Harga New Honda Mobilio, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga New Honda Mobilio dan spesifikasi – Sebagai mobil Low MPV buatan pabrikan otomotif Jepang dunia, New Honda Mobilio merupakan salah satu produk yang masih mendominasi pasaran Indonesia, bahkan sejak diluncurkan di tahun 2013 dalam ajang IIMS. Mobil ini mempunyai desain eksterior yang modern sedangkan di bagian interior kelihatan mewah dan menawan. Model pertama dari Mobilio yang baru didistribusikan untuk konsumen tanah air pada tahun 2014, sudah lebih dulu dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Sedangkan untuk tahun 2017 ini, Honda kembali lagi memproduksi Honda mobilio yang sudah diberi sentuhan facelift dengan fitur yang makin bagus dan lengkap dibandingkan sebelumnya.

Honda-Mobilio-facelift-meluncur

Prospect Honda Motor (HPM) secara resmi mengeluarkan New Honda Mobilio pada tanggal 12 Januari 2017 dengan penampilan baru yang lebih sporty dan juga lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya. Sebagai catatan, Indonesia menjadi Negara pertama yang diperkenalkan oleh Mobilio versi facelift ini. Dari bulan Januari 2014 sampai dengan Desember 2016, sebanyak 161.402 unit mobil Honda Mobilio telah terjual se-Indonesia dan hal ini membawa pabrikan Negeri Sakura tersebut berhasil meraih pangsa pasar sebesar 16 persen untuk segmen Low MPV pada tahun 2016.

Pada model terbaru, terdapat beberapa varian yang tersedia khususnya bagi wilayah on the road Jakarta dan sekitarnya, yaitu varian atau tipe S M/T, E M/T, dan juga E CVT dengan harga yang dibanderol sangat terjangkau mulai dari 180 sampai dengan 240 jutaan rupiah. Memang jika dilihat dari harga yang ditawarkan itu, mobil ini menargetkan kelas menengah ke bawah namun dengan spesifikasi yang tetap berkualitas. Jika Anda merasa penasaran, apa saja spesifikasi lengkap dari mobil baru keluaran Honda ini mulai dari eksterior, interior, serta bagian dapur pacunya, maka simak reviewnya di bawah ini.

Harga New Honda Mobilio

Selain 3 tipe terbaru yang ditawarkan pada New Honda Mobilio 2017, juga terdapat 2 pilihan lain yaitu Honda Mobilio RS dan Honda Mobilio RS CVT. Berikut ini daftar harga New Honda Mobilio dari yang termurah sampai dengan yang paling mahal:

Harga New Honda Mobilio
Honda Mobilio tipe S M/T Rp 189.500.000,-
Honda Mobilio tipe E M/T Rp 210.000.000,-
Honda Mobilio tipe E CVT Rp 221.000.000,-
Honda Mobilio tipe RS M/T Rp 233.000.000,-
Honda Mobilio tipe RS CVT Rp 243.500.000,-

Harga mobil New Honda Mobilio merupakan harga OTR yang berada di area Jakarta. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan keadaan pasar dan juga wilayah dimana Anda tinggal. Harga di atas diambil langsung dari website resmi Honda Indonesia dan seperti yang Anda bisa lihat, untuk jenis transmisi automatic dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan transmisi manual. Selain harga, kami juga akan menampilkan spesifikasi lengkap dari Mobilio yang bisa dilihat di bawah.

Spesifikasi

Berikut ini spesifikasi mobil New Honda Mobilio secara lengkap. Perlu diketahui bahwa meski harga tiap-tiap varian mobil yang ditawarkan berbeda-beda, namun tipe mesin yang tersemat diantara kelima varian tersebut sama. Yang membedakan hanyalah fitur-fitur yang ada di dalamnya dimana sudah barang tentu semakin mahal, maka fitur yang dipasang akan semakin lengkap. Penasaran dengan semua speknya, simak tabel ini:

Tipe Mesin

 

Isi Silinder

Daya Maksimum

Torsi Maksimum

Sistem Pemasukan Bahan Bakar

Bahan Bakar

Kapasitas Tangki

 

Transmisi

Dimensi

P x L x T

Jarak sumbu roda

Jarak Pijak Depan/Belakang

Jarak bodi ke tanah

Tempat Duduk

Berat Kosong

 

Rangka dan Roda

Steering/sistem

 

Suspensi Depan

Suspensi Belakang

Rem Depan

Rem Belakang

Ukuran Ban

Ukuran Velg

 

Pelengkap

Keamanan

 

 

 

Teknologi

 

 

 

 

Hiburan

 

 

 

Keselamatan

 

1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW

1,496 cc

87 Kw (118 PS) / 6.600 rpm

14,8 kg.m (145Nm) /4.800 rpm

PGM-FI

Bensin

42 Liter

 

CVT & MT 5-speed

 

4.398mm x 1.683mm x 1.603mm

2.650mm

1.472mm / 1.475mm

189 mm

7 penumpang

N/A

 

 

Tilt Steering/Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)

MacPherson Strut

H-Shape Torsion Beam

Ventilated Disc

Drum

185 / 65 R15

Alloy Wheel 15″

 

 

Immobilizer

Alarm System

Keyless Entry

 

LED Turning Signal

ECO Indicator

Auto Door Lock by Speed

 

 

ECO Indicator

Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA +USB Port + Aux Input +Made for Ipod/Iphone

 

G-CON + ACE

Side Impact Beam

Pedestrian Protection

Dual Front SRS Airbags

Sabuk Keselamatan

Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt

ISOFIX & Tether

Parking Sensor (E CVT, RS, RS CVT)

VSA (RS CVT)

Hill Start Assist (RS CVT)

Untuk spesifikasi model/jenis lain silahkan kunjungi link berikut LINK.

Lanjut baca…

/ins>