Viar Keluarkan Matic Baru dan Ini Spesifikasi Viar Q1

Spesifikasi Viar Q1 – PT Triangle Motorindo sebagai produsen resmi dari merek Viar di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan produk motor listrik terbarunya yang diberi nama Viar Q1. Kendaraan yang termasuk ke dalam jenis skutic ini dibekali spesifikasi unggulan yang tak kalah gahar jika dibandingkan motor matic yang biasanya ada di pasaran tanah air ataupun motor bebek. Motor ini menawarkan mesin listrik yang lebih ramah lingkungan pastinya juga bodi yang nyaman dikendarai. Bisa dikatakan motor listrik keluaran Viar dapat disetarakan dengan motor listrik buatan negeri Sakura atau Negara Eropa.

Harga yang dibanderol untuk area Jakarta dan sekitarnya juga sangatlah terjangkau masih di bawah 20 juta atau sekitar 16,2 jutaan rupiah saja. Memang jika dibandingkan dengan motor berbahan bakar bensin, tentunya motor ini jauh lebih irit serta efisien. Penasaran apa segarang apa performa dan speknya? Mari diintip!

Spesifikasi Viar Q1 Motor Listrik

Pertama dari bodinya, motor ini mempunyai panjang 1680 mm, lebar 690 mm, serta tinggi 1220 mm, kemudian beratnya sendiri sekitar 87,5 kg. Untuk soal performa, motor ini menyematkan sebuah baterai baterai dengan tipe Lithium-Ion dengan kapasitas 60 Volt-20 Ah. Baterai ini sanggup mengeluarkan daya maksimum sebesar 800 watt untuk meluncurkan motor sampai sekitar 70 Km. Baterainya sendiri dapat discharge secara penuh dalam waktu 5 s.d 7 jam. Dan maksimal kecepatan yang dimiliki oleh motor ini ialah 60 kilometer/ jam.

Baca Juga  Harga & Spesifikasi Suzuki Address , Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Viar Q1 spidometer

Untuk penjelasan lebih detailnya, silahkan Anda lihat pada tabel spesifikasi Viar Q1 terbaru di bawah ini:

Mesin
BateraiLithium-ion battrey (60v20AH)
Tenaga Maksimum800 Watts
Kapasitas Maksimum2 Kwh
Kecepatan Maksimum60 km/ jam
Waktu Isi5 s.d 7 jam
Charger?
Charger Input220 Volts
Charger Power50 Hz
Panjang x Lebar x Tinggi1680 x 690 x 1220 mm
Jarak Poros Roda1060 mm
Jarak ke Tanah155 mm
Berat87,5 kg
Rangka
TipeSteel
Suspensi DepanTelescopic
Suspensi Belakang Double Swing Shock Absorber
Rem DepanHydrolic Disk Brake
Rem BelakangHydrolic Disk Brake
Ban Depan90/90-10 Tubeless
Ban Belakang90/90-10 Tubeless
FiturSpeedometer Digital
USB charger
Clear Tail-light Design
LED front light
Footrest yang lebar
Bodi compact stylish

Dari spesifikasi Viar yang telah disebutkan di atas, memang motor listrik ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Apalagi Viar juga telah bekerjasama dengan BOSCH untuk menyokong pada bagian drive-nya. Dengan motor listrik tersebut, Q1 dapat sanggup berjalan lebih mudah lagi, apalagi ditambah dengan suspensi berjenis Telescopic pada bagian depan dan Double Swing Shock Absorber untuk bagian belakang.

Baca Juga  Harga Yamaha Tmax DX, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Bagi yang ingin mencoba kehebatan dan spesifikasi Viar Q1, Anda sudah bisa mulai memesannya tahun ini.

Pencarian google:

  • spesifikasi viar Q1
Loading...