Harga Kawasaki New Ninja 650 SE, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga Kawasaki Ninja 650 SE, Spesifikasi & Review – Akhir-akhir ini memang motor sport sedang di gandrungi oleh para pecinta otomotif, khususnya tentu para kaum remaja. Hal ini bukannya tanpa sebab, bodi yang terkesan gagah dan gahar, serta performanya yang tangguh di atas rata–rata tentu membuat motor ini sangat pas untuk mewakili sifat pemuda yang memang aktif dan energik. Maka dari itu tak heran jika beberapa tahun terakhir sering kita melihat motor–motor gede ini mengaspal di jalanan Indonesa. Bahkan ada juga yang sampai membuat komunitasnya. Diantara banyaknya motor–motor sport yang beredar di Indonesia, salah satu yang menarik perhatian mungkin motor sport produksi Kawasaki dengan tajuk Ninja seriesnya. Harus diakui kalau memang motor Ninja dari Kawasaki mampu menguasai pasar motor sport di Indonesia berkat performa dan desainnya yang ciamik. Selain itu harga yang di tawarkan juga tergolong terjangkau. Baru–baru ini, Kawasaki dikabarkan telah siap dengan amunisi barunya untuk menerjang persaingan motor sport dunia khususnya Indonesia. Masih dari Ninja series, pada produk terbarunya kali ini, Kawasaki akan membawa label Kawasaki Ninja 650 SE. Motor ini sendiri diketahui merupakan lanjutan dan versi premium dari produk sebelumnya yakni Kawasaki Ninja 650 ABS.

Review Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 650 SE

2017-kawasaki-ninja-65

Kawasaki New Ninja 650 SE

Secara sekilas, memang New Kawasaki Ninja 650 SE tidak memiliki banyak perbedaan dari pada pendahulunya yakni Kawasaki Ninja 650 ABS. Apalagi keduanya juga sama – sama mengusung mesin berkapasitas 650 cc. Namun meski demikian, kedua versi motor ini tetap saja memiliki perbedaan mendasar. Baik itu dari segi desain, mesin, maupun fitur–fitur yang tertanam di dalamnya. Kualitas dan kelengkapan fitur yang dimiliki Kawasaki Ninja 650 SE juga dianggap lebih baik dari pada pendahulunya tersebut mengingat motor ini membawa label SE yang merupakan singkatan dari Special Edition. Perbedaan pertama dapat anda lihat di bagian desainnya.

Review Kawasaki New Ninja 650 SE

Pada edisi spesialnya kali ini, New Kawasaki Ninja 650 SE tampil dengan desain yang lebih aerodinamis dan sedikit meruncing. Hal ini membuat motor ini semakin terlihat garang dan sporty dari pada saudaranya Kawasaki Ninja 650 ABS. Sementara itu, di sisi dapur pacu, motor ini juga telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar dan tentunya teknologi canggih terkini untuk mendukung performa luar biasanya. Tercatat motor ini telah menggunakan mesin berkapasitas 650 cc dengan tipe mesin DOHC. Dengan begini, dapat dipastikan New Kawasaki Ninja 650 SE mampu berakselerasi dengan kecepatan tinggi di jalanan.

Tidak hanya itu, untuk menambah daya tarik, pihak Kawasaki juga telah menambahkan berbagai fitur super canggih pada motor terbaru spesial edition mereka kali ini. Dengan begini jangan heran jika nantinya New Kawasaki Ninja 650 SE akan dibanderol dengan harga selangit. Kembali munculnya produk terbaru dari Kawasaki ini seakan memperingatkan tiga perusahaan otomotif besar yakni Yamaha, Honda, dan Suzuki untuk waspada. Pasalnya seperti yang kita tahu, dalam beberapa tahun terakhir motor – motor gede besutan Kawasaki mampu mendominasi pasaran motor gede di Indonesia khususnya untuk kalangan entry low.

