Home » Potret Harga » Mobil Baru » Harga Mobil Renault Indonesia Terbaru 2017

Harga Mobil Renault Indonesia Terbaru 2017

Harga mobil Renault Indonesia – Sebagai salah satu merek kenamaan otomotif asal Prancis, yaitu Renault, mungkin kendaraannya terdengan agak asing di telinga orang awam. Tapi produk-produk mobilnya merupakan kendaraan roda empat unggulan dengan spesifikasi mumpuni apalagi merek ini sudah lama ada sejal tahun 1899. Sayangnya tidak semua merek mobil Renault terbaru masuk ke pasaran tanah air dan hanya 5 varian mobil saja yang dibawa oleh perusahan tersebut yaitu Renault KWID, Renault Duster, Renault Clio RS, Renault Megane RS, dan Renault New Koleos. Berikut simak review dan harga mobil Renault yang tersedia di Indonesia.

Harga mobil Renault KWID

Harga mobil Renault KWID

Renault KWID

Harga Mobil Renault KWID
Renault KWIDRp 117.700.000,-

 

Harga mobil Renault terbaru yang siap bersaing dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car) ini juga dipasarkan di Negara India dengan harga di bawah 100 juta rupiah, namun sepertinya tidak bagi pasaran Indonesia sebab Renault memutuskan untuk meningkatkan kapasitasnya dari 800 cc menjadi mesin 1.0 Liter. Dari segi tampilan desainnya, mobil ini nampak sporty modern meski ukuran mobilnya bisa terbilang mungil, yaitu panjangnya 3.680 mm dengan lebar 1.580 mm dan ketinggian 1.471 mm. Jika dibandingkan dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz, maka ukurannya lebih kecil lagi.

Sekarang soal dapur pacunya, Renault memutuskan untuk menyematkan mesin berkapasitas 1.0 Liter yang mampu mengucurkan daya maksimal sebesar 67 Hp dan torsi 91 Nm. Mesin tersebut didukung oleh sistem transmisi manual atau Automated Manual Transmission (AMT) yang menjadi faktor mengapa harganya lebih mahal. Tenaga yang dihasilkan tergolong lumayan besar untuk mobil berkapasitas 1.000 cc. Selain itu, fitur yang ada di dalamnya juga lebih canggih dibandingkan dengan yang ditawarkan di pasar India.

Harga mobil Renault Duster

Renault Duster

Renault Duster

Harga Mobil Renault Duster
Renault Duster 1.5 4×4Rp 350.000.000,-
Renault Duster 1.5 DCIRp 239.000.000,-
Renault Duster 1.5 DCI RxLRp 269.000.000,-
Renault Duster 1.5 DCI RxL 4×2Rp 269.000.000,-
Renault Duster 1.5 DCI RxL 4×4Rp 333.500.000,-
Renault Duster 1.5 DCI RxZ 4×4Rp 339.500.000,-

 

Harga mobil Renault 2017 yang lumayan mahal daripada varian mobil yang kita bahas sebelumnya ini sebanding dengan performa serta bodi kokoh yang ditawarkan oleh mobil jenis SUV tersebut. Renault Duster dibangun dari rangka monocoque bersifat sangat kuat. Dari situ sudah terjamin tentang keamanan mobil bagi para penumpangnya. Lalu pada bagian interior pun memberikan kenyamanan lebih dimana tersedia steering mounted audio dan phone controls. Sementara itu untuk bagasinya juga tersedia ruang yang lumayan lebar.

Beralih ke mesinnya, tersedia mesin tipe 1.5 Liter 4-cylinder inline yang didukung oleh 2 macam sistem transmisi berbeda yaitu sistem transmisi manual 5 percepatan untuk Duster varian 4×2 dan transmisi manual 6 percepatan untuk varian 4×4. Keduanya juga menghasilkan tenaga maksimal yang berbeda. Mesin pertama mengeluarkan 85 ps dengan torsi 200 Nm, sedangkan mesin kedua bertenaga 100 ps dengan torsi hingga 245 Nm.

Harga mobil Renault Clio R.S. 200 EDC

Renault Clio R.S. 200 EDC

Renault Clio R.S. 200 EDC

Harga Mobil Renault Clio R.S. 200 EDC
Renault Clio R.S. 200 EDCRp 661.000.000,-

 

Mobil berjenis Hatchback dari Renault ini mempunyai tampilan desain eksterior yang lumayan mungil, namun tetap sporty. Garis-garis halusnya dengan lekukan yang disematkan di bodi samping Clio membuatnya semakin kelihatan modern. Sementara itu di bagian interiornya tersemat juga berbagai macam fitur kenyamanan dan juga teknologi canggih untuk meningkatkan kemudahan kepada tiap penggunanya termasuk panel navigasi, R-link, serta sistem entertainment.

