Review dan Harga Viar Q1 Motor Listrik Terbaru

Review dan Harga Viar Q1 – Motor listrik yang dikeluarkan oleh merek kenamaan Viar lewat produsen resmi PT Triangle Motorindo akhirnya siap meluncur di pasaran otomotif tanah air. Motor ini mengandalkan daya baterai sebagai penggeraknya sehingga akan jauh lebih irit dan ramah lingkungan ketimbang motor yang memakai bahan bakar bensin.  Motor yang diberi nama Q1 ini juga didukung dengan berbagai macam fitur dan teknologi modern yang bahkan jarang ada di motor matic atau motor bebek biasa.

Viar Q1 spesifikasi

Desain Viar Q1

Eksterior Viar Q1 terkesan unik dan didesain layaknya sepeda motor skuter. Pada bagian lampu depan terpasang teknologi lampu LED yang menghasilkan cahaya lebih terang, sementara di bagian lampu belakang didesain dengan gaya minimalis menawan. Desain bodi bagian samping memberikan nuansa futuristik dan secara keseluruhan model motor ini memiliki banyak garis-garis tajam yang membuatnya makin menarik.

Bodinya yang ramping dengan dimensi panjang, lebar, serta tinggi 1680 x 690 x 1220 mm memungkinkan motor ini dikendarai dengan lebih mudah dan gesit. Bagusnya adalah meskin badan motor terkesan ramping, namun motor ini tetap kuat dan bahkan diklaim oleh produsennya tahan banjir. Sementara itu pada bagian kaki-kaki terpasang velg jari yang sporty dan dibungkus rapi dengan ban jenis tubeless.

Baca Juga  Harga Yamaha X-MAX 125, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Panel Indikator dan Spidometer Viar Q1

Viar Q1 spidometer

Keunggulan dari spesifikasi Viar Q1 adalah pada panel indikator dan spidometer yang full teknologi digital termasuk spidometernya. Ini juga menjadi salah satu fitur unggulan dari Q1. Pada panel indikator ini maka pengemudi dapat melihat berbagai macam informasi mengenai kondisi motor seperti kecepatan, indikator baterai, serta odometer.

Suspensi Viar Q1

Suspensi depan yang tersemat ialah suspensi jenis Telescopic, sementara itu pada bagian belakang terpasang suspensi Double Swing Shock Absorber. Kedua suspensi ini pastinya bisa meningkatkan kestabilan motor saat berkendara. Suspensi ini juga didukung oleh rem depan dan belakang tipe Hydrolic Disk Brake sehingga memberikan performa lebih baik.

Pelengkap Viar Q1

Salah satu fitur pelengkap yang ada pada spesifikasi Viar Q1 terbaru ini adalah USB charge di bagian depan motor sehingga Anda yang butuh mengisi smartphone atau tablet cukup mencolokkannya pada bagian ini.

Mesin Viar Q1

mesin Viar Q1

Dapur pacunya sendiri dibuat oleh Viar dengan bekerjasama oleh BOSCH yang menghasilkan performa mentereng. Mesin listriknya berjenis baterai Lithium-ion 60v20AH yang dapat diisi penuh hanya dalam waktu 5 sampai 7 jam. Mesin listrik ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sampai 800 Watts dengan kapasitas maksimal 2 Kwh. Dengan mesin tersebut, motor dapat dipacu dengan kecepatan hingga 60 km per jamnya. Mesin listrik dan baterainya ini awet sehingga dapat diisi berkali-kali.

Baca Juga  Harga Yamaha Vixion Advance, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga Viar Q1

Harga Motor Viar Q1
Viar Q1 Baru Rp 16.200.000,-

Baca Juga Artikel Spesifikasi Viar Q1 Lengkap!

Harga Viar Q1 di atas merupakan harga OTR yang berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga dapat berbeda di area lainnya dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Pencarian google:

  • review viar q1
  • viar Q1
Loading...