Apalagi mengingat kecanggihan motor yang ditawarkan Kawasaki ini juga tidak terlalu berbeda jauh dengan para pesaingnya tersebut yang tergolong sering menawarkan teknologi Moto GP di setiap produk unggulannya seperti yang dilakukan oleh Suzuki atau Yamaha. Lantas apa saja kelebihan dan spesifikasi detail yang dimiliki New Kawasaki Ninja 650 SE ini? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Desain Kawasaki New Ninja 650 SE

Setelah mengetahui informasi singkat mengenai New Kawasaki Ninja 650 SE, kini saatnya kita membedah satu persatu komponen spesifikasi yang dimiliki oleh motor terbaru besutan Kawasaki tersebut. Dan seperti biasa, pembahasan ini akan kami awali dari sektor terluar motor atau yang juga bisa disebut sebagai sektor eksterior. Nah, seperti yang telah kami jelaskan di awal, desain bodi yang diusung oleh New Kawasaki Ninja 650 SE ini dipastikan akan terupgrade dari pendahulunya, Kawasaki Ninja 650 ABS. Dengan kata lain, New Kawasaki Ninja 650 SE akan tampil dengan gaya yang lebih sporty, dinamis, dan tentunya garang khas motor – motor Ninja lainnya. Hal ini bisa dilihat dari setiap jengkal bodi motor tersebut. Di bagian depan, anda  akan mendapati dual head lamp yang berdesain sedikit berbeda dengan Kawasaki Ninja 650 ABS.

Dalam motor versi terbarunya kali ini, head lamp akan memiliki desain yang lebih lancip dan meruncing ke depan dengan garis – garis tajam sehingga jika dilihat dari depan atau samping motor ini terlihat sangat garang. Sayangnya head lamp motor ini belum dilengkapi dengan teknologi lampu terkini, yaitu LED lights sehingga cahaya yang dihasilkan pun tidak akan seterang motor sport lain yang sudah menggunakan LED lights. Desain epic yang diusung head lamp motor ini seakan semakin sempurna dengan dibalutnya full fairing yang juga runcing dan lancip. Sebuah desain yang memang versi penyempurnaan dari motor – motor Ninja series terdahulu. Selain itu, ada juga sebuah visor yang didesain mengikuti arah desian bodi sehingga akan tampak kesan aerodinamis pada motor terbaru besutan Kawasaki ini. Tak lupa sepasang lampu sein juga telah terpasang cantik di bagian bodi samping yang juga mengikuti alur bodi motor sport ini.

2017-kawasaki-ninja-650

Selanjutnya kita beralih ke area samping tengah motor. Sebagai motor sport premium, wajar jika Kawasaki memberikan desain yang sangat sangar di sisi ini mengingat area ini adalah area yang cukup sering dilihat orang. Di sini, New Kawasaki Ninja 650 SE dibekali dengan lekukan – lekukan yang cukup tajam. Ada pula tempat duduk yang dibuat terpisah bertingkat antara pengemudi dan pembonceng. Hal ini membuat posisi riding motor sport ini sedikit membungkuk. Namun meski begitu, pengemudi dipastikan akan sangat nyaman mengemudikan motor ini berlama – lama dengan menempuh jarak yang jauh. Sementara itu di sektor belakang, New Kawasaki Ninja 650 SE hadir dengan desain yang berbeda dengan pendahulunya. Seperti yang kita tahu, Kawasaki Ninja 650 ABS menggunakan behel di bagian ini. Nah, di New Kawasaki Ninja 650 SE anda tidak akan menemukan behel tersebut, namun Kawasaki menggantinya dengan cover bodi yang dirancang lebih lancip sehingga kesan gagah masih nampak di bagian ini. Apalagi motor ini juga akan dilengkapi dengan Tail Tidy dan stop lamp canggih yang semakin menegaskan label sport yang diusungnya.

Lanjut baca…

Pencarian google:

  • detail bagian new ninja 650
Loading...