Harga New Honda Accord, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Accord – Bagi anda para pecinta mobil bertipe Sedan tentunya sudah tidak asing dengan sederet mobil yang diproduksi oleh pabrikan Honda, salah satunya adalah Honda Accord. Honda Accord sendiri sudah hadir di Indonesia sejak berpuluh-puluh tahun lalu, tepatnya pada tahun 1978 untuk seri pertamanya dan kini pihak Honda pun kembali menghadirkan Honda Accord seri terbaru di Indonesia pada tahun 2013 lalu. Hadir sebagai mobil kelas premium yang menawarkan kemewahan lantas membuat Honda Accord memiliki spesifikasi yang tentunya mumpuni, baik dalam bidang eksterior, interior, maupun sektor dapur pacunya. Oleh karena itu untuk mengetahui lebih banyak lagi perihal spesifikasi dari mobil ini, anda dapat menyimak ulasan berikut:

Review Spesifikasi dan Harga Honda Accord

2017-Honda-Accord-Indonesia

Honda Accord

Desain Eksterior Honda Accord

Hal pertama yang akan dibahas dari spesifikasi Honda Accord ini adalah tampilan dari desain eksteriornya. Mobil kelas premium ini benar-benar hadir dengan membawa tampilan yang mewah dan eksklusif, seperti pada bagian depannya dapat dijumpai headlamp berbentuk menyipit yang terlihat berpadu dengan pola garis beraksen chrome yang melintang di sisi tengah hingga menyentuh logo Honda membuat tampilan mobil ini semakin eksklusif dan elegan. Kemudian masih pada area depan dapat dijumpai pula sebuah bumper berdesain aerodynamics yang kokoh sehingga memantapkan sisi elegan dari mobil Sedan ini. Lalu beralih pada area samping dari mobil ini, terlihat jelas bahwa pada bagian atas dan bawahnya terdapat pola garis menonjol dengan bentuk yang presisi dan aerodinamis serta berpadu dengan aksen chrome pada gagang pintu yang mana membuat tampilan mobil ini tidak hanya elegan namun juga sporty. Berlanjut pada bagian belakang dari mobil ini dapat dijumpai kemiripan dengan bagian depannya yaitu disematkannya sebuah pola garis melintang beraksen chrome yang berpadu dengan stop lamp membuat tampilannya sangat menawan dan sempurna. Kemudian untuk bagian bumper belakang rupanya juga memiliki bentukan sama dengan bumper pada bagian depan, yakni berdesain aerodynamics yang khas berpadu dengan twin muffler di bagian bawahnya.

Baca Juga  Harga New Kawasaki ZX-10R, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Desain Interior Honda Accord

Setelah mengetahui spesifikasi dari desain eksterior Honda Accord yang terbukti elegan ini, maka selanjutnya mari kita mengulas spesifikasi dari desain iteriornya. Berbekal ruang interior yang cukup luas hingga mampu memiliki kapasitas 5 orang penumpang membuat mobil ini pantas menjadi pilihan para konsumen yang menginginkan mobil untuk perjalanan pribadi maupun keluarga sekaligus tetap memiliki sisi kemewahan dan eksklusifitas. Pada bagian depan area kemudi dapat dijumpai dashboard yang sangat informatif dengan beberapa control panel berteknologi canggih, seperti speedometer, odometer, dan fuelmeter yang mana seluruhnya disajikan dengan tampilan khas ala mobil kelas premium. Lalu sedikit kebelakang dapat dijumpai jok dengan bahan material kulit premium yang nyaman untuk diduduki walaupun dalam perjalanan panjang, terlebih jok ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan yang dapat menyesuaikan posisi jok dengan posisi yang diinginkan pengendara.

Honda-Accord-interior-2017

Kemudian guna menambah sisi kenyamanan dan eksklusifitas yang ditawarkan, Honda Civic juga dibekali dengan berbagai fitur canggih pada interiornya, diantaranya seperti Auto AC yang dapat mengatur suhu ruang didalam kabin secara otomatis dengan menyesuaikan suhu berdasar arah paparan sinar matahari. Lalu adapula fitur “Side sunshade and rear windows sunshade” yang mampu menghalau paparan sinar matahari secara langsung.

Baca Juga  Harga & Spesifikasi Suzuki Address , Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Suspensi Honda Accord

Setelah sebelumnya sudah membahas spesifikasi dari desain eksterior dan interior pada mobil ini maka selanjutnya spesifikasi yang akan dibahas adalah bagian kaki-kaki dan suspensinya. Untuk bagian kaki-kaki pada mobil ini disematkan velg dengan ukuran ring 17 yang berpadu dengan sistem pengereman Ventilated Disc pada bagian depan dan Non Ventilated Disc untuk bagian belakang yang mana perpaduan keduanya mampu menghasilkan daya cengkram yang kuat untuk dapat menghentikan laju mobil secara tepat. Lalu untuk bagian suspensi dari Honda Civic sendiri mengadopsi suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan Independent Multi Link pada bagian belakangnya. Kemudian pada bagian suspensi dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Coil Spring with Stabilizer yang mana semakin memberikan kenyamanan ekstra untuk urusan handling pengendara.

Mesin Honda Accord

Setelah sebelumnya sudah puas mengulas spesifikasi dari sektor tampilan mobil ini maka sekarang adalah saatnya untuk mengulas spesifikasi dari sektor dapur pacunya. Untuk bagian mesin dari mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.356 cc dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 176 Ps / 6.200 RPM dan torsi maksimal sebesar 225 Nm / 4.000 RPM. Kemudian untuk mesin mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC pada sistem pembakarannya dan didukung dengan ‘Earts Dream Technology’ yang mana diklaim mampu meningkatkan performa namun tetap memiliki gas emisi buang yang rendah sehingga membuatnya semakin ramah lingkungan. Lalu untuk urusan sistem transmisi dari mobil ini mengadopsi sistem manual transmision dengan 5 percepatan yang mana membuat akselerasi lebih optimal hingga mampu mencapai kecepatan maksimal 200 Km / Jam.

Baca Juga  Harga New Yamaha R1, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Video New Honda Accord

Harga Honda Accord

Melihat spesifikasi yang ditawarkan dari Honda Accord mulai dari desain eksterior ,interior, suspensi, hingga sektor mesin tentunya menunjukkan bahwa mobil ini bukan sekedar mobil yang hanya dapat digunakan untuk menempuh perjalanan pribadi untuk urusan bisnis maupun perjalanan keluarga melainkan juga menawarkan segudang eksklusifitas sehingga membuat siapa saja yang mengendarainya akan merasa lebih elegan.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Honda HR-V

Kemudian untuk urusan harga yang ditawarkan oleh pihak Honda untuk dapat membeli mobil ini adalah sebesar Rp. 656.500.000 (OTR wilayah Jabodetabek).

Pencarian google:

  • mobil accord 2017 upgrade bagian interior
  • accord 2017 indonesia
  • HARGA HONDA ACCORD TAHUN 2017
  • harga mobil honda accord 2017
  • honda acord th 2017
  • melihat bagian dalam ruang kemudi dan jok belakang toyo
  • mobil accord 2017
Loading...