10 Tempat Modifikasi Mobil Terbaik Indonesia

10 Tempat Modifikasi Mobil Terbaik IndonesiaDunia otomotif selalu saja diramaikan dengan aksi-aksi seru seperti misalnya dalam memodifikasi mobil, ya baik itu dalam merombak total kondisi mobil ataupun sekedar memberikan warna desain pada sisi interior dan eksteriornya. Di Indonesia sendiri keberadaan para tuner/bengkel khusus untuk tempat modifikasi mobil, memang masih jauh jika disejajarkan dengan para tunner top dunia seperti misalnya ; platinum motorsport, SR Auto Group, EVS motor, jotech Racing, dan deretan tuner top dunia lainnya.

Meskipun tidak sepopuler nama-nama tuner top dunia, para tunner atau bengkel modifikasi di indonesia juga patut diperhitungan dalam urusan memodifikasi kendaraan Anda.

Nah, jika ada diantara Anda semua yang sedang membutuhkan rekomendasi tempat modifikasi mobil, berikut dibawah ini Informasiotomotif.com berikan daftar 10 tuner/bengkel modifikasi mobil terbaik di indonesia.

10 Tempat Modifikasi Mobil Terbaik Indonesia

10 Tempat Modifikasi Mobil Terbaik Indonesia

[Tuner/bengkel mobil spesialis mesin]

  1. Tuner/Bengkel Mobil SIGMA SPEED

Alamat : Jln. Gatot Subroto kav.72, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta pusat, Telpon: 0851-0077-2956

Mempunyai kendala mesin mobil atau ingin melakukan sentuhan perawatan mesin, maka Anda bisa mendatangi bengkel mobil yang dikelola oleh Bpk. Soleh Yusuf. Beliau adalah seorang yang berpengalaman dalam dunia balap sejak tahun 1982. Sedangkan bengkel yang dikelolanya telah dipercaya oleh banyak pembalap di indonesia.

Selain ahli dalam menangani kondisi mesin mobil, tuner/bengkel “Sigma Speed” juga sudah menjadi satu-satunya distributor untuk piggyback Dastek Unichip di Indonesia. Tidak hanya itu, Sigma Speed juga telah menjadi bengkel yang ahli dalam “spesialis dyno tuning” yang dikerjakan dengan dukungan 2 alat khusus dyno test yang dimana bisa menangani jenis mobil 2WD maupun 4WD.

  1. Bengkel/tuner AHT Garage

“AHT Garage (After Hour Tuning)”, merupakan bengkel spesialis mesin yang berlokasi di Alamat: Jl. Lengkong Gudang Timur No.26, BSD, Tangerang selatan, Telpon: 021- 538-4897

Tidak kalah saing dengan ” Sigma Speed”, bengkel AHT Garage merupakan tempat memodifikasi yang sudah banyak menangani aneka macam jenis mobil balap. Seperti misalnya jenis mobil touring ataupun drifting.

Tidak hanya itu saja, bengkel ini juga dapat membantu Anda dalam menangani masalah kecil pada mobil-mobil pribadi.

Pada bengkel ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas, seperti ; pengecatan dan juga bubut.

[Tuner/bengkel mobil spesialis Body]

  1. Bengkel/tuner AutoSpot

Alamat : Jalan. Lengkong Gudang Timur No.100, Serpong, BSD City. Telpon: 021-7072-5250

Bicara bengkel yang ahli dalam urusan body mobil, Bengkel bernama autospot ini wajib jadi pilihan Anda. Keberadaan bengkel ini sudah ada sejak tahun 2000.

Pemilik bengkel ini adalah Bpk. Edwin Adjisatriyo, beliau memang seorang yang ahli dalam urusan cat dan custom body.

Bengkel Autospot baru saja membuka cabang bengkel cat baru yang ia beri nama “Supreme Pro Clear Coat”.

Salah satu keistimewaan hasil cat bengkel Autospot adalah mobil tidak perlu dilap, karena bahan pada cat yang digunakan bersifat air tidak akan menempel pada dinding body.

  1. Bengkel/tuner Platinum Motorsport

Selain Autospot, tuner platinum mototsport juga merupakan bengkel yang ahli dan spesialis menangani soal pengecatan mobil.

Berlokasi di alamat Jalan Cipinang Muara I No.46, Jakarta timur. Bengkel ini selalu ramai akan pengunjung, rata-rata mereka yang berdatangan adalah pecinta modifikasi.