Beralih ke bagian mesinnya, mobil Clio ini dibekali dengan kemampuan handal dari tipe mesin kapasitas 1.6 Turbo yang mampu menawarkan tenaga maksimal sampai 200 Hp. Mesin tersebut dikembangkan langsung oleh sang pabrikan untuk memberikan performa yang dapat diandalkan serta sensasi berkendara yang super nyaman.

Harga mobil Renault Megane R.S. 265

Renault Megane R.S. 265

Renault Megane R.S. 265

Harga Mobil Renault Megane R.S. 265
Renault Megane R.S. 265Rp 749.000.000,-
Renault Megane R.S. 265 R-Link + Recaro LeatherRp 841.000.000,-

 

Bisa dikatakan termasuk salah satu mobil Renault Indonesia termahal dalam daftar ini sebab harganya nyaris mencapai 1 milyar rupiah. Tentunya harga harus sebanding dengan spesifikasi yang mumpuni dan itulah yang dibawa oleh mobil Renault Megane ini. Untuk variannya sendiri tersedia 2 macam tipe dengan tipe lebih mahal dilengkapi fitur R-Link serta kenyamanan lebih berkat adanya Recaro leather yang membalut bagian dalam mobil. Mobil ini dari luarannya terlihat jelas berkesan sporty modern dengan ukuran yang pas siap memberikan interior kabin cukup luas bagi para penumpang, meski pada bagian atap kelihatan pendek.

Lalu dari segi spesifikasi mesinnya, mobil ini dibekali oleh tipe mesin Renault Sport 2.0 T engine 265 yang bisa diandalkan. Mesin tersebut juga didukung dengan 2 macam tipe chassis yaitu Sport dan Cup. Selain itu tersedia ditur RS-Drive dimana Anda bisa mengaturnya mulai dari mode normal sampai dengan mode sport. Mode ini akan semakin memberikan kemudahan handling saat pengemudi menginjakkan gas. Berbagai macam fitur serta teknologi juga disematkan pada mobil ini antara lain fitur audio, fitur cruise control, fitur keamanan seperti dual airbags, dan sistem pengereman ABS. Tentunya fitur dan teknologi sistem tersebut semakin membuat konsumen tertarik membeli mobil satu ini.

Harga mobil Renault New Koleo

Renault New Koleos

Renault New Koleos

Harga Mobil Renault New Koleos
Renault New Koleos StandartRp 460.000.000,-
Renault New Koleos Panoramic SunroofRp 495.000.000,-

 

Mobil berjenis SUV ini memberikan 2 macam varian dengan rata-rata harga mobil Renault di atas 400 juta rupiah dengan model tertinggi yang dibekali oleh panoramic sunroof. Mobil ini mempunyai bodi eksterior yang lumayan besar, kokoh, serta gagah dimana terbalut dengan elemen chrome sedangkan di bagian lampunya sudah tersemat fitur LED yang semakin memberikan penerangan cahaya maksimal. Selain itu, di bagian depan juga nampak desain grille yang berkesan mewah serta front bumper mengkilat sementara itu di bagian sampingnya terdapat beberapa lekukan garis samar yang semakin membuat tampilannya agresif. Memasuki ruangan kabin, di bagian dashboardnya terpasang tablet R-Link 2 dengan layar selebar 8,7 inchi dimana pengguna bisa mengendalikan segala macam fitur yang disematkan melalui teknologi tersebut. Selain itu, fitur-fitur hiburan, kenyamanan, serta keamanan juga tersedia pada mobil itu.

Beralih ke bagian performa mesinnya terdapat tipe mesin lumayan gahar yaitu mesin kapasitas 2.5 Liter tipe 4 silinder Multipoints Injection berkode 205 SCe 170 FKK2 2WD. Mesin tersebut mampu meluncurkan mobil hingga tenaga maksimal 170 ps pada putaran mesin ke 6.000 rpm dengan torsi sebesar 233 Nm pada perputaran mesin 4.000 rpm. Mesin 2.488 cc tersebut juga didukung oleh sistem transmisi otomatis 6 percepatan New X-Tonic CVT dan FWD. Dengan berbagai macam keunggulan tersebut, mobil memiliki jarak tempuh dari 0 sampai 100 kilometer per jamnya hanya dalam waktu 9.8 detik.

Demikian informasi mengenai harga mobil Renault Indonesia untuk berbagai macam varian model serta tipenya.