Harga & Spesifikasi Suzuki Address , Spesifikasi & Review Lengkap 2017

0

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Black Predatorhadirnya berbagai motor jenis matik di pasaran kini tampak semakin diminati para calon konsumen sehingga tidak heran banyak pabrik otomotif telah berlomba-lomba untuk meluncurkan berbagai produknya, khususnya motor matik. Salah satu pabrik otomotif asal Jepang, Suzuki kini diketahui segera meluncurkan produk terbarunya pada segmen motor matik yang diberi nama Suzuki Address Black Predator. Hadirnya Suzuki Address Black Predator tidak banyak melakukan perubahan jika dibandingkan dengan varian address yang sebelumnya. Meskipun demikian, motor ini diklaim dapat mempunyai daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Hal ini karena pada dasarnya motor matik keluaran Suzuki ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang terjangkau.

Selain itu, produk motor matik Suzuki ini telah disebut sebagai produk edisi spesial di segmen pasar motor kelas menengah ke bawah sehingga kehadiran Suzuki Address Black Predator ini tentu akan memperketat adanya persaingan motor matik di kelas menengah. Lantas bagaimana spesifikasi dan harga Suzuki Address Black Predator ? nah, bagi anda para pecinta motor matic maka anda harus membaca review Suzuki Address Black Predator yang kami bagikan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Suzuki Address Black Predator

Suzuki Address Black Predator_1

Suzuki Address Black Predator

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa Suzuki Address Black Predator ini tidak melakukan banyak perubahan jika dibandingkan dengan varian address yang sebelumnya. Perbedaan yang cukup mencolok terlihat pada desain strip dan deck floor yang dirancang untuk memberi kesan lebih sporty dan elegan. Hal ini sebagai pertanda bahwa motor Suzuki Address Black Predator merupakan varian tipe special edition. Untuk memperkuat identitasnya maka logo S untuk Suzuki dan emblem address yang bergaya 3D dengan lapis chrome terlihat jelas di bodinya serta memperkuat kesan dari motor ini yang garang, kemudian untuk mesin dari motor ini akan dibekali dengan tipe mesin yang sama dengan varian address yang lain yaitu mesin SOHC dengan 1 silinder berkapasitas 113 cc sehingga dapat membuat pengendara dapat meraih kecepatan akselerasi yang gesit dalam waktu yang singkat. Hal ini tentu akan menjadi sektor andalan untuk menarik para calon konsumen. Selain itu Suzuki Address Black Predator juga dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamanan dan fitur keselamatan untuk menunjang kebutuhan para pengendara, dan masih banyak lagi berbagai keunggulan yang ada motor matik ini.

Desain Suzuki Address Black Predator

Sebagai Motor matik edisi spesial, Suzuki Address Black Predator ini tentu akan dihadirkan dengan tampilan yang spesial juga. Hal ini dapat dilihat dari seluruh bagian bodi dari motor matik ini. di sektor depan dan sayap terlihat logo S yang menjadi ciri khas Suzuki tampak elegan. Selain itu, di sektor depan juga dipasang dengan headlamp yang membentuk sudut cukup runcing dengan tambahan lampu sein dari motor matik ini yang memanjang dengan lengkungan lembut di sisi sayap bodi bagian depan yang semakin menampakkan kesan yang elegan. disisi lain, dapat dilihat juga emblem address 3D warna chrome yang tampak pada bodi samping dan beberapa lekukan tegas yang terlihat begitu anggun sehingga dapat mempertegas kemewahan motor matik tersebut.

Kemudian menginjak di sektor buritannya, Suzuki Address Black Predator tidak jajuh berbeda dengan beberapa varian address sebelumnya. Hal yang menarik dari motor matik special edition ini yaitu telah dilengkapi dengan beberapa aksesoris pendukung berupa floorboard garnish yang dapat menambah kesan mewah dan ekslusif. Disisi tangki bahan bakar dari motor ini berkapasitas hingga 5,2 liter sehingga dengan kapasitas yang cukup dapat membuat pengendara mempunyai bekal bahan bakar yang cukup saat dikendarai dalam kondisi jarak jauh. Dengan melihat secara keseluruhan desain Suzuki Address Black Predator memiliki tampilan yang sporty dan elegan.

Dimensi Suzuki Address Black Predator

Seperti yang diketahui di atas, bahwa desain Suzuki Address Black Predator memang tampak sporty dan elegan. Perlu diketahui, bahwa desain bodi yang sedimikian rupa juga tidak terlepas dari dimensinya. Bodi dari Suzuki Address Black Predator mengusung tema brave as it looks, dimensi dari motor Suzuki Address Black Predator mempunyai panjang 1845 mm dengan lebar 665 mm, dan ketinggian tempat duduk dari permukaan tanah mencapai hingga 755 mm. selain itu, ukuran wheelbase dari motor ini mencapai 1260 mm sehingga menjadikan motor matik ini dinilai cukup bersahabat dengan tubuh orang Indonesia secara umum serta membuat motor matik ini lebih mudah untuk dikendarai.

Dengan bodi yang dirancang cukup ramping ini bobot yang dimiliki motor ini cukup ringan untuk motor matik sekelasnya yakni 95 kg sehingga tidak heran jika Suzuki Address Black Predator dapat melaju dengan sangat lincah dan sangat gesit serta memudahkan pengendara ketika bermanuver di jalan yang penuh belokan. Ditambah juga dengan ukuran ground clearance setinggi 120 mm tentu akan membuat motor ini menjadi sangat nyaman dana man saat dikendarai di jalan yang tidak rata. Dimensi Suzuki Address Black Predator tampak ramping serta menampilkan kesan garang.

Lanjut baca…

/ins>

You might also like More from author