Jadi jika Anda kebetulan mampir ke bengkel ini, maka jangan kaget bahwa bengkel ini merupakan bengkel yang kerap memenangkan kategori cat di berbagai ajang kontes.

Salah satu hasil cat yang menjadi andalannya adalah Thermochromic Paint, keistumimewaanya cat tersebut bisa berubah warna tergantung dari suhu sekitar.

[Tuner/bengkel mobil spesialis Interior]

  1. Bengkel/tuner Vertue Concept

Urusan dalam merombak atau memodif interior mobil Anda, serahkan saja pada bengkel yang dikelola oleh Bpk. Edy ini.

Bengkel vertue concept ini ahli dalam soal interior, lokasinya berada di alamat Jalan Danau Sunter Utara Blok J12 No.6, Sunter, Jakarta utara.

Pada sekarang ini bengkel ini lebih mengarah pada konsep dan solusi interior, maupun leather. Bahan-bahan yang digunakan pada bengkel ini yaitu menggunakan “Wollsdorf dari Austria”, “Autoleder dari Jerman untuk kulit asli”, Autoskin untuk green leather, dan  untuk kulit sintetis menggunakan MBtech, Nappa Prime, dan juga Chrono.

  1. Bengkel/tuner Bravecuttop

Tempat yang rekomnded untuk memodifikasi mobil kesayangan Anda adalah Bravecuttop.

Di bengkel ini Anda dapat memasang sunroof, moonroof, atau ragtop.

Alamat bengkel ini berlokasi di Jalan Merpati Raya No.91, Kampung Sawah Baru, Ciputat, Tangerang selatan.

[Tuner/bengkel mobil spesialis Pelek]

  1. Bengkel/tuner Permaisuri Ban

Butuh desain pelek yang serasi pada mobil Anda, jangan ragu untuk datang ke bengkel “permaisuri Ban” yang berlokasi di jalan Mahakam I No.5, Jakarta selatan.

Di bengkel ini juga melayani pemasangan sport kit, coilover dan juga air suspension merek K-Sport.

  1. Bengkel/tuner Riverside

Tidak mau kalah dengan pesaingnya, bengkel Riverside yang dikelola oleh Bapak muhamad umar ini merupakan bengkel yang jagi dalam urusan pelek-pelek yang dikenal ajaib.

Pelek-pelek yang dijual pada bengkel ini merupakan asli buatan dari jepang, Eropa, danAmerika.

Sobat otomotif tertarik? Silahkan datang dan kunjungilah bengkel ini yang berada di Jalan Kampung Melayu Kecil I no. 40, Jakarta timur. Rekomendasi baca juga daftar harga velg mobil terbaru ring 17

[Tuner/bengkel mobil spesialis Transmisi matic atau AC]

  1. Bengkel/tuner Boss Matic

Punya masalah pada transmisi mobil matic Anda, jangan sungkan untuk datang ke bengkel spesialis transmisi matik milik Bpk. Eddie.

Lokasi dari bengkel ini beralamat di jalan Barata Raya No.26, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang.

Bengkel Boss Matic dapat memberikan service menangan berbagai macam perbaikan dan perawatan transmisi otomatis pada mobil.

Yang menjadi spesialnya, bukan hanya bisa mengerjakan mobil keluaran jepang, akan tetapi bengkel boss matic juga bisa menangani mobil keluaran eropa.

  1. Bengkel/tuner Auto Rotary AC

Yang terakhir ada bengkel “Auto Rotary AC”, dari namanya sudah jelas bahwa bengkel ini sangat jagi dan spesialis dalam urusan memperbaiki AC mobil Anda yang bermasalah ataupun rusak.

Bengkel ini berada di alamat Jalan Veteran No.1A, Bintaro Raya  Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Komponen yang dijual pada bengkel ini adalah Denso, Sanden, Delphin dan juga Calsonic.

Jadi kalau Anda mau ganti baru atau service, jangan ragu untuk berkonsultasi pada bengkel Auto Rotary Bengkel.

Daftar 10 tempat yang sudah disebutkan diatas adalah data yang kami rangkum dari berbagai narasumber terpercaya. Jika sobat otomotif memilki rekomendasi lain, silahkan diskusikan pada kolom komentar.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.