Harga Mitsubishi XM Concept, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga Mitsubishi XM dan spesifikasi – Di tahun 2017 ini perusahaan otomotif Mitsubishi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang dinamai Mitsubishi XM. X sendiri merupakan singkatan dari ‘Crossover’ sedangkan bagian M-nya adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle atau yang lebih kita kenal sebagai MPV. Sebetulnya mobil ini sudah diperkenalkan sejak Desember 2016 yang lalu pada ajang pameran bergengsi di Asia Tenggara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan tentunya banyak sekali autolovers yang menaruh minat pada mobil buatan Jepang ini. Sudah lama sekali perusahaan negeri Sakura tersebut tidak bermain di segmen mobil low MPV dan setelah sekian lama vakum dari pasaran itu, mereka akhirnya menghadirkan kembali mobil yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Tak pelak, banyak orang yang sudah menunggu-nunggu mobil ini didistribusikan di pasaran Indonesia.

[su_heading size=”24″ margin=”10″]Review Spesifikasi & Harga Mitsubishi XM[/su_heading]

Mitsubishi XM

Tidak hanya itu, digadang-gadang mobil ini juga akan menjadi saingan berat dari Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. Kalau dilihat secara sekilas, mobil ini memang memiliki desain gahar yang kelihatan macho terbukti dari bodi eksteriornya yang tampil besar serta nampak tangguh. Ground clearancenya yang tinggi dilengkapi Dynamic shield serta roof rail membuat desain luarannya makin kelihatan mempesona. Kalau diamati dari tampilan luarnya saja, mobil ini juga pantas menjadi saingan dari mobil merek Honda BRV maupun Toyota CHR. Ada 2 tipe Mitsubishi XM Concept yang diproduksi, sedangkan harganya sendiri yang paling mahal hanya sekitar 200 jutaan rupiah. Untuk mereka yang masih penasaran tentang spesifikasi, harga, maupun review mobil ini secara menyeluruh simak infonya berikut.

Harga Mitsubishi XM Concept

Tipe MobilHarga Mitsubishi XM
Mitsubishi XM Concept Base ModelRp 160 jutaan
Mitsubishi XM Concept Top ModelRp 210 jutaan

Mitsubishi XM9

Spesifikasi Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi sampai sekarang belum banyak memberikan bocoran tentang spesifikasi Mitsubishi XM terbaru ini, tapi dari segi dapur pacunya kapasitas mesin yang dipasang yaitu 1500 cc ditambah dengan berbagai macam teknologi canggih. Kabinnya sendiri cukup luas karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Tipe Mesin
Isi Silinder1,500 cc
Daya MaksimumN/A
Torsi MaksimumN/A
Sistem Pemasukan Bahan BakarN/A
Bahan BakarBensin
Kapasitas TangkiN/A
Transmisi
—-N/A
Dimensi
P x L x TN/A
Jarak sumbu rodaN/A
Jarak bodi ke tanahN/A
Tempat Duduk7 kursi
Berat KosongN/A
Ranka dan Roda
SteeringN/A
Suspensi DepanN/A
Suspensi BelakangN/A
Rem DepanN/A
Rem BelakangN/A
Ukuran BanN/A
Ukuran VelgAlloy 7
Pelengkap
KeamananN/A
TeknologiN/A
HiburanN/A
KenyamananN/A

Untuk spesifikasi model/jenis lain silahkan kunjungi link berikut LINK.

Lanjut baca…

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

One thought on “Harga Mitsubishi XM Concept, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

  1. Kalau beneran interiornya seperti itu, Expander pasti laris manis deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *