Harga New Suzuki GSX-R150, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Suzuki GSX-R150 – Dalam Dunia Otomotif Suzuki tampaknya tidak pernah mau kalah dari para kompetitornya, setelah beberapa waktu yang lalu Yamaha dan Honda memperkenalkan Motor Sport baru parbrikan mereka, Selang beberapa waktu Suzuki pun memperkenalkan Suzuki GSX-R150 kepada publik pecinta otomotif. Suzuki GSX-R150 diperkenalkan awal November 2016 lalu pada ajang IMOS 2016, hal ini membuktikan bahwa Pabrikan asal Negeri Sakura Jepang ini masih mampu berinovasi dan tidak tertinggal dari para kompetitor mereka. Sebagai perusahaan otomotif yang masih ingin terus bersaing dengan para kompetitornya, Suzuki mendasain Suzuki GSX-R150 dengan sangat serius, mereka mengatakan bahwa desain Suzuki GSX-R150 tidak akan kalah menarik dari Honda CBR 150R dan Yamaha R15 yang merupakan dua kompetitor terkuat mereka.

Review Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-R150

SUzuki-GSX-Mate-Black-GSX-R150

Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 akan mengusung desain Full Fairing yang akan membuatnya terlihat seperti motor balap Sungguhan layaknya motor-motor yang berkompetisi diajang Moto GP. Suzuki GSX-R150 akan dibekali dengan mesin DOHC 4 Katup berkapasitas 147,3cc yang dilengkapi dengan dua sistem pendingin, yaitu Water Cooling dan Fan Cooling. Dengan mesin seperti itu tentu Suzuki GSX-R150 akan terlihat semakin Garang saat dibawa berkendara dijalanan. Suzuki GSX-R150 juga telah dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih, untuk Spesifikasi lengkapnya mari kita simak Spesifikasi Lengkap dibawah ini;

Spesifikasi Suzuki GSX-R150

DESAIN
P x L x T T1,975 x 670 x 1,070 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 150 mm
Tinggi Jok 785 mm
Wheelbase 1,300
MESIN
Tipe Mesin Water-cooled, 4-stroke
Volume Silinder 147.3
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection
Gigi Transmisi 6-speed, return
Power maksimum 19.17 hp
Torsi maksimum 14 Nm
RANGKA
Rem Depan disc
Rem Belakang disc
Roda dan Ban Alloy, Tubeless
Lampu Utama LED
Panel Digital

KETERANGAN

Tampilan Khas dan Sporty Ala Moto GP – Suzuki GSX-R150 akan dibalut dengan Body Full Fairing, hal ini tentu akan membuat Suzuki GSX-R150 tampil gagah dan khas seperti layaknya motor Balap yang berkompetisi pada ajang Moto GP. Pada Sektor depan Suzuki telah memasang Headlamp yang dilengkapi Proyektor dan sudah mendunkung teknologi Lampu LED. Stang atau Pegangan Kontrol Kepala pada Suzuki GSX-R150 juga dibuat menyempit, sangat mirip seperti desain Stang pada Motor Moto GP. Apalagi posisi Duduk dan Riding pada Suzuki GSX-R150 sangat baik dan akan membuat pengendara semakin merasa sedang mengendarai motor balap sungguhan.

Baca Juga  Harga Suzuki Satria F150 Injeksi, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Stang Kemudi Suzuki GSX-R150 memiliki model Under Yoke, dan juga posisi tempat duduk antara pengendara dan penumpang dibuat terpisah dan bertingkat. Hal ini tentu juga membuat pengendara berada pada posisi membungkuk yang akan menambah sensasi seperti mengendarai motor balap. Adapun Body Samping Suzuki GSX-R150 didesain begitu modern dengan Lekukan Tegas dihiasi Garis Lembut mulai dari Fairing Sampai Ke Buritannya. Desain body samping dari Suzuki GSX-R150 akan membuat tangki bahan bakar Suzuki GSX-R150 yang berkapasitas 20 Liter terlihat jelas, dengan desain tangki memanjang membuat Suzuki GSX-R150 akan tampak semakin Modis dan Stylish. Pada bagian Body Belakang terlihat jelas Swing Arm yang tampak Manis, selain itu buritan dari Suzuki GSX-R150 juga didesain lebih Lancip dilengkapi Stoplamp bergaya modern ala Motor Balap. Pada bagian Body Samping sebelah kanan ada Knalpot dengan dua buah lubang pengeluaran, terpasang kokoh menambah kesan Stylish dan Modern Suzuki GSX-R150. Secara keseluruhan desain body Suzuki GSX-R150 memang terlihat sangat tangguh dan Stylish, dengan gaya Modern Ala Motor Balap tentu akan membuat siapa saja yang mengendarainya merasa percaya diri.

Panel Indikator Suzuki GSX-R150

Desain panel indikator pada Suzuki GSX-R150 sangat modern dan futuristis, panel berbentuk Layar LCD ini makin menambah kesan Stylish Suzuki GSX-R150. Panel Indikator Suzuki GSX-R150 terbagi tiga, yaitu sisi Kanan akan menampilkan lampu sein kanan, sisi kiri menampilkan indikator sein Kiri, lampu tembak, dan Indikator Oli. sisi Tengah akan menampilkan informasi Kecepatan, Posisi Transmisi Gigi, Indikator Bahan Bakar, dan Juga dilengkapi Jam Digital.

Baca Juga  Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Dimensi Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 memiliki desain yang agak ramping jika dibandingkan dengan motor sport biasanya, berat Suzuki GSX-R150 sendiri hanya 127 Kg. Ketinggian Jok dari Suzuki GSX-R150 sangat pas dan sesuai dengan tinggi rata-rata Masyarakat Indonesia, dengan tinggi 75 mm akan membuat pengemudi lebih mudah mengendalikan motor Suzuki GSX-R150, terutama saat berhenti tegak dilampu merah. Suzuki GSX-R150 memiliki jarak 150mm pada bagian terendah yang dekat dengan permukaan jalan, hal ini akan membuat Suzuki GSX-R150 tetap nyaman pada saat dikendarai dimedan berkerikil atau berbatu yang tidak datar.

Suspensi Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 memiliki dua Suspensi yang kokoh yang terletak pada bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan disematkan Suspensi Teleskopik, sedangkan suspensi bagian belakang Suzuki GSX-R150 memiliki tipe Monohock yang akan membuat Suzuki GSX-R150 akan lebih nyaman dikekndarai pada medan yang tidak datar dan berbatu.Kedua suspensi ini diyakini dapat meredam guncangan. Velg dari Suzuki GSX-R150 mirip dengan Satria F150, namun dibuat dengan ukuran yang lebih besar menyesuaikan dengan bobot dan desain dari Suzuki GSX-R150. Ban Suzuki GSX-R150 juga dibuat lebih besar, hal ini memungkinkan pengendara untuk melakukan Cornering, apalagi pada bagian depan dan belakang sudah dilengkapi dengan Disk Brake. Suzuki GSX-R150 memiliki Dua Kaliper pada bagian depan dan Satu pada bagian belakang, Kaliper yang digunakan untuk Suzuki GSX-R150 adalah Merek Brembo yang memang terkenal cukup handal dalam hal Pengereman.

Mesin Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 memiliki Mesin Tipe DOHC dengan 4 Katup Silinder Tunggal dengan Kapasitas Mesin Hingga 147.3cc dengan pendingir berbahan cair. dengan Mesin yang gahar seperti ini akan membuat Suzuki GSX-R150 mampu melesat dengan gesit. Suzuki GSX-R150 sudah menggunakan sistem bahan bakar Fl yang diklaim dapat membuat kendaraan lebih hemat penggunaan bahan bakarnya. hal ini tentu membuat Suzuki GSX-R150 semakin cocok dikendarai oleh pengendara yang sering melakukan mobilisasi tanpa harus khawatir kehabisan bahan bakar.

Suzuki GSX-R150 Dilengkap Fitur Canggih

Panel Indikator LCD, lampu LED, desain Modern, Suspensi Bagus dan Teknologi Fl membuat Suzuki GSX-R150 benar-benar terlihat seperti sebuah Motor Canggih yang Sangat cocok dikendarai dengan penuh percaya diri. Berbagai macam fitur canggih memang telah disematkan pada Suzuki GSX-R150, bagi pceinta Motor Sport tentu Suzuki GSX-R150 merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk diguanakan dalam beraktifitas segari hari, Suzuki GSX-R150 tidak hanya gesit dijalanan ibukota yang beraspal datar, namun juga cukup gesit dibawa berkendara pada medan yang berkerikil dan berbatu.

Baca Juga  Daftar Motor Sport Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Desember

Video Suzuki GSX – R150

Harga Suzuki GSX-R150

Dengan segala Kecanggihan Teknologi, dan keelokan desainnya, Suzuki GSX-R150 kabarnya akan dipasarkan di Tanah Air dengan kisaran harga: Rp 27 Juta – 29 Juta. Harga diatas adalah harga perkiraan, kemungkinan ada perbedaan harga ditiap-tiap dealer atau daerah yang berbeda, namun tentu harganya tidak akan jauh beda dengan harga yang tertera diatas. Spesisifikasi dan Harga dari Suzuki GSX-R150 diatas adalah analisis dari Para Pengamat Otomotif, untuk kedepannya Suzuki mungkin saja melakukan perombakaan Spesiikasi dan Harga, hal ini terntu bergantung dengan permintaan pasar di Indonesia. Suzuki GSX-R150 adalah Motor dengan desain Sporty ala Moto GP, Suzuki GSX-R150 sangat cocok dikendarai diberbagai Medan, Pengendara tidak perlu cemas akan kehabisan bahan bakar, karena Suzuki GSX-R150 sudah didukung dengan teknologi penghematan bahan bakar terbaru. Suzuki GSX-R150 sangat cocok dikendarai oleh Anda yang sering melakukan Mobilisasi antar Kota, atau anta Daerah, dijamin Suzuki GSX-R150 akan siap dan setia menemani perjalanan Anda sepanjang Waktu.

Demikianlah Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-R150 Terbaru November 2016, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-R150 Terbaru November 2016, tetap rutin kunjungi Situs Kita ini untuk mendapatkan Update Informasi terbaru Seputar Dunia Otomotif.

Pencarian google:

  • brembo gsx r 150
  • dimensi swing arm suzuki gsx 150r
  • Suzuki GSX 150 medan
Loading...