah 254mph. Dengan kecepatan maksimal dan super gahar membuat tipe mobil ini memecahkan rekor sebagai roadster tercepat di dunia pada bulan April tahun 2013 lalu dan masih bertahan hingga kini dalam menampilkan performa mobil berkekuatan gahar.

  1. Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti Veyron Super Sport

Tak berbeda dengan type sebelumnya, Bugatti Veyron Super Sport juga termasuk dalam jajaran mobil tercepat di dunia 2017. Mobil besutan produsen gahar asal Prancis ini dibekali dengan mesin empat turbocharger yang memiliki 16 silinder yang dapat menghasilkan kecepatan paripurna dengan torsi maksimal mencapai 1500 Nm. Pada performa yang tinggi, mobil ini dapat menghasilkan 1200 hp yang mampu melaju hingga 100 km hanya dalam waktu 2,2 detik saja. Kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh mobil ikonik ini hingga 431 km per jam namun dibatasi dengan keceaptan maksimal elektronik yang hanya mencapai 415 km per jam dengan alasan perlindungan ban.

  1. Koenigsegg Agera R

Koenigsegg Agera R

Mobil dengan desain elegan dan trendy ini menjadi salah satu mobil yang didapuk sebagai mobil paling ceat di dunia dan dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai 16,4 milyar rupiah, dengan performa gahar mesin dan perapiannya, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam kurun waktu 3 detik saja. Selain didukung oleh mesin berkekuatan prima, mobil ini juga disokong oleh suspensi berkelas yang membuat tampilannya semakin kokoh dan maksimal.

  1. Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Tak hanya masuk dalam jajaran mobil mewah nan berkelas karena lapisan emas serta berlian pada bagian headlamp-nya, Lykan Hyperspport juga termasuk dalam jajaran mobil sport tercepat di dunia. Sebagai produsen mobil ini, W Motors yang berasal dari Lebanon hanya memproduksi 7 unit tipe mobil tercepat dan berkelas ini. tak tanggung-tanggung, Lykan seri ini disokong oleh mesin 3,7 liter atau berkapasitas 3746 cc flast six yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 750 hp atau 750 PS / 552 kW dengan torsi maksimal hingga 960 Nm. Dengan perfoma dan dukungan mesin tersebut, Lykan type ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 100 km/jam dalam kurun waktu 2,8 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh mobil ini saat berperforma di jalan dapat mencapai 386,2 km/jam atau setara dengan 240 mph.

  1. Maynach Exelero

Maynach Exelero

Mencari mobil tercepat dengan tampilan yang classy dan super gahar, Maybach Exelero adalah jawaban yang paling tepat. Mobil besutan produses asal Jerman yakni Maybach ini dibandrol dengan harga hingga 8 juta dolar yang membuat mobil ini menduduki sebagai mobil termahal dan tercepat di dunia. Maybach Exelero merupakan mobil sport dengan dukungan mesin berkapasitas 5,9 liter V12 Biturbo yang dapat menhasilkan kecepatan hingga 700 hp atau 1020 Nm dan mampu melaju denga kecpatan maksimal hingga 351,45 km/jam. Sangat fantastis!

Baca juga artikel tentang 10 Modifikasi Mobil Terbaik di Dunia

Demikianlah rangkuman dan ulasan mengenai 10 mobil tercepat di dunia 2017 yang ada saat ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat dijadikan referensi dalam dunia otomotif!

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *