Harga New Honda HR-V Mugen, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga Honda HR-V Mugen dan Spesifikasi – Seiring berkembangnya teknologi, kini pabrik otomotif asal Jepang yakni Honda kian rajin meluncurkan berbagai macam produk dengan beragam inovasi yang terus dikembangkan. Salah satunya yaitu pada segmen kendaraan roda empat. Produk keluaran terbaru dari Honda yang belum lama diluncurkan yaitu Honda HR-V Mugen. Mobil ini secara resmi dirilis dalam ajang GIIAS 2016 yang dilaksanakan pada pertengahan tahun 2016 yang lalu, kini sudah dapat dinikmati oleh para konsumen di Indonesia. PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor resmi motor untuk Honda Mobil di Indonesia di bulan November 2016 telah dikabarkan telah meluncurkan Honda HRV mugen ke Indonesia. Selain itu, mobil ini akan tersedia dalam 2 varian sehingga para calon konsumen dapat memilihnya sesuai keinginan. Kedua varian dari Honda HRV mugen ini juga dibekali dengan spesifikasi beserta berbagai fitur modern yang mumpuni, sehingga mobil SUV tersebut dapat memikat hati dari para calon konsumen. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga honda HRV mugen ini? nah, bagi anda para pecinta mobil, khususnya honda, maka anda harus membaca review yang kami bagikan berikut ini.

[su_heading size=”24″ margin=”10″]Review Spesifikasi dan Harga Honda HRV Mugen[/su_heading]

Review Honda HRV Mugen

Perlu diketahui bahwa Mugen merupakan perusahaan aksesoris yang mempunyai reputasi sangat baik dengan kualitas yang mumpuni, sehingga tidak heran jika perpaduan dari Honda HRV dan Mugen membuat Honda HRV mugen tersebut terlihat stylish dan tangguh. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa aksesoris tambahan seperti pada bagian eksteriornya terdapat rear under spoiler, front under spoiler, tough 17” alloy wheel, side under spoiler, sporty front grille, tailgate spoiler, mugen stripe sticker, dan mugen emblem dimana membuat tampilan luar mobil ini menjadi semakin sporty. Apalagi ditambah dengan tiga pilihan warna yang menarik yaitu rallye red, white orchid pearl, dan crystal black pearl. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan komponen mesin yang handal sehingga akan memberikan tenaga yang maksimal pada kendaraan ini. mobil ini juga disematkan berbagai fitur yang menarik guna menunjang keselamatan dan kenyamatan bagi pengendaranya.

Interior Honda HRV Mugen

Dalam segi interior honda hrv mugen, ruang kabinnnya didesain dengan tampilan interior yang elegan dan luas dimana hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan aksen warna yang menawan serta dapat membuat setiap orang yang berada dalam kabin tersebut merasa nyaman. Varian tertinggi ini juga disematkan beberapa fitur menarik dan canggih di bagian dashboardnya dimana akan tampak sebuah layar touchscreen 7,0 yang sangat berfungsi pada mobil ini. Dengan adanya layar sentuh tersebut tentu dapat digunakan sebagai salah satu fitur hiburan berupa CD/DVD player, MP3/WMA + BAVI System + AM / FM Radio, USB Port, + AUX input + Made for iPhone/Android/iPod + Bluetooth + HDMI.

Untuk menambah hiburan dalam sistem audio disematkan speaker 2 DIN yang dapat memberikan suara menggelegar dan membuat pengendara nyaman dalam mendengarkan musik, sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, honda HRV mugen sendiri juga dilengkapi dengan sunroof dan AC with Smar touch dimana sistem operasinya yang digunakan cukup mudah yakni hanya dengan sekali tekan, maka semua akan berjalan secara otomatis. Namun, untuk honda HRV mugen standar masih menggunakan AC yang manual sehingga harus diatur sendiri oleh pengendara. Meskipun demikian, hal ini tidak membuat spesifikasi honda hrv mugen berkurang.

Lanjut baca…

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *