Home » Review » Harga New Honda CRV, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Harga New Honda CRV, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Spesifikasi dan Harga Honda CRV  – Pada tahun 2016 ini pihak produsen pabrikan Honda resmi merilis produk mobil terbarunya yaitu Honda CR-V 2016 yang mana masuk dalam jenis mobil Sport Utility Vehicle atau yang akrab disebut dengan SUV. Pihak produsen Honda sendiri mengklaim jika pada mobil SUV terbarunya ini hadir dengan segudang inovasi termutakhir dengan teknologi canggih yang siap memanjakan para konsumennya. Lalu untuk dapat mengetahui lebih lanjut spesifikasi dan harga dari Honda CRV ini anda dapat menyimak ulasan berikut ini:

Reveiw Spesifikasi dan Harga New Honda CRV

Reveiw Spesifikasi dan Harga New Honda CRV

Honda CRV

Desain Eksterior Honda CRV

Sesuai dengan jenis dari mobil ini yaitu jenis SUV maka sudah tentu desain eksterior pada mobil ini hadir dengan menawarkan tampilan yang maskulin dan sporty sehingga membuat siapa saja yang mengendarainya akan merasa lebih berkharisma. Pada bagian depan dari mobil ini dapat dijumpai tampilan berupa pola garis tebal beraksen chrome yang menyelimuti area Headlamp hingga logo dari Honda disertai penambahan gradasi warna yang semakin membuatnya tampak gahar, tegas dan kokoh. Untuk bagian bumpernya sendiri didesain dengan bentuk yang aerodinamis dan senada dengan pola garis tebal diatasnya sehingga memantapkan kesan tegas dari mobil ini. Kemudian untuk bagian Foglamp dari mobil ini memiliki bentuk yang melancip dan sudah disertai dengan LED Daytime Running Lights yang mampu menghasilkan cahaya sangat terang sehingga mampu membuat tampilan mobil ini lebih elegan. Selanjutnya beralih pada bagian samping dari mobil ini dapat terlihat lekukan garis di sisi atas dan bawah yang menghasilkan gradasi warna sehingga membuat tampilan mobil ini semakin maskulin dan tegas. Lalu untuk warna dari area samping mobil ini secara keseluruhan senada dengan warna gagang pintunya sehingga membuatnya tampil simpel namun tidak kehilangan sisi elegannya. Beralih pada area belakang dari mobil ini kita dapat menjumpai tampilan belakang yang memiliki desain berlekuk-lekuk dengan ukuran besar sehingga semakin memantapkan aura SUV pada mobil ini. Kemudian untuk bagian Stoplamp pada mobil ini memiliki bentuk yang memanjang keatas dan bersentuhan dengan pola garis melintang beraksen chrome pada sisi-sisinya.

Desain Interior Honda CRV

Setelah membahas tentang desain eksterior dari mobil ini maka sekarang saatnya untuk membahas desain interior yang dimilikinya. Ketika pertama kali memasuki mobil ini maka pengendara akan dihadapkan dengan kabin yang luas dan tampilan warna dominan hitam sehingga membuat interior keseluruhan dari mobil ini terlihat elegan dan maskulin. Pada area depan pengendara akan dihadapkan dengan sektor kemudi yang dilengkapi dengan dashboard berisikan beberapa panel indikator dengan fitur i-IMD (Intelligent Multi Information Display) yang memuat beberapa informasi, mulai dari layar LED berukuran 7 inch, GPS, parking camera, hingga panel-panel umum lainnya seperti fuel meter, speedometer, dan odometer. Kemudian masih pada area sektor kemudi, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi ‘Smart Entry System’ yang mana memungkinkan pengendara untuk dapat menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci konvensional.

2017-honda-crv-touring

Sedikit kebelakang pada interior mobil ini dapat dijumpai jok dengan kapasitas maksimum 6 orang penumpang yang mana pada setiap joknya dibalut dengan bahan material premium leather berkualitas tinggi. Pada area jok dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan yang memungkinkan pengendara dapat menyesuaikan posisi jok sesuai dengan tingkat kenyamanan masing-masing pengendara. Kemudian untuk semakin memanjakan pengendaranya, pada area jok juga sudah disematkan ‘Center Console’ berupa wadah khusus berukuran lebar yang memungkinkan pengendara untuk dapat menaruh barang-barangnya dengan mudah.

Suspensi Honda CRV

Setelah puas mengulas spesifikasi dari desain interior dan eksterior pada Honda CRV terbaru ini maka selanjutnya mari mengulas area suspensi dan kaki-kaki yang dimilikinya. Mobil berjenis SUV ini dibekali dengan suspensi MacPherson Strut untuk bagian depan dan Double Wishbone pada bagian belakangnya sehingga mampu meredam tekanan yang dihasilkan dari akselerasi tinggi saat mobil ini melaju dalam kontur jalan yang baik ataupun buruk. Lalu pada sektor kaki-kakinya dapat dijumpai velg berukuran 18 inch untuk bagian belakang dan berukuran 17 inch pada bagian depannya yang mana ditemani dengan ban bertapak lebar sehingga semakin memantapkan kesan SUV dari mobil ini.

Mesin Honda CRV

Setelah mengetahui gagahnya desain eksterior dan interior dari mobil ini maka tentunya para konsumen akan mengharapkan sektor dapur pacu yang mumpuni untuk mengimbangi kegagahan fisiknya. Mobil ini hadir dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.354 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 190 Ps / 6.500 RPM dan torsi maksimal 222 Nm / 4.400 RPM. Melihat tenaga yang dihasilkan dari mesin ini maka dapat dikatakan jika mobil ini mampu melaju dan berakselerasi dengan cepat sehingga kesan sporty tidak hanya ditampilkan dari fisiknya saja melainkan terbukti dengan kecepatannya, terlebih mobil ini sudah didukung dengan transmisi manual 6 percepatan yang mana dapat memudahkan pengendara untuk meraih top speed maksimalnya. Kemudian untuk sistem penyuplai bahan bakar dari mobil ini sudah mengadopsi sistem PGM-Fi yang mana diklaim mampu memaksimalkan sistem pembakaran sehingga tenaga yang dihasilkan pun lebih maksimal namun tetap ramah lingkungan.

Video New Honda CRV

Harga Honda CRV

Setelah mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil ini maka dapat disimpulkan jika Honda CRV tidak hanya memiliki tampilan fisik yang gahar dan sporty saja, namun juga memiliki mesin dengan fitur dan teknologi canggih yang mumpuni untuk dapat diajak berakselerasi dalam jalanan perkotaan. Pihak produsen Honda sendiri memberikan harga yang tidak terlalu mahal dan dirasa sangat pantas untuk kelas mobil SUV ini, yaitu sebesar Rp. 400.000.000 untuk seri termurah dan Rp. 492.500.000 untuk seri termahalnya (OTR Jabodetabek).