Harga Yamaha MT–125, Spesifikasi & Review Lengkap 2017

Setelah memastikan Yamaha MT – 125 nyaman untuk dikendarai, selanjutnya kita juga harus memperhatikan sektor keamanannya. Di sini, Yamaha MT – 125 akan dibekali dengan sistem pengeraman Hydraulic Single Disc 292 di bagian depan dan Hydraulic single disc 230 mm untuk bagian belakangnya. Tak dapat dipungkiri kerja sama kedua rem ini mampu menghadirkan keamanan tingkat tinggi pada pengendara Yamaha MT – 125.

Fitur Yamaha MT–125

Tak lengkap rasanya kalau motor masa kini tidak dilengkapi dengan fitur – fitur lengkap nan canggih. Beruntung Yamaha tetap menyematkan fitur – fitur canggih ditengah kesederhanaan yang disandang motor Yamaha MT – 125. Pertama, seperti yang telah dijelaskan di atas, Yamaha MT – 125 telah dilengkapi dengan panel indikator LCD yang didesain sangat futuristik serta menampilkan informasi yang sangat lengkap. Di sisi lain Yamaha MT – 125 juga sangat nyaman untuk dikendarai berkat kombinasi epik dari kedua suspensi (depan dan belakang) dengan tingkat peredaman getaran yang tinggi dan tentunya bisa dikustomisasi. Dengan begini, pengendara akan tetap merasa nyaman meskipun kondisi jalan yang dilewati sama sekali tidak bersahabat. Selain itu, fitur pengereman yang canggih juga menambah nilai plus pada motor Yamaha MT – 125 ini. Dengan adanya teknologi Hydraulic Single Disc di bagian depan dan belakang tentu membuat proses pengereman berjalan sangat baik, dengan demikian kecepatan tinggi yang dimiliki Yamaha MT – 125 bisa dikontrol dengan sempurna

Kelebihan & Kekurangan Yamaha MT – 125

Berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan, mungkin agak sulit menemukan kekurangan ditengah banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha MT – 125 ini. Oleh sebab itu mari kita mulai poin ini dari sisi kelebihan. Kelebihan yang dimiliki Yamaha MT – 125 cukup beragam. Pertama di sisi desain, Yamaha MT – 125 tampil sangat sporty dan gagah meskipun labelnya merupakan versi terendah daru Yamaha MT. Tidak berhenti sampai disitu, dukungan mesin tipe SOHC 4 valve single cylinder 125 cc juga patut dicatat sebagai kelebihan yang dimiliki Yamaha MT – 125. Mesin berteknologi tinggi ini diketahui mampu menghasilkan tenaga dan kecepatan di atas rata – rata. Hal ini seakan melupakan tema sederhana yang diusung oleh motor street fighter milik perusahaan asal negri Sakura ini. Tak lupa pula teknologi PGM FI yang mampu menghemat bahan bakar meskipun performa yang dimiliki motor Yamaha ini tergolong tinggi membuat pengendara tak perlu sering berhenti untuk mengisi bahan bakar dan tentunya menyelamatkan nasib isi dompet.

Video Yamaha MT–125

Harga Yamaha MT – 125

Nah, setelah selesai membahas tentang detail komponen yang dimiliki Yamaha MT – 125, kini saatnya kita mengintip berapa sih harga yang harus dibayar untuk membawa pulang satu unit Yamaha MT – 125 ini.
Namun sebelum itu, perlu kami tegaskan bahwa Yamaha MT – 125 adalah motor berlabel street fighter yang tentu memiliki spesifikasi di atas motor – motor lainnya. Mulai dari body, mesin, hingga fitur sangatlah berbeda dengan motor segmen lain.

Mengingat motor ini merupakan versi terendah dari seri Yamaha MT, harga yang dibanderol pun mungkin tak akan setinggi saudara – saudaranya. Dan sayangnya pihak Yamaha Indonesia hingga kini belum secara resmi mengumumkan tentang harga Yamaha MT – 125 ini. Maklum saja, Yamaha pusat pun belum memberi tanda – tanda menghadirkan Yamaha MT – 125 di pasar Indonesia. Tapi jika mengintip harga di Eropa, motor ini di banderol dengan harga £ 4.099 atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 68,5 juta. Perlu diingat kalau harga tersebut baru lah sebuah perkiraan. Harga resmi baru akan di ketahui setelah pengumuman resmi dari Yamaha Indonesia saat motor tersebut mendarat di Tanah Air.

Gambar Gravatar
Saat kamu menentukan pilihan, selesaikanlah. Maka tentukan pilihan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *