Harga Yamaha X-MAX 125, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

0

Harga Yamaha X-MAX 125 – Persaingan motor skutik di pasar dunia nampaknya akan berjalan semakin ketat. Hal ini tak lepas dari kembali dirilisnya motor terbaru besutan Yamaha yang bertajuk Yamaha Xmax 125. Motor yang hadir untuk segmen skutik bongsor 125 cc ini memiliki desain yang hampir sama dengan para pendahulunya, Yamaha Xmax series dengan ciri khasnya yang berbodi besar dan sporty. Menurut pernyataan pihak Yamaha, motor yang pertama kali diluncurkan di wilayah Eropa ini merupakan motor versi terendah dari Yamaha Xmax Series. Ini artinya Yamaha Xmax 125 akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari pada motor – motor Xmax besutan Yamaha sebelumnya.

Meskipun belum secara resmi di rilis ke wilayah Asia terutama Indonesia, namun sudah banyak penggemar otomotif yang telah menanti – nantikan kehadiran motor terbaru dari Yamaha ini. Meskipun nantinya Yamaha Xmax 125 tidak akan membawa spesifikasi mesin yang setinggi pendahulunya, namun desain bodi yang besar dan sporty dipercaya mampu menyedot animo masyarakat untuk memilih dan memiliki motor Yamaha Xmax 125 ini. Apalagi jika melihat spesifikasi mesinnya yang tidak terlalu tinggi, kemungkinan besar Yamaha Xmax 125 ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari pada versi – versi sebelumnya.

Review Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 125

Yamaha X MAX-125 terbaru

Yamaha X-max 125

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Yamaha adalah perusahaan otomotif yang terkenal gemar mengembangkan teknologi – teknologi canggih di bagian dapur pacu untuk setiap produknya. Namun nampaknya kita tidak bisa melihat kecanggihan mesin yang menjadi ciri khas Yamaha pada motor Yamaha Xmax 125 kali ini. Hal ini wajar kiranya mengingat Yamaha Xmax 125 adalah versi terendah dari motor Yamaha Xmax series.

Spesifikasi Yamaha X-max 125

Untuk menutupi bagian mesin yang terbilang standard tersebut, Yamaha siap memberikan pelayanan penuh di bagian desain/tampang pada motor terbarunya kali ini. Hal ini bisa dilihat dari bodi yang diusung Yamaha Xmax 125 terlihat cukup besar yang membuatnya terlihat amat gagah dan sporty. Nampaknya Yamaha sengaja menggunakan sektor desain Yamaha Xmax 125 untuk menarik minat masyarakat. Terutama bagi mereka yang tidak mampu membeli Yamaha Xmax versi lama yang notabene memiliki harga mahal karena berspesifikasi tinggi. Di sisi lain, meski dapur pacu motor ini tidak dapat diunggulkan, bukan berarti mesin Yamaha Xmax 125 terlihat buruk. Mesin yang tertanam pada motor ini akan tetap bisa di andalkan, dan terbilang cukup baik untuk ukuran motor skutik besar. Ini bisa dilihat dari mesinnya yang sudah menggunakan teknologi SOHC berkapasitas 125 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk kelas motor matic. Sebuah mesin yang cukup baik dan sudah bisa dianggap mampu bersaing dengan motor – motor produksi perusahaan lain di kelasnya.

Selain itu, mesin ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection. Seperti yang kita ketahui, teknologi ini mampu mengefisienkan penggunaan bahan bakar sehingga motor Yamaha Xmax 125 akan lebih hemat bahan bakar. Kelebihan lain digunakannya teknologi ini adalah emisi yang dibuang oleh motor dinilai lebih ramah terhadap lingkungan. Tidak hanya itu, Yamaha juga tetap akan menawarkan fitur – fitur canggih nan fungsional pada motor terbarunya kali ini. Fitur – fitur tersebut tentu menjadi keunggulan tersendiri dari motor Yamaha Xmax 125 ini. Lalu bagaimanakah spesifikasi detail dari Yamaha Xmax 125? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lanjut baca…

/ins>

You might also like More from author