Harga Nissan Grand Livina, Spesifikasi & Review Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina – Mobil keluaran nissan ini memang sengaja dibidik untuk menyasar masyarakat di segmen menengah. Hal inilah yang membuat nissan grand livina cukup laris manis dan cukup sukses dengan menorehkan angka penjualan yang cukup tinggi. Oleh karenannya mobil yang debut pertamanya mengaspal pada tahun 2007 ini, hingga sekarang selalu muncul variant updatenya. Termasuk sekarang ini di tahun 2017. Di tahun ini pihak nissan mengeluarkan seri terbaru dari generasi grand livina ini dengan tajuk all new nissan grand livina. Mobil mpv yang di desain dengan tampilan elegant ini, bisa menampung hingga 7 orang. Nah, buat yang tertarik memboyong grand livina ini ke garasi Anda, dibawah ini adalah bocoran mengenai spesifikasi serta fitur yang tersemat di dalamnya. Dengan membaca ulasan berikut, semoga anda tambah yakin dengan mobil idaman ini.

Review Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina

interior-nissan-grand-livina 2017

New Nissan Grand Livina

Desain Eksterior Nissan Grand Livina

Untuk sisi eksterior, pada bagian depannya dapat kita jumpai sebuah grill dengan aksen krom yang melintang berpadu dengan headlamp berbentuk segitiga menyipit  berukuran besar yang mengaplikasikan lampu Halogen type sehingga membuat penerangan yang dihasilkan mampu meng-cover area secara lebih luas. Sedangkan untuk bagian bumpernya mobil ini menyematkan bumper dengan model yang kokoh namun tetap aerodinamis sehingga semakin memantapkan posisinya sebagai mobil yang elegan dan futuristik. Beralih ke bagian samping dari mobil ini maka kita dapat menjumpai sebuah tampilan yang sangat simpel tanpa adanya tambahan apapun, bahkan gagang pintu dari mobil ini pun memiliki warna yang senada dengan warna mobil secara keseluruhan.

Namun walaupun demikian, bagian samping dari mobil ini didesain dengan struktur ‘Body Molding’ yang mana berfungsi untuk meminimalisir kerusakan / penyok yang terjadi akibat benturan. Lalu untuk bagian belakangnya dapat dijumpai sebuah stomp lamp dengan desain high mounted stop yang berbentuk kotak melengkung senada dengan desain bumper belakangnya yang kokoh dan menawan sehingga dapat dikatakan jika secara keseluruhan desain eksterior Nissan Grand Livina ini sangat elegan dan futuristik.

Desain Interior Nissan Grand Livina

Setelah mengetahui spesifikasi dari desain eksterior pada Nissan Grand Livina ini maka selanjutnya mari membahas spesifikasi dari desain interior mobil ini. Mengusung konsep MPV tentunya membuat Grand Livina wajib menghadirkan desain interior yang luas untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Saat pertama kali memasuki mobil ini maka kita akan langsung dihadapkan dengan kabin ekstra luas dengan tampilan yang elegan khas mobil MPV entry level. Pada area depannya kita dapat menjumpai dashboard yang memiliki berbagai panel canggih, tidak hanya sebagai penunjuk speedometer ataupun fuel meter, namun ada juga panel lainnya seperti LED touch screen dan iphone Conecctivity.

Lalu beralih pada area joknya kita dapat menjumpai jok dengan bahan material berkualitas yang mampu menampung 7 orang maksimal dengan tetap menjamin sisi kenyamanan pada tiap-tiap penumpangnya karena sisi kemiringan pada tiap joknya sudah dapat diatur sesuai keinginan. Selanjutnya untuk area bagasi dari mobil ini pun kembali menawarkan ukuran yang luas dan lega sehingga mampu menampung barang bawaan dalam jumlah banyak. Bahkan area penyimpanan pada mobil ini tidak hanya berasal dari bagasi saja, melainkan juga tersedia beberapa kantong-kantong kecil pada setiap sudut interior yang dapat anda manfaatkan untuk menaruh beberapa barang.

Lanjut baca…

/ins>

Reply